Ad Placement

Wednesday, 14 April 2021

Mpek-Mpek Palembang Bunda - Part 2

Mpek-Mpek Palembang Bunda - Part 2

Mpek-Mpek Palembang Bunda - Part 2

Kesini lagi, kesini lagi. Rasanya tidak bosan menikmati Mpek-Mpek Palembang Bunda untuk mencicip Mpek-Mpek.

Jika kamu sering mampir ke blog ini, kamu akan menemukan tulisan saya tentang mpek-mpek ini. Mengenai tempat dan ruangannya tiada yang berbeda, mungkin hanya umur sang pemilik aja yang bertambah mengingat saya sering mampir.

Untuk tulisan sebelumnya 
https://blogridsal.blogspot.com/2018/12/mpek-mpek-palembang-bunda-sudah-10.html

Tapi bagaimana dengan mpek-mpeknya? Apa rasa mulai berubah?

Mpek-Mpek Palembang Bunda - Part 2 (Menu 01)
Mpek-Mpek Kapal Selam

Mpek-Mpek Palembang Bunda - Part 2 (Menu 02)

Rasanya masih sama, gurih dan enak, jadi ketagihan mencobanya. Mungkin yang membuatnya nikmat, kuah mpek-mpek yang sedikit pedas namun saat masuk ke tenggorokan tidak berasa, bikin saya ikut menikmatinya.

Nah mungkin segitu cerita saya kembali mampir Mpek-Mpek Palembang Bunda. Semoga kamu ikut menikmatinya~

  • Catatan
  • Harga mulai dari Rp 18.000
  • Lokasi di jalan Yos Sudarso sebelah Sop Sum Sum Lansung
  • Buka mulai jam 17.00 sampai 23.00 wib

Tuesday, 13 April 2021

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza

Perdana mencoba steak/steik di plaza, menjadi pengalaman baru untuk saya. Yap, pengalaman ini bisa rasakan setelah lebih 200 postingan di blog ini. Jadi ada kesan tersendiri bagi saya. Nah biar gak berlama-lama yuk kita ulas di Steak 21.

Cerita steik, sebenarnya sering saya coba di beberapa tempat. Namun untuk plaza saya belum pernah dikarenakan harganya tidak sesuai dengan kantong di tambah plaza yang dikenal pusat perbelanjaan, pasti ada aja godaan untuk membeli yang tidak saya butuhkan. Jadinya jarang deh saya belanja di plaza.

Tapi kali ini saya mencobanya bersama saudara saya di Steak 21 yang berlokasi di Centre Point. Saya masih ingat alasan kami pergi kesini yang dikarenakan banyak tempat baru dengan nama yang unik, bikin kami bosan dan lebih memilih yang sudah di kenal, salah satunya Steak 21.

Tiba di lokasi kami lihat ruangannya yang luas dengan dekorasi pada umumnya. Untuk ruangannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza : Ruangan
Ruangan Steak 21 Centre Point

Sambil lihat ruangan, kami pilih tempat duduk dan langsung memesan. Untuk pesanan kami memesan COMBO 1 dengan minum teh tawar dan lemon tea. Semua bisa kamu lihat di bawah ini.

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza : Buku Menu
BTW, cakep juga buku menu-nya

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza : Menu 01
COMBO 1

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza : Menu 02
Teh tawar dan Lemon tea

Untuk COMBO 1, berisi 1 Chicken Seak + 1 Special Sirloin + 2 nasi. Sedangkan sausnya, tersedia saus blackpapper dan saus jamur.

Nah cerita rasa, saya lebih sirloin dibanding chicken karena saya suka daging. Tapi untuk sausnya, keduanya tetap nikmat jadi tidak ada masalah dengan saya. Oiya, tuk nasi saya suka karena tidak terlalu kering dan lumayan tebal, jadinya cocok saat saya menikmatinya bersama steik.

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza : Menu 03

Kesimpulannya, saya suka dengan steik-nya begitu juga dengan ruangannya. Mungkin yang menjadi kekurangan tempatnya yang di plaza karena saya sendiri jarang mampir ke plaza/mall/supermarket. Takutnya jadi boros, hehehe

Oke begitulah pengalaman perdana saya mencoba Steak 21 di plaza. Semoga kamu yang membaca tulisan ini, ikut mencobanya~

Catatan

  • Harga Combo 1, 169K
  • Instagram: @steak21_id
  • Foto menggunakan Realme 5 Pro

Zenbu House of Mozaru - Kembali Mampir (Part 2)

Zenbu House of Mozaru - Kembali Mampir (Part 2)

Zenbu House of Mozaru - Kembali Mampir (Part 2)

Kembali mampir Zenbu House of Mozaru, bikin saya teringat masakan Jepang dari mereka.

Zenbu House of Mozaru, salah satu resto di kota medan yang menyajikan masakan Jepang. Tempat ini cukup dikenal kalangan penggemar masakan Jepang karena selain menyajikan masakan Jepang, resto ini juga menyajikan olahan keju yang dipadu dengan kuliner Jepang. Bikin saya jadi mudah mengingat resto ini

Nah untuk kesekian kalinya saya mampir kesini, saya pun menulisnya kembali tuk menceritakannya dengan catatan mencoba menu lainnya. Jadi bagi kamu yang penasaran dengan menu lainnya bisa cek di bawah ini

Untuk kamu yang penasaran dengan Zenbu : https://blogridsal.blogspot.com/2019/05/zenbu-house-of-mozaru.html

Mencoba menu yang tidak biasa, saya mencoba Zenbu Teppanyaki, Salmon Mozaru dan California Roll. Sedangkan minumannya Blackcurrent Tea dan Strawberry Yakult Blizz. Untuk menu-nya bisa kamu lihat di bawah ini.

Zenbu House of Mozaru - Kembali Mampir (Part 2) - Menu 01
California Roll, Zenbu Teppanyaki dan Salmon Mozaru


California Roll
, sushi dari zenbu ini menawarkan nasi yang dilapisi telur ikan. Saat dicoba kamu akan merasakan perpaduan timun, pokat, dan tamago. Namun bila kurang pedas, bisa tambahkan wasabi agar rasanya semakin bervariasi.

Zenbu Teppanyaki, menu satu ini sering menjadi andalan saya bersama teman. Soalnya menu ini cocok untuk orang yang lagi kelaparan atau yang ingin diet nasi (karbohidrat). Makan ini juga gak bikin eneg, jadi bisa dilahap sendiri maupun bersama teman.

Salmon Mozaru, dari tampilannya kita bisa menebak keju menjadi nilai jualnya. Tapi saat saya sobek, isinya lumayan banyak seperti salmon dan spaghetti. Untuk rasa, saya kurang cocok dengan menu satu ini karena speghetti dan salmon yang saya coba membuat saya mudah kenyang. Mungkin jika diubah spaghetti-nya menjadi nasi bisa menjadi pilihan.

Zenbu House of Mozaru - Kembali Mampir (Part 2) - Menu 02
Blackcurrent Tea dan Strawberry Yakult Blizz

Selanjutnya minuman dari zenbu. Saya pesan Blackcurrent Tea dan Strawberry Yakult Blizz. Tuk rasa saya cukup suka dengan Strawberry Yakult Blizz karena rasa asamnya yakult bisa bercampur dengan strawberry, malahan ada rasa manisnya yang bikin saya senang telah memesan ini.

Kesimpulannya, ternyata rasanya tetap enak walaupun saya mencoba menu lain. Mungkin bisa mencoba menu lainnya saat mampir kesini lagi.

Oke begitulah ulasan saya mencoba Zenbu House of Mozaru kembali. Bagi kamu yang suka, bisa mampir dan mencobanya~

Catatan:

  • Lokasi di Mall Centre Point, lantai LG
  • Harga mulai Rp 17.000
  • Instagram : @zenburesto.medan & @zenburesto
  • Foto menggunakan Realme 5 Pro

Sunday, 31 January 2021

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih (^^)

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih (^^)

Halo semua, mau cerita mukbang nih. Kemarin saya sempat menulis kuliner ala-ala mukbang di kota medan yang lagi tren, Mukbang Aneka Kerang dan Seafood. Tempatnya bagus, begitu juga dengan makanannya yang bikin saya penasaran dengan mukbang lainnya di kota Medan. Kira-kira, gimana mukbang yang lainnya? Dari sinilah muncul ide tuk mampir ke Kepiting Ngamprak.


Kepiting Ngamprak yang saya kunjungi berada di jalan Arteri Ring Road, komplek OCBC. Tapi kalau kamu lagi di luar medan, bisa kunjungi gerai lainnya seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Jadinya tinggal tentuin waktu yang tepat deh.

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih (^^)
Kepiting Ngamprak di kota Medan

Tempatnya memiliki 2 lantai. Lantai pertama memiliki warna yang kontras sebagai warna andalanya. Kalau desainnya, saya lihat bagus dengan menggunakan lampu kuning dan tempat duduk yang dibuat ala sofa, bikin gak pegal saat duduk. Tapi kalau mau versi kayu ada juga, jadinya tinggal selera aja.

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih - Ruangan 01
Lantai 01

Beralih lantai kedua. Desain dan warna yang ditampilkan selaras dengan lantai pertama. Mungkin yang jadi pembeda, tersedia lesehan yang cocok dinikmati rame-rame seperti keluarga besar atau teman satu kantor. Oiya tersedia juga musholla, jadi bagi kamu yang beragama Islam bisa beribadah.

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih - Ruangan 02
Lantai 02

Sekarang giliran makanannya. Saya mencoba menu promonya, Promo Hemat 250. Sesuai namanya dengan mengeluarkan dana minimal 250K, kita akan mendapatkan promo ikan bakar seharga 65K. Untuk ikannya, tersedia ikan Nila, Kakap dan Gurame. Kalau saya pilih Gurame. Nah ini dia promo-nya

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih - Menu 01
Promo Hemat 250K

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih - Menu 02
Ikan Gurame Bakar

Promo Hemat 250K berisi 1 Porsi Cumi + Udang, 1 Ekor Kepiting Jagung dan 1 Porsi Kerang Mix. Sausnya menggunakan saus padang, tapi bila kamu mau saus yang lain bisa memesannya seperti black papper dan yang lain. Selain ini promo-nya, kita juga mendapatkan Ikan Gurame Bakar.

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih - Menu 03
Lebih dekat lebih menggoda

Cerita rasa, bisa saya katakan sausnya ueenaaaaakk (^^) karena menggunakan saus yang jarang disajikan di resto maupun kafe. Biasanya saus yang disajikan saus keju, asam-manis, barbeque dan blackpapper. Malahan bila dibandingkan dengan saus mukbang tempat sebelumnya, saya lebih pilih Kepiting Ngamprak.

Terus untuk daging seafoodnya, lumayan yang saya rasakan karena saya termasuk penggemar seafood. Namun sausnya memang enak, dicampur cumi oke, campur ikan bakar oke, campur nasi juga oke. Bikin saya tidak perlu mencari sambal untuk menambah rasanya.

Kesimpulannya, saya cocok dengan tempat mukbang satu ini karena rasa sausnya, tempatnya dan gak lupa promo-nya yang sesuai dengan kantong saya. Oiya promo ini cukup untuk 3-4 orang jadi cocok menikmatinya bersama-sama.

Akhir kata, semoga kamu singgah kesini dan menikmatinya. Sampai jumpa~


Catatan
-Promo Hemat 250 wajib kamu tanya terlebih dahulu biar aman
-Lokasi di jalan Arteri Ring Road
-Instagram : @kepitingngamprakmedan
-Foto lokasi dan ruang menggunakan Olympus E-PL6
-Foto makanan menggunakan smartphone Realme 5 Pro

Tuesday, 26 January 2021

Kembali Mencoba Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud

Kembali Mencoba Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud

Kemarin saya mengikuti lomba blog tema kuliner dari Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud di bulan Desember. Hasilnya, tulisan saya masuk kategori favorit yang membuat saya berkesempatan mencoba kembali kuliner mereka lewat voucher.

Tulisan sebelumnya nih: https://blogridsal.blogspot.com/2020/12/semangkuk-mie-ayam-menuju-go-digital.html

Nah tuk tempatnya seperti biasa, saya memilih di jalan Abdullah Lubis karena lokasi pusat Mie Ayam Mahmud. Tapi ada juga tempat lain seperti thamrin plaza, medan fair atau amaliun foodcourt bila kamu ingin mencoba mie ini.

Kembali Mencoba Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud
Mie Ayam Mahmud

Terus menu-nya, saya memesan menu yang berbeda dari kemarin. Kalau kemarin lebih ke menu rekomendasi mereka, sekarang sesuai selera saya. Tuk menu-nya, saya pesan Bakso Mewah dan Jus Timun Serut. Tuk menu-nya bisa kamu lihat disini

Kembali Mencoba Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud - Menu
Bakso Mewah dan Jus Timun Serut

Tuk rasa lumayan nikmat karena Bakso Mewah berisi daging ayam dan irisan, lemak, tahu bakso, daging sapi, pangsit goreng, mie serta bakso. Pokoknya komplit yang bikin saya menikmati berbagai macam daging lewat sebuah mangkok. Nice Mie Ayam Mahmud

Lalu tuk minumannya, pilih Jus Timun Serut. Alasannya, karena banyak daging yang saya makan jadi kepikiran kesehatan tubuh. Beruntung jus nikmat yang bikin saya bisa menikmatinya bersama Bakso Mewah secara bersamaan.

Oke segitu dulu cerita saya dengan Mie Ayam Mahmud. Terkesan singkat namun bikin saya tergoda dengan menu-nya. Sekali lagi terima kasih Mie Ayam Mahmud yang telah memilih tulisan saya. Thank you (^^)

Catatan

  • Lokasi di jalan Abdullah Lubis
  • Harga Bakso Mewah 31K, Jus Timun Serut 17K
  • Bisa di pesan lewat aplikasi
  • Foto menggunakan smartphone Realme 5 Pro

Saturday, 9 January 2021

Sky: Children of the Light, Menghadirkan Visual yang Mempesona

Sky: Children of the Light, Menghadirkan Visual yang Mempesona

Sibuk mengulas kuliner di kota Medan, membuat saya lupa tuk mengulas permainan (game) di blog ini. Bahkan saya baru sadar kalau postingan game terakhir saya telah genap satu tahun (sudah lebih pun), itu pun tidak saya mainkan kembali dikarenakan sedikitnya waktu saya tuk bermain game. Tapi bukan berarti tidak sempat, buktinya saya ingin mengulas kembali lewat blog ini.

Untuk game yang akan saya ulas lumayan menarik dan unik. Gak seperti game lain yang mengutamakan kompetisi, malahan game ini hampir gak ada kompetisinya. Selain itu visual game ini memanjakan mata saya saat mencobanya, bikin saya ingin mengeksplorasi game satu ini. Nah biar gak berlama-lama, yuk kita ulas bersama-sama game ini, Sky: Children of the Light.

Melekatnya DNA Game Indie

Sky: Children of the Light, Menghadirkan Visual yang Mempesona 01

Game besutan Thatgamecompany memiliki gaya bermain tersendiri, bisa dikatakan khas-nya game indie. Kamu bisa melihat tampilan awal game yang minim kustomisasi karakter dan sedikit dialog yang ada di game ini. Ditambah lagi, Sky: Children of the Light menawarkan tampilan tersediri, mulai dari karakter, lokasi yang di eksplor hingga musik yang disajikan. Cocok banget tuk kamu yang suka mencoba genre game baru.

Plot Cerita dan Gameplay

Seperti yang saya katakan sebelumnya, minimnya dialog pada game satu ini. Tapi bukan berarti tidak bisa berdialog karena selama perjalanan kita disajikan dengan pantomin atau bahasa tubuh yang membuat kita mengerti dengan cerita game ini. Selain itu alur cerita yang disajikan juga alur maju yang membuat kita tidak perlu berpikir tentang cerita masa lalu game ini.

Sky: Children of the Light, Menghadirkan Visual yang Mempesona 02
Walau gak bisa dialog, kita masih diberikan ekspresi berupa pantomin

Itu baru dari plot cerita, belum lagi dengan gameplay-nya. Gameplay yang disajikan bisa dikatakan menarik hati saya tuk memainkannya. Soalnya di awal permainan gak dijelaskan karakter yang kita mainkan anak laki-laki atau anak perempuan, ceritanya juga tidak menjelaskan jenis kelamin karakter yang kita jalankan.

Oiya mengenai gameplay akan dijelaskan selama kamu mengikuti alur cerita dalam game ini, mulai dari cara menggerakkan karakter, peta langit dan masih banyak lagi. Pokoknya, kamu bisa memainkannya sambil rebahan tanpa harus banyak berpikir. Nice!

Grafis dan Musik yang Menenangkan

Sky: Children of the Light, Menghadirkan Visual yang Mempesona 03

Memiliki alur cerita dan gameplay yang unik, grafis dan musik yang disajikan tidak kalah menarik walau kita memainkannya di smartphone. Grafis yang disajikan bisa ditingkatkan sesuai kemampuan smartphone kamu. Sementara musik yang disajikan bisa kamu nikmati di setiap stage atau tempat yang kamu kunjungi seperti Isle of Dawn, Daylight Prairie, Golden Wasteland dan masih banyak lagi. Menariknya lagi suasana dan tempatnya berbeda, bikin kamu eksplor terus-menerus.

Leveling yang Mudah dan Memanjakan Mata

Seperti game pada umumnya, tentu ada leveling. Leveling berguna untuk membuka portal atau tempat baru yang bikin kamu mengeksplor dunia sky. Nah untuk meningkatkan leveling cukup mudah, kamu tinggal mencari spirit. Tuk spirit-nya cukup mudah ditemukan, jadinya kamu tetap santai bermain game ini.

Sky: Children of the Light, Menghadirkan Visual yang Mempesona 04
Bisa leveling dengan visual yang menarik

Bersama Teman Menjelajahi Dunia Sky

Hal menarik dari game ini, kita bisa bermain bersama teman. Untuk berteman cukup mudah, kamu tinggal memberikan lilin kepada temanmu dan temanmu tinggal menerima. Dari sini kamu bisa menjelajahi dunia sky bersama teman deh.

Sky: Children of the Light, Menghadirkan Visual yang Mempesona 05
Bisa bersama teman

Selain bisa jalan-jalan bersama teman. Kamu juga bisa meningkatkan hubungan pertemanan dengan memberikan lilin lebih banyak lagi. Disana akan muncul keterangan seperti chat dan pantomin baru yang berguna untuk kamu mainkan bersama teman. Jadinya kamu semakin akrab bersama teman.

Kesimpulan

Game Sky: Children of the Light memiliki gaya bermain yang unik. Berawal dari saya tidak tahu tujuan dan ceritanya, tidak paham alurnya hingga kustomisasinya. Namun semua terbayarkan dengan grafis dan musik yang memanjakan. Malahan, selama permainan kita bisa kustomisasi dan mulai jelas alur ceritanya. Pokoknya gak membuat kita banyak berpikir deh.

Mungkin yang jadi kekurangan komunikasi dalam bentuk pantomin. Namun pihak pengembang terus mengembangkan bentuk pantomin yang membuatmu bisa menebak ekspresi temanmu. Jadi tidak perlu khawatir selama bermain game ini.

Nah mungkin segitu saja dulu ulasan game Sky: Children of the Light. Semoga kamu yang memainkannya dapat menikmatinya.


Catatan:
Game ini dimainkan di Realme 5 Pro
Masuk kategori game indie terbaik 2020 versi Android

Saturday, 26 December 2020

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital"

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital"

Siang hari nan sejuk, saya menuju sebuah tempat makan yang dikenal menyajikan mie ayam. Tempat ini berada di jalan Abdullah Lubis, tepatnya berdekatan dengan Masjid Al-Jihad. Tapi jika kamu masih belum tahu tempatnya, bisa memanfaatkan aplikasi navigasi dari smartphone-mu.

Dalam perjalanan menuju lokasi, saya mengingat-ingat petualangan saya menikmati semangkuk mie ayam. Ada karena rasa, ada karena perjalanannya hingga kondisi tak terduga. Jadi banyak yang bisa diceritakan deh

Nah untuk yang satu ini, saya ingin mencobanya kembali, apakah rasanya bikin saya nostalgia atau sudah banyak yang baru. Biar gak lama-lama, yuk kita ulas bersama-sama Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud Medan.

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital" - Mie Ayam Mahmud
Mie Ayam Mahmud


Pengalaman saya dan sejarah Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud

Pertama kali saya mencoba Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud di jalan Abdullah Lubis saat malam hari, tepatnya mengikuti acara komunitas. Rasa yang ditawarkan berbeda dari mie ayam biasa yang saya temukan, soalnya kebanyakan mie ayam yang saya kunjungi tidak menyediakan jamur hanya dilapisi irisan ayam dan sayur-sayuran, padahal saya tim yang kurang suka sayur (mungkin gara-gara ini mata saya jadi minus, lol). Sejak itu saya sering mampir saat melewati jalan ini.

Mengingat pengalaman perdana saya, ternyata masih masa seperti dulu. Kamu bisa melihat ruangannya yang menggunakan warna coklat kayu sebagai warna andalannya. Oiya tuk ruangannya, tidak sekedar ruang makan saja, ada juga ruang meeting/kumpul seperti saat saya mengikuti acara komunitas yang bikin kamu bisa mengisi perut sebelum rapat kerja.

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital" - Ruangan
Ruangan Mie Ayam Mahmud

Tapi ada yang berbeda dari biasanya, yaitu Bilik Disinfektan. Bilik ini memiliki manfaat untuk sterilisasi, salah satunya terhadap virus corona. Kalau saya lihat, cocok banget tuk makan rame-rame seperti makan bersama keluarga dan teman karena kondisi mewajibkan tuk mengikuti protokol kesehatan. Jadi aman deh

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital" - Bilik Disinfektan
Bilik Disinfektan, biar makin aman

Nah sibuk menikmati ruangan dan suasananya, saya tidak lupa memesan. Tuk pesanan saya pesan Paket Segar yang berisi Mie AJ Spesial dan Lemon Tea. Oiya tuk pesanannya, bisa kamu lihat di bawah ini

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital" - Menu 01
Lemon Tea dan Mie AJ Spesial

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital" - Menu 02

Rasanya? Tentu masih sama saat saya mampir pertama kali kesini. Kamu bisa melihat isiannya seperti sayur, irisan ayam, telur rebus, pangsit goreng beserta mie ayam dan jamurnya. Rasanya nikmat saat dicampur semuanya, tapi jika kamu tim yang suka menikmatinya secara terpisah gak masalah karena masing-masing punya selera.

Sambil menikmati Mie AJ Spesial, saya iseng-iseng searching tempat makan ini. Ternyata Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud sudah berdiri sejak 1988, kalau dihitung-hitung sudah berumur 32 tahun (wow, lebih tua dari saya)

Coba scroll lagi, usaha ini dimulai dari gerobak dorong. Perjalanan yang panjang membuat sang pemilik memilih sebuah lapak agar semakin dikenal usaha kulinernya. Akhirnya di tahun 2010, usaha sang pemilik membuahkan hasil dengan membuka gerai tetap pertamanya di jalan Abdullah Lubis yang menjadi tempat perdana saya menikmati Mie Ayam Mahmud.

Singkat cerita, usaha sang pemilik merambah dengan membuka cabang di Cikarang dan Banjarbaru dan memiliki berbagai menu yang pingin saya coba.

Menuju "Go Digital"

Gara-gara scroll sejarah Mie Ayam Mahmud, saya pun ingin memesan kembali. Saat melihat menu, ada yang menarik perhatian saya yaitu Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Awalnya saya berpikir aplikasi ini gak ada bedanya dengan aplikasi ojek online yang menawarkan layanan delivery. Tapi setelah saya baca dan unduh lumayan banyak yang berbeda, salah satunya layanan reservasi.

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital" - Buku Menu
Eits, ada aplikasinya nih (kanan atas)

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur yang membuat kita semakin dekat dengan Mie Ayam Mahmud. Nah tuk fitur, tersedia beranda, promo, lokasi dan profil kita. Semua bisa kamu lihat di bawah ini

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital" - Aplikasi 01
Sudah ada aplikasinya

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital" - Aplikasi 02
Ada beranda, promo, lokasi dan profil

Kita mulai dari beranda. Awal membuka aplikasi ini kita akan disajikan informasi mulai reservasi, delivery, hingga menu andalan. Jika kamu sudah menentukan pilihanmu, kamu bisa langsung delivery atau reservasi.

Terus ada fitur promo. Fitur ini lebih difokuskan untuk pelanggannya yang berarti semakin sering kita memesan akan ada promo khusus untuk kita. Jadi bagi kamu yang penggemar mie ayam, bisa memanfaatkan fitur ini.

Selanjutnya ada fitur lokasi. Fitur ini berguna banget untuk kamu yang suka nongkrong/kumpul bersama keluarga. Selain itu fitur ini bisa dimanfaatkan untuk mencari lokasi paling dekat dari rumah kita sehingga kita bisa hemat waktu dan biaya transportasi saat menuju lokasi.

Terakhir fitur profil. Kegunaan fitur ini tentu kamu sudah tahu seperti mengecek bio, melihat daftar pesanan hingga kupon yang bisa dimanfaatkan untuk belanja. Untuk kamu yang suka kuliner bisa sering lihat kupon nih biar makin hemat (^^)

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital" - Aplikasi 03
Ada fitur point juga loh

Oiya, aplikasi Mie Ayam Mahmud juga menawarkan poin setiap kali kamu belanja. Untuk mendapatkan poin lebih kamu bisa lihat cara di atas yang dimulai dari fitur profil, terus tap Pointku dan terakhir tap Check in Point. Poin ini bisa kamu dapatkan setiap hari dan bisa dimanfaatkan untuk belanja. Jadinya hemat terus-menerus nih

***

Wah gara-gara melihat aplikasinya saya sampai lupa memesan lagi. Tapi gak apa apa deh karena ada aplikasi ini, saya pun bisa menikmatinya kembali tanpa harus terkendala waktu. Plus-nya lagi aplikasi ini bikin Warung Mie Ayam Mahmud Go Digital.

Akhirnya selesai saya menikmati Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud. Banyak hal baru yang saya temukan dibandingkan pengalaman perdana saya, mulai dari bilik disinfektan untuk kesehatan, aplikasi smartphone yang bikin "Go Digital" hingga menu baru yang menggiurkan. Dan gak lupa, semangkuk Mie Ayam yang masih konsisten rasanya yang bikin saya mampir kembali. Tapi kalau uda ngebet tinggal pakai aplikasi saja, hehe

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital"

Kata penutup, Anniversary 32 Tahun Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud. Semoga semakin "Go Digital" dan tetap semangat di masa pandemi. See you~

Info terbaru (31 Des 2020) :

Semangkuk Mie Ayam Menuju "Go Digital" - Pengumuman Lomba

Terima kasih telah mampir di postingan blog ini (^^)