Sunday 26 May 2019

Mencoba Quality Fried Chicken di Deli Tua

Mencoba Quality Fried Chicken di Deli Tua

Bukan sekedar rasa yang membuat tempat ini berkesan, melainkan lokasinya. Bikin perjalanan saat menuju tempat ini semakin berkesan. Itulah Quality Fried Chicken di Deli Tua.

Mencoba Quality Fried Chicken di Deli Tua - 01
Quality Fried Chicken (QFC) Deli Tua

Quality Fried Chicken (QFC) yang saya kunjungi berada di Deli Tua, lokasi yang cukup jauh dari tempat saya. Makanya biar perjalanan ini berkesan, saya pergi bersama saudara.

Selama perjalanan banyak cerita yang bisa kami ceritakan, mulai dari masalah macet, kendaraan ugal-ugalan, kegiatan Ramadhan hingga alasan memilih QFC di Deli Tua. Untuk QFC Deli Tua, saya memilihnya karena belum pernah mencobanya dan jarang keliling Deli Tua. Jadinya penasaran deh.

Mencoba Quality Fried Chicken di Deli Tua - 02
Ruangan QFC

Nah setelah perjalanan kami yang cukup jauh, sampailah kami di lokasi. Untuk lokasinya berada di jalan Besar Deli Tua Km. 11,3. Cukup bagus lokasinya karena berada di jalan besar, bukan jalan kecil, bikin saya pengguna aplikasi navigasi tidak tersesat. Setelah sampai di lokasi, kami langsung masuk ke dalam.

Untuk ruangannya terbilang luas, kamu melihat ruangannya pada foto di atas. Selain itu ruangan QFC Deli Tua juga memiliki lantai 2, jadinya bila kamu merasa ramai saat kesini bisa mencoba lantai 2 mereka.

Sambil melihat ruangannya, saya pun memesan makanan, begitu juga dengan saudara saya. Untuk pesanannya, kami memesan Ayam Hot dan Ayam Original lengkap dengan nasi. Semuanya bisa kamu lihat di bawah ini.

Mencoba Quality Fried Chicken di Deli Tua - Menu 01

Mencoba Quality Fried Chicken di Deli Tua - Menu 02

Lantas bagaimana dengan rasanya? Menurut saya nikmat rasanya, terutama ayam hot yang sambal pedasnya menggoda lidah saya. Oiya tuk sambal pedasnya, terdiri dari level 1-3. Saya mencoba yang level 1 dan rasanya cukup menggoda lidah saya. Bikin bulan Ramadhan ini jadi berkesan.

Nah begitulah pengalaman saya berkunjung ke Quality Fried Chicken (QFC) di Deli Tua. Bisa menikmati ayamnya dan menikmati perjalanannya.

Akhir kata, semoga kamu yang penasaran dengan Deli Tua bisa mencoba Quality Fried Chicken (QFC). Sampai jumpa~


Catatan
Lokasi berada di jalan Besar Deli Tua Km. 11,3 No. 8
Harga mulai Rp 9.000
Instagram: @qfcdelitua
Foto menggunakan smartphone Realme 3

14 comments

  1. Siang-siang tanpa ada ayam goreng di sekitarku dan padahal barusan aja kepengen udang, eh karena baca Fried Chicken di Deli Tua, kok jadi beralih pengen makan ayam yak... Meskipun pasti rasanya beda, aku mencoba untuk membayangkan bahwa aku makan Fried Chicken di Deli Tua.

    Harganya murah lagi. Ya ampun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, sorry kak bikin kakak jadi ngebanyangin jadinya..

      Delete
  2. eh bisa bayar pakai OVO gan? itu kok ada tulisan "ovo"??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ketahuan deh. Betul bisa mas, mau pake OVO atau Grab, tetap bisa mas :)

      Delete
    2. dapat diskon 20% up to ya?

      Delete
    3. Seingat saya iya. Cuma syaratnya kurang tahu saya..

      Delete
  3. wah di tempat ane juga banyak nih gan, warung makan fried chicken, selain kfc, jadi lebih mudah untuk carinya karena banyak kedai kedia yang menjual nya ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, jadi bisa menikmati fried chicken ala kfc :)

      Delete
  4. Jadi teringat jaman saya masih di Jogja, saya kalau mampir warung ayam beginian minimal pesen 3 potong mas, biar puass makannya, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya sering juga kayak gitu. Nasinya sedikit tapi lauknya banyak XD

      Delete
  5. Fried chicken adalah Makanan kesukaan saya, terutama fried chicken yang memiliki varian rasa seperti ayam hot yg diatas, bener bener bikon nafsu makam brtambah hehehe. Waduh saya bacanya pas siang siang, jadi laper nih ehhehe sbaar sabar lagi puasa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe sorry mas, bikin tergoda puasanya. Tapi boleh juga mas coba saat berbuka puasa :)

      Delete
  6. 2 scoop nasi saja? kenyang kah?

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon