Tuesday 26 January 2021

Kembali Mencoba Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud

Kemarin saya mengikuti lomba blog tema kuliner dari Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud di bulan Desember. Hasilnya, tulisan saya masuk kategori favorit yang membuat saya berkesempatan mencoba kembali kuliner mereka lewat voucher.

Tulisan sebelumnya nih: https://blogridsal.blogspot.com/2020/12/semangkuk-mie-ayam-menuju-go-digital.html

Nah tuk tempatnya seperti biasa, saya memilih di jalan Abdullah Lubis karena lokasi pusat Mie Ayam Mahmud. Tapi ada juga tempat lain seperti thamrin plaza, medan fair atau amaliun foodcourt bila kamu ingin mencoba mie ini.

Kembali Mencoba Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud
Mie Ayam Mahmud

Terus menu-nya, saya memesan menu yang berbeda dari kemarin. Kalau kemarin lebih ke menu rekomendasi mereka, sekarang sesuai selera saya. Tuk menu-nya, saya pesan Bakso Mewah dan Jus Timun Serut. Tuk menu-nya bisa kamu lihat disini

Kembali Mencoba Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud - Menu
Bakso Mewah dan Jus Timun Serut

Tuk rasa lumayan nikmat karena Bakso Mewah berisi daging ayam dan irisan, lemak, tahu bakso, daging sapi, pangsit goreng, mie serta bakso. Pokoknya komplit yang bikin saya menikmati berbagai macam daging lewat sebuah mangkok. Nice Mie Ayam Mahmud

Lalu tuk minumannya, pilih Jus Timun Serut. Alasannya, karena banyak daging yang saya makan jadi kepikiran kesehatan tubuh. Beruntung jus nikmat yang bikin saya bisa menikmatinya bersama Bakso Mewah secara bersamaan.

Oke segitu dulu cerita saya dengan Mie Ayam Mahmud. Terkesan singkat namun bikin saya tergoda dengan menu-nya. Sekali lagi terima kasih Mie Ayam Mahmud yang telah memilih tulisan saya. Thank you (^^)

Catatan

  • Lokasi di jalan Abdullah Lubis
  • Harga Bakso Mewah 31K, Jus Timun Serut 17K
  • Bisa di pesan lewat aplikasi
  • Foto menggunakan smartphone Realme 5 Pro

3 comments

  1. ya Alloh...mau banget itu es timun serutnya

    kebayang seger abis mam mie ayam endezzz kak

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon