Thursday 20 February 2020

Kyo Kue : Ternyata Sambalnya Enak

Kali ini saya ingin cerita tentang toko kue secara online (daring), yaitu Kyo Kue. Bila kamu bertanya seperti apa toko makanan secara online, saya sendiri belum tahu secara detailnya karena saya masih menggunakan cara lama, langsung mengunjungi toko/outlet-nya. Jadinya jarang coba deh.

Terus mengapa tiba-tiba mencobanya? Ya, karena adik memesannya melalui ojol, bikin saya penasaran dengan toko online-nya. Nah untuk toko online-nya seperti ini

Kyo Kue : Ternyata Sambalnya Enak
Kyo Kue via Instagram

Cukup menarik bagi saya yang jarang belanja online (kecuali gadget). Soalnya pesanan kita langsung dibuat dengan catatan wajib pemesanan terlebih dahulu agar lebih jelas. Selain itu, nomor kontak juga ditampilkan yang bikin kita bisa mendapatkan respon cepat untuk melakukan pemesanan.

Terus untuk kue dan makanannya seperti apa? Kalau kami baru memesan Kimbab-nya, jadi tuk kue dan makanan lainnya bisa kamu cek langsung instagram-nya. Nah untuk tampilan Kimbab seperti ini

Kyo Kue : Ternyata Sambalnya Enak - Packaging
Packaging Kyo Kue

Kyo Kue : Ternyata Sambalnya Enak - Menu 01
Ini Kimbab-nya

Untuk rasa kimbab-nya, kami cukup suka terutama masih hangat saat sampai ke rumah. Soalnya banyak kejadian saat barang sampai dirumah makanan sudah dingin bikin kurang selera. Jadi isian sosis, sayur dan nasi-nya tetap terasa hangat deh.

Terus menariknya lagi, ada di sausnya. Sausnya nikmat saat dicocol dengan kimbab. Awalnya saya pikir karena saus masih dalam kondisi hangat, tapi saat sausnya dibuat dingin juga tetap nikmat. Bikin rasanya semakin bertambah.

Kyo Kue : Ternyata Sambalnya Enak - Menu 02
Kyo Kue dan Kimbab

Nah mungkin segitu aja dulu cerita saya mencoba makanan online dari Kyo Kue. Bagi kamu yang penasaran bisa langsung cek instagramnya. Sampai jumpa

Catatan:
Instagram @kyokue
Foto menggunakan smartphone Realme 3

4 comments

  1. Jd inget pas ke Korsel dulu, beli kimbab, tp aku kluapaan makan saking banyak cemilan yg dibeli. Baru inget malamnya, tp pas dimakan ternyata masih enaaak. Kimbab LBH ngenyangin sih buatku drpd norimaki sushi, yg bntuknya mirip begini juga.

    Mungkin Krn kimbab LBH banyak isiannya :). Jd LBH kenyang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke kak, bisa dicoba nih Kimbab LBH-nya :)

      Delete


EmoticonEmoticon