Monday 27 May 2019

Mencoba Berbuka Puasa di Geprek SAy - Part 2

Mencoba Berbuka Puasa di Geprek SAy - Part 2

Perjalanan mencoba Geprek SAy masih berlanjut. Sebelumnya saya sudah mencoba Geprek SAy di jalan DR. Mansyur saat berbuka puasa. Kali ini saya mencobanya di Geprek SAy jalan Letda Sujono. Terus bagaimana dengan tempat dan rasanya? Nah biar gak berlama-lama, bisa kamu simak ulasannya melalui blog ini.

Mencoba Berbuka Puasa di Geprek SAy - Part 2 (ruangan 01)

Geprek SAy yang saya coba berada di jalan Letda Sujono. Untuk ruangannya cukup berbeda dengan Geprek SAy di jalan DR. Mansyur, terutama dalam luas ruangannya, lebih luas yang di jalan Letda Sujono. Sedangkan dekorasi dan furniturnya, tidak ada perbedaan.

Mencoba Berbuka Puasa di Geprek SAy - Part 2 (ruangan 02)

Setelah melihat ruangannya, tibalah waktu untuk memesan. Nah untuk pesanan, saya memesan Nasi Geprek Tulang, Nasi Geprek Fillet dan Nasi Geprek Gemuk. Untuk tampilan dan rasanya, bisa kamu lihat di bawah ini.

Mencoba Berbuka Puasa di Geprek SAy - Part 2 (kuliner 01)
Nasi Geprek Tulang, 20 K

Nasi Geprek Tulang dengan sambal hijau. Saat dicoba, rasa pedasnya masih bisa saya tahan tanpa harus meminum air putih atau air mineral, begitu juga dengan nasinya. Pas saya coba tanpa sambal juga nikmat yang bikin penikmat ayam bisa mencobanya tanpa takut rasa pedas.

Mencoba Berbuka Puasa di Geprek SAy - Part 2 (kuliner 02)
Nasi Geprek Fillet, 21 K

Selanjutnya Nasi Geprek Fillet. Sesuai namanya ayam geprek ini disajikan tanpa tulang, bikin kita bisa menikmati tanpa harus takut mengunyah tulang. Untuk rasa cukup pedas, karena beberapa kali saya mencoba minum air putih. Walaupun begitu tetap nikmat karena rasa pedas gak bikin kapok untuk mencicipinya.

Mencoba Berbuka Puasa di Geprek SAy - Part 2 (kuliner 03)
Nasi Ayam Gemuk, 21 K

Terus Nasi Ayam Gemuk. Untuk menu yang satu ini, bisa ditebak ayam geprek memiliki tulang. Selain itu rasa pedas terbilang pedas saat saya coba. Berkali-kali saya minum air putih dan mengambil jeda menikmati ayam geprek satu ini. Sepertinya ayam ini lebih cocok untuk penantang pedas daripada penikmat pedas.

Mencoba Berbuka Puasa di Geprek SAy - Part 2 (kuliner 04)
Takjil

Oiya hampir lupa, kalau selama bulan Ramadhan kita akan diberi takjil berupa jelly (agar-agar) dan es timun. Cocok banget melepas dahaga saat berbuka puasa.

Mencoba Berbuka Puasa di Geprek SAy - Part 2 (kuliner 05)

Nah bagaiamana menurutmu? Apa kamu tertarik mencoba Geprek SAy di jalan Letda Sujono? Jika iya, kamu bisa menikmatinya bersama teman dan keluarga karena ruangannya terbilang luas dibandingkan Geprek SAy di jalan DR. Mansyur. Tapi itu kembali kepada kamu bila terlalu jauh dari lokasimu.

Akhir kata, semoga ulasan ini bisa menjadi referensi berburu ayam geprek. Sampai jumpa di ulasan berikutnya. Bye~


Catatan:
Lokasi di jalan Letda Sujono No. 129, Tembung
Buka setiap hari mulai jam 10.00 - 22.00 wib
Foto menggunakan smartphone Realme 3

6 comments

  1. nampak macam pedas. rasa macam tak cukup je air tu untuk cover kepedasan😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gak cukup meng-cover-nya. Jadinya siap-siap pesan air lagi nih XD

      Delete
  2. kayaknya agak sepi ya, bangku masih pada kosong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, masih sepi karena baru buka..

      Delete


EmoticonEmoticon