Tuesday 13 April 2021

Zenbu House of Mozaru - Kembali Mampir (Part 2)

Zenbu House of Mozaru - Kembali Mampir (Part 2)

Kembali mampir Zenbu House of Mozaru, bikin saya teringat masakan Jepang dari mereka.

Zenbu House of Mozaru, salah satu resto di kota medan yang menyajikan masakan Jepang. Tempat ini cukup dikenal kalangan penggemar masakan Jepang karena selain menyajikan masakan Jepang, resto ini juga menyajikan olahan keju yang dipadu dengan kuliner Jepang. Bikin saya jadi mudah mengingat resto ini

Nah untuk kesekian kalinya saya mampir kesini, saya pun menulisnya kembali tuk menceritakannya dengan catatan mencoba menu lainnya. Jadi bagi kamu yang penasaran dengan menu lainnya bisa cek di bawah ini

Untuk kamu yang penasaran dengan Zenbu : https://blogridsal.blogspot.com/2019/05/zenbu-house-of-mozaru.html

Mencoba menu yang tidak biasa, saya mencoba Zenbu Teppanyaki, Salmon Mozaru dan California Roll. Sedangkan minumannya Blackcurrent Tea dan Strawberry Yakult Blizz. Untuk menu-nya bisa kamu lihat di bawah ini.

Zenbu House of Mozaru - Kembali Mampir (Part 2) - Menu 01
California Roll, Zenbu Teppanyaki dan Salmon Mozaru


California Roll
, sushi dari zenbu ini menawarkan nasi yang dilapisi telur ikan. Saat dicoba kamu akan merasakan perpaduan timun, pokat, dan tamago. Namun bila kurang pedas, bisa tambahkan wasabi agar rasanya semakin bervariasi.

Zenbu Teppanyaki, menu satu ini sering menjadi andalan saya bersama teman. Soalnya menu ini cocok untuk orang yang lagi kelaparan atau yang ingin diet nasi (karbohidrat). Makan ini juga gak bikin eneg, jadi bisa dilahap sendiri maupun bersama teman.

Salmon Mozaru, dari tampilannya kita bisa menebak keju menjadi nilai jualnya. Tapi saat saya sobek, isinya lumayan banyak seperti salmon dan spaghetti. Untuk rasa, saya kurang cocok dengan menu satu ini karena speghetti dan salmon yang saya coba membuat saya mudah kenyang. Mungkin jika diubah spaghetti-nya menjadi nasi bisa menjadi pilihan.

Zenbu House of Mozaru - Kembali Mampir (Part 2) - Menu 02
Blackcurrent Tea dan Strawberry Yakult Blizz

Selanjutnya minuman dari zenbu. Saya pesan Blackcurrent Tea dan Strawberry Yakult Blizz. Tuk rasa saya cukup suka dengan Strawberry Yakult Blizz karena rasa asamnya yakult bisa bercampur dengan strawberry, malahan ada rasa manisnya yang bikin saya senang telah memesan ini.

Kesimpulannya, ternyata rasanya tetap enak walaupun saya mencoba menu lain. Mungkin bisa mencoba menu lainnya saat mampir kesini lagi.

Oke begitulah ulasan saya mencoba Zenbu House of Mozaru kembali. Bagi kamu yang suka, bisa mampir dan mencobanya~

Catatan:

  • Lokasi di Mall Centre Point, lantai LG
  • Harga mulai Rp 17.000
  • Instagram : @zenburesto.medan & @zenburesto
  • Foto menggunakan Realme 5 Pro

0 comments

Post a Comment