Sunday 18 November 2018

Bakso Eko Roso: Buka Cepat Plus Kuahnya Nendang

"Kemana kita hari ini?" Kataku. "Yaudah pergi makan soto yok? Ada yang enak sekitar pancing" Jawabnya. "Gaklah, mending bakso. Kan uda jarang kita makan bakso" Balasku. Begitulah awal mula kami mengunjungi Bakso Eko Roso.

Bakso Eko Roso: Buka Cepat Plus Kuahnya Nendang

Saat kami sampai di lokasi, kami melihat jam pukul 11.00 wib. Cukup cepat untuk bukanya sebuah warung bakso, karena biasanya warung / jualan bakso buka sekitar pukul 12.00 - 13.00 wib. Walaupun begitu tetap saja kami senang, karena bisa menikmati bakso lebih awal dari yang lain tanpa harus mengantri.

Bakso Eko Roso - Suasana warung
Masih sepi, jadi nyaman tuk foto

Sudah tiba di lokasi, kami memesan Bakso Mi Putih dan Mi Ayam Bakso dengan minumannya air putih. Sambil menunggu, seperti biasa kami mengabadikan suasana warung Bakso Eko Roso. Terlihat suasana masih sepi, maklum datangnya lumayan cepat dan pas hari kerja. Jadi bisa berleha-leha sambil foto.

Bakso Eko Roso - Tempat jualan
Tempat jualan

Bakso Eko Roso - Proses penyajian bakso
Lagi disajikan

Bakso Eko Roso - Bakso siap disajikan
Siap disantap

Berbagai foto kami abadikan, mulai dari tempat jualan hingga proses penyajiannya. Kamu bisa melihat prosesnya seperti foto diatas. Lumayan bikin ngiler, untung cepat penyajiannya. Jadi kami bisa langsung menikmatinya tanpa harus menunggu lama.

Bakso Eko Roso - Mi Ayam Bakso
Mi Ayam Bakso, Rp 13.000

Pesanan kami tiba, Mi Ayam Bakso. Setelah itu Bakso Mi Putih berbarengan dengan air putih. Untuk rasa, aku cukup menyukai Mi Ayam Bakso, terutama kuahnya yang kental dan terasa kaldu ayamnya. Mau dicampur pakai saus atau kecap tetap nendang. Membuat kuahnya tetap nikmat saat bercampur dengan bakso dan mi lain. Pokoknya mantap


Bakso Eko Roso - Bakso Mi Putih
Bakso Mi Putih, Rp 12.000

Sekarang bagian Bakso Mi Putih. Untuk rasanya, aku cukup menyukai baksonya seperti kawanku yang cukup menyukainya. Tapi kuahnya kurang terasa, mungkin karena tertimpa rasa kaldu Mi Ayam Bakso yang membuatku sulit mengenal rasanya. Walaupun begitu, tetap saja kedua-duanya habis kandas karena baksonya membuat kami kenyang.

Akhirnya puas kami menikmati Bakso Eko Roso. Uda bukanya cepat, kuahnya nendang lagi, terutama Mi Ayam Bakso. Apalagi suasana sepi, jadi bisa berleha-leha. Bagi kamu yang penasaran, bisa melihat versi videonya


Nah begitulah cerita kami menikmati Bakso Eko Roso: Buka Cepat Plus Kuahnya Nendang. Semoga Bakso ini sesuai ekspektasimu. Selamat Mencoba


Lokasi: Jalan Aksara
Buka: Setiap hari (kecuali Jum'at) mulai jam 11.00 wib - 22.00 wib, Jum'at (14.00 wib - 22.00 wib)
Instagram: @bakso.ekoroso

*Semua foto dan video menggunakan smartphone Nubia M2 Play

2 comments

  1. Ngiler aslinya. Sebagai penyuka bakso jadi penasarn pengen coba.
    Pas banget d.cuaca yang sering hujan gini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cocok banget. Disini tersedia bakso dengan mie putih, mie kuning dan mie bihun. jadi bisa pilih sesuai selera

      Delete


EmoticonEmoticon