Monday 24 February 2020

Mencoba Teh Sehat Ala Lit beautea

Kalau kamu ingin mencoba minuman di kota Medan, kamu bisa mencarinya di instagram dengan melihat akun khusus kuliner seperti Medan Food Blog. Namun jika kamu bingung mencarinya, kamu bisa cek blog saya, siapa tahu ada yang cocok. Hehehe

Untuk minuman edisi ini, saya mampir di outlet yang bernama Lit beautea. Lokasinya di Sun Plaza lantai 04 yang tempat ini banyak makanan dan minuman yang bisa kita temukan, jadinya gak bosan-bosan deh.

Mencoba Teh Sehat Ala Lit beautea
Lit Beautea

Bicara lokasi, Lit Beautea berada di sekitar jalan, maksudnya lokasinya tidak dilapisi dinding. Berarti Lit Beautea bisa dilihat dari berbagai sisi saat kamu mencoba minuman sehat ini. Selain itu, warna pink-nya cukup mencolok dibandingkan dengan outlet di sekitarnya, bikin kita mudah mencari Lit Beautea.

Nah untuk minumannya, Lit Beautea menawarkan minuman teh sebagai andalannya. Sebenarnya ada juga minuman yang lain seperti kopi, tapi teh lebih direkomendasikan. Alasannya, minuman teh yang mereka tawarkan mengandung khasiat yang bermanfaat untuk tubuh kita, plus di desain dengan gaya kekinian. Jadinya gak sabar mencobnya.

Mencoba Teh Sehat Ala Lit beautea - Proses
Proses pembuatannya

Sambil memesan, saya melihat prosesnya. Prosesnya dilakukan dengan Water Jet yang memiliki kecepatan 20.000 rpm, kegunaannya untuk mengeluarkan aroma, vitamin dan kandungan mineral yang berada di daun teh. Oiya daun teh yang digunakan berasal dari Taiwan yang semakin menambah rasa penasaran dengan rasanya.

Mencoba Teh Sehat Ala Lit beautea - Minuman
Berbagai minuman dari Lit Beautea

Akhirnya setelah menunggu, pesanan telah tiba. Minuman saya pesan, Herbal Lemon Grass Colagen, Chamomile Citron Green Tea, Peach Oolong Tea, Rasberry Strawberry Tea dan Refreshing Mint Herbal Tea. Cukup banyak juga yang saya pesan, gara-gara Lit Beautea menawarkan kesehatan. Tapi bagaimana dengan rasanya?

Rasanya enak untuk minuman kesehatan, padahal terbayang kurang gitu. Soalnya minuman kesehatan sering terbayang saya dengan rasanya yang kurang enak dan aroma obat yang cukup mengganggu, bikin tidak selera. Untung Lit Beautea sudah mengantisipasinya yang membuat saya bisa terima rasanya.


Oke segitu aja dulu pengalaman saya singgah di Lit Beautea. Semoga kamu yang mencoba sesuai dengan selera.

Catatan:
Lokasi di Sun Plaza lantai 04
Harga mulai Rp 15.000
Instagram: @litbeautea
Foto dan video menggunakan smartphone Realme 3

2 comments


EmoticonEmoticon