Friday 16 November 2018

Signature Cheese Tea Inc: Kentangnya Panjang

Malam hari sering kujadikan sebagai waktu tuk istirahat. Biasanya di isi dengan berbagai kegiatan tuk melepas aktifitas seperti jalan-jalan malam, nonton streaming, cari informasi dari media sosial hingga menikmati kulinernya.

Nah kali ini, istirahatnya berhubungan dengan kuliner di kota Medan, tepatnya di Thamrin Plaza. Rencananya mau memesan kue Banyumas yang sudah lama dikenal warga Medan seperti kue pukis dan pancung. Tapi rencana terpaksa dibatalkan, karena ada outlet yang khusus menjual kentang yaitu Signature Cheese Tea Inc. Seperti apa rasanya? Yuk kita cek.

Saat kami sampai dilokasi, terlihat warna kuning mewarnai outlet dengan warna kayu sebagai pendampingnya. Tanpa basa-basi kami langsung melihat menu dan memanggil pelayan tuk memesan. Kami memesan Long Fries Kyo - Tato dengan minumannya, Duzzle Huzlenut Chocolate.

Duzzle Huzlenut Chocolate dari Kyo - Tato
Duzzle Huzlenut Chocolate, Rp 28.000

Tidak butuh waktu lama, pesanan kami tiba. Pesanan yang dulu tiba adalah Duzzle Huzlenut Chocolate, rasanya cukup menyegarkan karena disajikan dalam bentuk dingin. Tapi rasa coklat dan huzlenut tetap terasa yang membuat kami terus nagih tuk menikmatinya. Mungkin bagi kamu yang suka coklat, bisa mencoba minuman coklat ala Signature Cheese Tea Inc.

Long Fries Kyo - Tato
Long Fries Kyo - Tato, Rp 29.000

Setelah itu baru pesanan yang ditunggu-tunggu, Long Fries Kyo - Tato. Saat melihatnya, kentangnya betul-betul panjang dengan saus Chess - Mayo. Saat mencobanya, rasanya seperti makan kentang  goreng pada umumnya, mungkin yang jadi pembeda adalah minyaknya yang sedikit yang membuat kami tidak eneg saat menikmati kentang ala Kyo - Tato. Tuk kelebihannya, Chess - Mayo lumayan banyak yang membuat semua kentang goreng kebagian sausnya. Jadi kami tidak perlu rebutan saus keju dan mayo tuk menikmati kentang ala Kyo - Tato.

Nah begitulah ceritaku menikmati malam dengan kuliner. Bagi kamu yang ingin mencobanya, semoga Signature Cheese Tea Inc sesuai espektasimu.


Lokasi: Thamrin Plaza Lt. 1
Instagram: @signature.cheeseteainc


*Semua foto dan video menggunakan smartphone Sharp Aquos SHV34 au

0 comments

Post a Comment