Friday 14 February 2020

Sejenak di Gulu Gulu Deli Park Mall Medan

Sejenak di Gulu Gulu Deli Park Mall? Apa bagus? Bukannya sekalian jalan-jalan saja? Itulah yang saya pikirkan saat mampir di outlet ini. Namun karena kondisi mengharuskan seperti itu, maka terciptalah suasana ini. Lantas seperti apa rasanya? Nah biar gak berlama-lama, yuk kita bahas.

Sejenak di Gulu Gulu Deli Park Mall Medan
Gulu Gulu di Deli Park Mall Medan

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, hanya sejenak menikmati outlet ini, jadi tidak bisa cerita tentang suasana dan tempat outletnya. Namun saya sempat mencoba menu rekomendasi mereka, yaitu Red Velvet dan Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee.

Sejenak di Gulu Gulu Deli Park Mall Medan - Minuman 01
Red Velvet (38K/L)

Sejenak di Gulu Gulu Deli Park Mall Medan - Minuman 02
Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee (38K/L)

Untuk rasa, saya lebih suka Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee dibandingkan Red Velvet. Mungkin perbedaannya terletak di rasa boba-nya Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee yang bikin rasa menjadi lebih manis, sedangkan Red Velvet terasa ada keju-nya, jadi mirip nano-nano. Tapi kembali pada selera masing-masing, soalnya ini menu rekomendasi, jadi tidak bisa cerita banyak.

Sejenak di Gulu Gulu Deli Park Mall Medan - Minuman 03
Minuman Gulu Gulu

Oiya, tuk versi videonya ada di bawah ini


Hmm.. sepertinya segitu aja dulu ceritanya, atau mungkin kamu berpikir mending di Grab Food atau Go Food aja, jadi lebih jelas. Ya betul sih, semoga saja saya bisa mencoba kembali Gulu Gulu di Deli Park Mall Medan.


Catatan:
Lokasi di lantai LG, Deli Park Mall Medan
Instagram: @gulugulu.medan
Foto dan video menggunakan Realme 3

8 comments

  1. Ntar kalo jalan ke sini mampir ke gulu gulu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kk, siapa tahu sesuai dengan selera

      Delete
  2. Kalo pas panas2 kayaknya mantap tuh,

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Kalau secara arti dari taiwan, gulu-gulu mengandung arti suara orang minum. Tapi maknanya suara orang ngobrol sambil minum kak

      Delete


EmoticonEmoticon