Friday 21 February 2020

Bakso Mas Pendek: Jangan Terkecoh dengan Penampilannya

Salah satu tempat makan yang jauh saya kunjungi dari rumah saya adalah Bakso Mas Pendek yang memiliki tampilan sederhana. Namun semua mulai berubah saat memasukinya.

Bakso Mas Pendek: Jangan Terkecoh dengan Penampilannya
Bakso Mas Pendek

Bakso Mas Pendek berada di jalan Besar Deli Tua. Tempat ini termasuk tempat makan yang jauh saya kunjungi setelah Quality Fried Chicken (QFC) Deli Tua. Makanya saya cukup ingat jalannya tanpa perlu menggunakan aplikasi navigasi dari smartphone.

Oiya, ini tuk tulisan link Quality Fried Chicken (QFC) Deli Tua

Saat sampai dilokasi terlihat tampilan luarnya yang sederhana, tapi begitu di dalamnya baru beda. Bedanya, kalau kita makan bakso biasanya hanya tersedia meja dan kursi, tapi kalau disini tersedia juga lesehan, bikin pilihan tempat duduk menjadi bervariasi.

Terus menu yang ditawarkan juga tidak hanya bakso saja. Bakso Mas Pendek juga menawarkan ayam penyet dan nasi goreng. Uniknya lagi, pas saya datang hanya tersedia nasi goreng dan bakso-nya saja. Itu pun tinggal bakso biasa, bukan bakso besarnya. Jadinya saya hanya pesan bakso biasa deh.

Nah tuk baksonya saya pesan pakai mi indomie dan mi putih (bihun). Untuk fotonnya bisa kamu lihat dibawah ini.

Bakso Mas Pendek: Jangan Terkecoh dengan Penampilannya - Menu 01
Bakso dengan mi indomie (kiri ke kanan, sebelum dan sesudah dicampur bumbu indomie)

Bakso Mas Pendek: Jangan Terkecoh dengan Penampilannya - Menu 02
Bakso dengan mi putih (kiri versi dekat)

Untuk rasa sesuai dengan selera. Hanya saja ada yang kurang menurut saya yaitu tambahan bumbu indomie yang kurang cocok dengan saya, bikin saya nambah saus dan sambal ijo tuk menutupi rasa bumbu indomie. Tapi tuk bakso-nya tetap nikmat kok, jadi tinggal masalah selera.

Selain cerita tempat dan rasanya, videonya juga ada. Tuk videonya, bisa kamu lihat dibawah ini


Nah kesimpulannya ternyata tidak hanya penampilannya saja yang bikin terkecoh, tapi menu-nya juga yang bervariasi, ada bakso, ayam penyet dan nasi goreng. Jadi tidak bisa sepele dengan tempatnya deh.

Akhir kata semoga tulisan dan video ini bermanfaat.


Catatan:
Lokasi di jalan Besar Delitua
Harga mulai 13K
Foto dan video menggunakan Realme 3

6 comments

  1. hujan hujan gini, enaknya lihat postingan mas. tentang bakso. heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, makasih ya mas telah berkunjung ke blog ini

      Delete
  2. sedapnya baksooooo... sayang betul. orang yang jual bakso depan rumah saya, rasanya tak sedap dan bebola dagingnya sedikit hamis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kak, dirumah saya juga gitu. Makanya sampai pergi jauh

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Wah.. Sepertinya Enak

    https://mposepti29.blogspot.com/2022/11/bakso-tip-top.html

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon