Sunday 31 January 2021

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih (^^)

Halo semua, mau cerita mukbang nih. Kemarin saya sempat menulis kuliner ala-ala mukbang di kota medan yang lagi tren, Mukbang Aneka Kerang dan Seafood. Tempatnya bagus, begitu juga dengan makanannya yang bikin saya penasaran dengan mukbang lainnya di kota Medan. Kira-kira, gimana mukbang yang lainnya? Dari sinilah muncul ide tuk mampir ke Kepiting Ngamprak.


Kepiting Ngamprak yang saya kunjungi berada di jalan Arteri Ring Road, komplek OCBC. Tapi kalau kamu lagi di luar medan, bisa kunjungi gerai lainnya seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Jadinya tinggal tentuin waktu yang tepat deh.

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih (^^)
Kepiting Ngamprak di kota Medan

Tempatnya memiliki 2 lantai. Lantai pertama memiliki warna yang kontras sebagai warna andalanya. Kalau desainnya, saya lihat bagus dengan menggunakan lampu kuning dan tempat duduk yang dibuat ala sofa, bikin gak pegal saat duduk. Tapi kalau mau versi kayu ada juga, jadinya tinggal selera aja.

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih - Ruangan 01
Lantai 01

Beralih lantai kedua. Desain dan warna yang ditampilkan selaras dengan lantai pertama. Mungkin yang jadi pembeda, tersedia lesehan yang cocok dinikmati rame-rame seperti keluarga besar atau teman satu kantor. Oiya tersedia juga musholla, jadi bagi kamu yang beragama Islam bisa beribadah.

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih - Ruangan 02
Lantai 02

Sekarang giliran makanannya. Saya mencoba menu promonya, Promo Hemat 250. Sesuai namanya dengan mengeluarkan dana minimal 250K, kita akan mendapatkan promo ikan bakar seharga 65K. Untuk ikannya, tersedia ikan Nila, Kakap dan Gurame. Kalau saya pilih Gurame. Nah ini dia promo-nya

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih - Menu 01
Promo Hemat 250K

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih - Menu 02
Ikan Gurame Bakar

Promo Hemat 250K berisi 1 Porsi Cumi + Udang, 1 Ekor Kepiting Jagung dan 1 Porsi Kerang Mix. Sausnya menggunakan saus padang, tapi bila kamu mau saus yang lain bisa memesannya seperti black papper dan yang lain. Selain ini promo-nya, kita juga mendapatkan Ikan Gurame Bakar.

Kepiting Ngamprak : Mukbang Lagi Nih - Menu 03
Lebih dekat lebih menggoda

Cerita rasa, bisa saya katakan sausnya ueenaaaaakk (^^) karena menggunakan saus yang jarang disajikan di resto maupun kafe. Biasanya saus yang disajikan saus keju, asam-manis, barbeque dan blackpapper. Malahan bila dibandingkan dengan saus mukbang tempat sebelumnya, saya lebih pilih Kepiting Ngamprak.

Terus untuk daging seafoodnya, lumayan yang saya rasakan karena saya termasuk penggemar seafood. Namun sausnya memang enak, dicampur cumi oke, campur ikan bakar oke, campur nasi juga oke. Bikin saya tidak perlu mencari sambal untuk menambah rasanya.

Kesimpulannya, saya cocok dengan tempat mukbang satu ini karena rasa sausnya, tempatnya dan gak lupa promo-nya yang sesuai dengan kantong saya. Oiya promo ini cukup untuk 3-4 orang jadi cocok menikmatinya bersama-sama.

Akhir kata, semoga kamu singgah kesini dan menikmatinya. Sampai jumpa~


Catatan
-Promo Hemat 250 wajib kamu tanya terlebih dahulu biar aman
-Lokasi di jalan Arteri Ring Road
-Instagram : @kepitingngamprakmedan
-Foto lokasi dan ruang menggunakan Olympus E-PL6
-Foto makanan menggunakan smartphone Realme 5 Pro

18 comments

  1. 250k kalau whort it aku maukkk huehehhe

    itu smabel banjir biji cabe serasa menggelitik lidah

    tapi kalau suruh pilih kerang atau piting aku choose kerang 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup worth it kak, karena bisa untuk 3-4 orang kak

      Iya, tuk sausnya bisa pilih juga seperti barbeque atau black papper. Jadi tinggal selera aja

      Saya juga, lebih banyak isinya :D

      Delete
    2. sepertinya yang barbeque lebih menarik ya kak..aku kalau ada ladanya suka ga kuat pedes 😆

      siaaap diboolmark dulu siapa tau ada kesempatan mampur ke sana 😃

      Delete
  2. Beuh! itu sausnya kelihatan seger banget bang. 250k tampaknya worth it sih dapet lumayan banyak plus rasanya juga mantap kan yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, bisa 3-4 orang. Sausnya juga unik, jarang ditemukan di tempat lain. Jadinya poin plus untuk tempat ini

      Delete
  3. ikan bakar tampak lebih menggoda selera😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya menggoda. Pas dicampur saus seafood enak juga :)

      Delete
    2. waduhhhhh saya terus laparrrrr tolonggg

      Delete
  4. Sepertinya endulll banget huhuhuhu

    Terbit liurku lagi jam makan liat ginian huhuh

    ReplyDelete
  5. Duh... Jadi auto lapar nih bang. 🤤

    ReplyDelete
  6. Kalau saya tetap memilih udang, kerang dan ikan biar langsung maknyus
    Kepiting ribet bukaknya hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kita mas. Maunya ada alatnya yang langsung ambil dagingnya, jadinya gak harus buka kulitnya lagi..

      Delete
  7. suasananya asik tuh. Meski saya kurang doyan kepiting, lumayan buat nongkrong :)

    ReplyDelete
  8. Pengen banget cobain yang kerang huhuhuhu

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon