Wednesday 19 February 2020

Fore Kopi : Tiba Juga di Kota Medan

Sun Plaza Mall, tempat perbelanjaan dan hiburan yang berada di kota Medan. Tempat ini cukup sering saya kunjungi karena ada tempat makanannya, mulai dari makanan lokal, luar negeri hingga kekinian. Jadinya gak bosan-bosan deh, asal masih ada duit yang tersisa, hehehe.

Tapi kali ini saya gak coba makanan, melainkan minuman. Tuk tempatnya bernama Fore Coffee yang berlokasi di lantai LG Sun Plaza. Bikin kamu tidak harus bolak-balik naik eskalator atau lift saat mencarinya.

Fore Kopi : Tiba Juga di Kota Medan
Fore Coffee

Selain tempatnya, kamu bisa melihat desain ruangan dan suasananya nih yang cukup berbeda dengan tempat minuman lainnya. Soalnya tempat minuman seperti kafe atau outlet, sering menggunakan warna kayu atau warna gelap sebagai warna andalannya. Tapi di Fore Coffee menggunakan warna putih yang memberikan kesan sederhana dan modern menjadi satu. Bikin mata seolah dimanjakan dengan desainnya. Tuk sisi ruangan lainnya bisa kamu lihat dibawah ini.

Fore Kopi : Tiba Juga di Kota Medan - Ruangan 01
Sisi kiri Fore Coffee

Fore Kopi : Tiba Juga di Kota Medan - Ruangan 02
Sisi kanan Fore Coffee

Oiya tuk bagian dalamnya, hampir sama dengan ruangan lainnya yang menggunakan warna putih sebagai andalan. Mungkin yang bikin ruangan ini unik, posisi tempat duduk dan desain bangku-nya yang panjang. Jadi bagi kamu yang ingin menikmatinya deh. Nah tuk fotonya, bisa kamu lihat dibawah ini

Fore Kopi : Tiba Juga di Kota Medan - Ruangan 03
Ruangan Fore Coffee

Tidak puas rasanya kalau hanya cerita tempat dan ruangannya saja. Saya pun memesan Iced Aren Latte yang memiliki rasa kopi bercampur dengan manisnya gula aren. Cocok bagi kamu yang ingin mencoba kopi versi kekinian.

Fore Kopi : Tiba Juga di Kota Medan - Minuman
Iced Aren Latte, 25K (large)

Sebelum cerita ini selesai, saya mau bahas sedikit tentang Fore Coffee. Fore Coffee ini baru buka pertama kali di Medan yang ternyata sudah banyak cabangnya. Kalau gak salah sudah lebih 30 cabang yang sudah tersebar di pulau jawa. Untuk konsep tempatnya, ada model Popup, outdoor dan outlet yang disesuaikan dengan lokasinya. Bagi kamu yang penasaran, bisa kamu lihat tentang mereka di link ini FORE COFFEE.


Akhirnya selesai deh cerita mencoba Fore Coffee beserta tentang mereka (secara singkat). Semoga tulisan dan video ini bermanfaat.


Catatan
Lokasi di lantai LG, Sun Plaza
Instagram: @fore.coffee
Foto dan video menggunakan smartphone Realme 3

4 comments

  1. Ini kopi yang lagi hits itu ya kak?
    Bagus ya tempatnya karena membawa tema warna putih. Jadi pengen nyoba rasa kopinya.

    ReplyDelete
  2. lagi heboh hebohnya nih emang fore.. di surabaya mall marvel jg nih dan kebetulan ada vocer buy 1 get 1 hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap mas, jadi pingin dapat vocer juga nih..

      Delete


EmoticonEmoticon