Tuesday 25 February 2020

Coba Rasa Hou Pang di Gulu Gulu Center Point

Rasanya baru kemarin singgah di Gulu-Gulu. Eh, tahunya udah singgah kembali. Gak percaya? Kamu bisa cek tulisan saya tentang Gulu-Gulu di Deli Park Mall yang rentang waktunya terbilang singkat.

Coba Rasa Hou Pang di Gulu Gulu Center Point
Gulu Gulu di Center Point

Terus kenapa singgah kembali? Iya Gulu-Gulu lagi menawarkan rasa baru yang bernama Hou Pang.  Terdengar aneh namanya yang bikin saya searching di internet. Hasilnya, menu ini terinspirasi dari Boba yang ada di Hongkong. Selain itu, Boba dari menu diracik dengan istimewa. Biasanya kita akan menemukan Boba berwarna hitam, tapi di menu Hou Pang akan berwarna merah Boba-nya. Alasannya, untuk menunjukkan identitas brand Gulu-Gulu. Nah biar gak berlama-lama, yuk kita pesan

Coba Rasa Hou Pang di Gulu Gulu Center Point - Menu 01
Hou Pang di Gulu Gulu Center Point

Ini dia menu-nya, Hou Pang. Tampilannya kece dengan tutup merah dan kertas coklat yang unik, bikin rasa penasaran semakin bertambah saat mencobanya. Tuk rasa, saya coba meminumnya yang ternyata tiap lapisan berbeda-beda.

Lapisan atas di isi dengan krim keju, lalu lapisan tengah terasa kental seperti rasa susu. Lalu lapisan paling bawah ada Boba yang bisa kita lihat dari luar, sedangkan rasanya terbilang manis untuk saya.

Tapi bagaimana jika diadu? Apa kita bisa menebak rasanya? Saya pun mencobanya, hasilnya rasanya keju dan Boba masih bisa saya rasakan. Tapi yang menariknya disini, manis boba berkurang, bikin saya bisa menikmati manisnya Hou Pang. Keluarga juga saat mencobanya lebih menyukai Hou Pang saat diaduk-aduk yang manisnya menjadi merata.

Coba Rasa Hou Pang di Gulu Gulu Center Point - Menu 02
Hou Pang setelah diaduk (dikocok)

Oiya untuk video-nya bisa kamu lihat dibawah ini


Nah begitulah pengalaman saya menikmati Hou Pang dari Gulu-Gulu di Center Point. Semoga kamu ikut mencobanya


Catatan:
Lokasi di Center Point Mall, lantai LG
Harga mulai 35K
Instagram: @gulugulu.medan
Foto dan video menggunakan smartphone Realme 3

4 comments

  1. Namanya unik, tulisannnya jg unik. Memberikan kesan yang mudah diingat dan bikin penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, ini saya juga belajar penulisan blog juga tapi dengan versi terbaru. Soalnya tren banyak di youtube sama instagram, jadi cari penulisan yang bisa memancing pembaca

      Delete
  2. Gulu-Gulu? bukan gula-gula? ;-)

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon