Wednesday 12 February 2020

Perdana Mencoba Sour Sally di Deli Park Mall Medan

Suatu hal langka saya bisa mencoba Yogurt di sini, Sour Sally. Entah apa alasannya yang membuat saya mampir ke tempat ini. Apakah hanya gara-gara ajakan teman? Tergoda media sosial? Semua itu akan saya ulas bersama pengalaman perdana saya mencoba Sour Sally di Deli Park Mall Medan.

Perdana Mencoba Sour Sally di Deli Park Mall Medan
Deli Park Mall Medan

Sebelum kita mengulas Sour Sally, mari kita ulas Deli Park Mall Medan terlebih dahulu. Emang ada apa dengan Deli Park Mall Medan? Seperti kamu ketahui, Mall ini baru buka di kota Medan yang berarti besarnya animo masyarakat untuk mengetahuinya, salah satunya saya. Jadinya ikutan deh.

Nah dalam Mall ini sudah banyak yang bisa dilihat, mulai dari makanan, minuman, aneka gadget, pakaian dan masih banyak lagi. Mungkin kekurangannya, masih ada beberapa perbaikan seperti akses parkir kendaraan yang menurut saya cukup sulit dan masih terasanya aroma dempul. Tapi bisa saja kedepannya berkurang, mengingat kedatangan saya baru beberapa hari setelah opening Deli Park Mall Medan.

Menariknya di Mall ini, tempatnya terbilang luas. Bikin kamu yang suka swafoto jadi betah. Terus tempatnya yang terbilang baru, bikin kamu ingin keliling lebih lama. Pokoknya penasaran deh sama isi-nya.

Perdana Mencoba Sour Sally di Deli Park Mall Medan - Outlet
Sour Sally


Sambil keliling, saya pun melihat beberapa outlet makanan yang ternyata ada juga yang belum saya coba, salah satunya Sour Sally. Ada alasan mengapa saya tidak ingin mencoba outlet yang satu ini, karena dana yang dikeluarkan masih belum cocok bagi saya, terus masih terpaku sama makanan berat. Jadinya gak jadi deh.

Tapi gak beberapa lama, niat saya batalkan. Kalau gak salah ada promo diskon gitu yang bikin pesan 2 menu bayarnya 1 menu aja (kalau gak salah ya). Wah tentu saja gak saya sia-siakan dong (dasar pemburu promo, wkwkwkw)

Perdana Mencoba Sour Sally di Deli Park Mall Medan - Sisi depan
Perdana Mencoba Sour Sally di Deli Park Mall Medan - Sisi samping
Sisi depan
Sisi samping

Sambil menunggu, gak lupa deh mengabadikan tempatnya biar gak bosan. Untuk tempatnya terbilang luas dan mudah ditemukan. Terus lokasinya yang berada di lantai LG, bikin saya tidak perlu naik eskalator lagi deh.

Perdana Mencoba Sour Sally di Deli Park Mall Medan - Bagian Rasa
Perdana Mencoba Sour Sally di Deli Park Mall Medan - Bagian Topping
Bagian rasa
Bagian topping

Selain sisi depan dan samping, ada juga sisi belakangnya. Untuk sisi belakangnya, disediakan tempat duduk bagi yang ingin menikmatinya langsung dilokasi. Tempatnya juga bagus karena dihiasi dengan warna hijau sebagai warna andalan mereka. Sayang gak sempat foto karena menunggu pesanan.

Perdana Mencoba Sour Sally di Deli Park Mall Medan - Black Sakura
Perdana Mencoba Sour Sally di Deli Park Mall Medan - White Skin
Black Sakura
White Skin (paling dekat)

Akhirnya pesanan yang ditunggu telah tiba. Untuk pesanannya, saya memesan Black Sakura dan White Skin.

Terus topping-nya terdiri dari crunchies, fruit dan sauce. Sayang saya lupa jenis topping-nya, jadi tidak bisa cerita soal rasanya. Namun untuk Yogurt-nya cukup nikmat terutama Black Sakura. Rasa asam yogurt-nya tidak terlalu kuat, cocok untuk saya yang kurang suka makanan asam.

Kesan lainnya selain rasa yogurt, saya melihat antusias pengunjung ke outlet ini cukup besar yang berarti cukup banyak juga yang ingin menjalani pola hidup sehat. Soalnya saat browsing, yogurt memiliki manfaat untuk pencernaan dan sumber vitamin/mineral. Jadinya cocok dikomsumsi untuk kesehatan.

Oiya sebelum ulasan Sour Sally selesai, kamu bisa cek video di bawah ini tuk melihat suasananya saat saya pertama kali mencobanya.


Nah segitu saja dulu ulasan saya mencoba Sour Sally di Deli Park Mall, kota Medan. Semoga ulasan ini bermanfaat.


Catatan:
Mengunjungi outlet ini bulan November 2019
Lokasi di lantai LG, Deli Park Mall Medan
Harga mulai Rp 30K (saat promo)
Foto dan video menggunakan smartphone Realme 3

6 comments

  1. wahhh boleh bersaing dengan brand llaollao ni ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah baru tahu nih ada saingannya. Semoga aja ada di medan kak, jadi bisa nyoba juga

      Delete
  2. sour sally ini rasanya asam asam... tapi enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang suka yogurt, iya. Mungkin karena saya-nya aja yang jarang mencobanya

      Delete
  3. Replies
    1. Iyo, bagi yang suka asam khas yogurt bolehla

      Delete


EmoticonEmoticon