Wednesday 29 May 2019

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan

Hadir di tengah masyarakat kota Medan. Bikin penikmat kuliner semakin penasaran dengan rasanya, khususnya penikmat kuliner Jepang.

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan
Zenbu House of Mozaru

Zenbu House of Mozaru, akhirnya hadir di kota Medan. Lokasinya berada di Mall Center Point, bikin kita semakin mudah untuk menikmati sajiannya. Nah daripada berlama-lama, yuk kita ulas bersama-sama.

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan - Ruangan 01

Zenbu House of Mozaru berada di lantai LG Center Point. Tempatnya langsung kita temukan saat masuk ke mall yang satu ini, bikin kita tidak perlu mutar-mutar untuk mencarinya.

Selain tempatnya yang mudah ditemukan, ruangannya juga menarik. Kamu bisa melihat dekorasi dan desainnya yang siap memanjakan mata. Padahal bila kita amati baik-baik, ruangannya terbilang kecil. Namun berkat permainan cermin dan konsep yang baik, bikin ruangan Zenbu menjadi lebih baik.

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan - Ruangan 02

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan - Ruangan 03

Melihat ruangannya yang menarik, membuat saya ingin mencobanya. Oiya, saat mencoba Zenbu, saya perginya bersama saudara agar suasana semakin ceria.

Nah untuk pesanan, kami memesan Chicken Mozaru, Salmon Mondanyaki, Azabu Roll, Zenbu Teppanyaki dan Gyoza Cheese. Untuk pesanannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan - Kuliner 01
Azabu Roll

Azabu Roll, terdiri dari sushi, salmon dan kuro tobiko di atasnya. Cara penyajiannya dengan menyiram saus keju ala Zenbu ke dalam Azabu Roll.

Untuk rasa, saya cukup suka, begitu juga dengan saudara saya. Namun untuk kekurangan yang saya temukan, siraman saus keju-nya membuat saya kesulitan menggemggam Azabu Roll. Beberapa kali saya kesulitan saat mau menggenggamnya dengan sumpit, akhirnya saya pilih menggunakan sendok.

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan - Kuliner 02
Chicken Mozaru

Selanjutnya Chicken Mozaru, tampilannya mungkin terlihat seperti bubur. Tapi bila kamu perhatikan baik-baik, menu ini bukanlah bubur. Chicken Mozaru merupakan menu andalan Zenbu yang terdiri dari nasi, chicken katsu yang dilapisi keju mozarella yang tebal, bikin rasanya semakin bertambah. Nah untuk menikmatinya, sangat disarankan saat hangat karena bila ditunggu sampai dingin, keju mozarella akan mengeras dan nasi-nya akan menggumpal dengan keju mozarella. Jadinya kurang bisa menikmatinya deh.

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan - Kuliner 03
Gyoza Cheese

Terus menu Gyoza Cheese. Menu ini sedikit yang bisa saya gambarkan. Walaupun begitu kamu bisa melihat menu ini yang terdiri dari daging dan sayur, tidak lupa juga keju-nya yang siap melapisi Gyoza.

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan - Kuliner 04
Salmon Mondanyaki

Menu selanjutnya adalah Salmon Mondayaki. Menu ini menjadi menu favorit saya setelah Chicken Mozaru. Untuk isiannya kamu bisa lihat terdiri dari mie yang cukup tebal (mirip pasta) yang dilapisi telur, sedangkan topping-nya berupa salmon yang lembut. Untuk rasa saya bisa menikmatinya meski tanpa keju dan saya tidak merasa kehausan saat menikmatinya. Good job Salmon Mondayaki.

Zenbu House of Mozaru: Akhirnya Hadir di Kota Medan - Kuliner 05
Zenbu Teppanyaki

Terakhir, Zenbu Teppanyaki. Menu ini terdiri dari aneka sayuran, telur, udang, jamur, kepah dan daging sapi. Cukup bisa direkomendasikan bagi kamu yang suka makan sayur karena perbandingan sayur dengan dagingnya (baik itu daging sapi dan udang) cukup jauh. Kamu bisa melihat gambar di atas. Tapi bila kamu tidak doyan makan sayur, cuma coba-coba saja. Sangat disarankan menikmatinya bersama teman dan keluarga agar Zenbu Teppanyaki yang sudah di pesan tidak sia-sia.

Nah begitulah pengalaman saya mencob Zenbu House of Mozaru yang hadir di kota Medan. Bagi kamu yang ingin mencobanya, bisa menikmati bersama teman dan keluarga.

Akhir kata, semoga kamu yang sedang mencari rekomendasi kuliner Jepang, bisa menemukannya sesuai dengan seleramu. Sampai Jumpa~


Catatan:
Lokasi di Mall Center Point, lantai LG
Harga mulai Rp 17.000
Instagram: @zenburesto
Foto menggunakan Olympus E-PL6

10 comments

  1. nampak sedap chicken mozaru tu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Makanya saya bikin fotonya format gif

      Delete
  2. in the name of cheese

    OH MY GOD BIKIN NGILERRR

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mas. Jadi semangat saya nulisnya..

      Delete
  3. Ini khas jepang semua ya
    Apakah ada ramen hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Seingat saya gak ada mas, mungkin sengaja biar ada pembaruan di buku menu-nya mas..

      Delete
    2. iyah benar mas, dan kabar gembira nya kita juga ada Ramen dengan aneka Toping nya mas.. :)

      Delete
  4. Aku mau bilang ....,
    Kenapa foto Azabu Roll dan Chicken Mozaru ..., dibuat gerak -gerak animasi begituuu .. 🤔 ?

    Bikin pengiiiin .. tauuuu ..., Wwkkkk 😅

    Auto mendadak lapar akut deeh ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, biar serasa melihatnya langsung mas, hehehe..

      Wkwkw, iya jadi ikut lapar juga nih XD

      Delete


EmoticonEmoticon