Tuesday 13 April 2021

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza

Perdana mencoba steak/steik di plaza, menjadi pengalaman baru untuk saya. Yap, pengalaman ini bisa rasakan setelah lebih 200 postingan di blog ini. Jadi ada kesan tersendiri bagi saya. Nah biar gak berlama-lama yuk kita ulas di Steak 21.

Cerita steik, sebenarnya sering saya coba di beberapa tempat. Namun untuk plaza saya belum pernah dikarenakan harganya tidak sesuai dengan kantong di tambah plaza yang dikenal pusat perbelanjaan, pasti ada aja godaan untuk membeli yang tidak saya butuhkan. Jadinya jarang deh saya belanja di plaza.

Tapi kali ini saya mencobanya bersama saudara saya di Steak 21 yang berlokasi di Centre Point. Saya masih ingat alasan kami pergi kesini yang dikarenakan banyak tempat baru dengan nama yang unik, bikin kami bosan dan lebih memilih yang sudah di kenal, salah satunya Steak 21.

Tiba di lokasi kami lihat ruangannya yang luas dengan dekorasi pada umumnya. Untuk ruangannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza : Ruangan
Ruangan Steak 21 Centre Point

Sambil lihat ruangan, kami pilih tempat duduk dan langsung memesan. Untuk pesanan kami memesan COMBO 1 dengan minum teh tawar dan lemon tea. Semua bisa kamu lihat di bawah ini.

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza : Buku Menu
BTW, cakep juga buku menu-nya

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza : Menu 01
COMBO 1

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza : Menu 02
Teh tawar dan Lemon tea

Untuk COMBO 1, berisi 1 Chicken Seak + 1 Special Sirloin + 2 nasi. Sedangkan sausnya, tersedia saus blackpapper dan saus jamur.

Nah cerita rasa, saya lebih sirloin dibanding chicken karena saya suka daging. Tapi untuk sausnya, keduanya tetap nikmat jadi tidak ada masalah dengan saya. Oiya, tuk nasi saya suka karena tidak terlalu kering dan lumayan tebal, jadinya cocok saat saya menikmatinya bersama steik.

Steak 21 di Centre Point - Perdana Mencoba Steik di Plaza : Menu 03

Kesimpulannya, saya suka dengan steik-nya begitu juga dengan ruangannya. Mungkin yang menjadi kekurangan tempatnya yang di plaza karena saya sendiri jarang mampir ke plaza/mall/supermarket. Takutnya jadi boros, hehehe

Oke begitulah pengalaman perdana saya mencoba Steak 21 di plaza. Semoga kamu yang membaca tulisan ini, ikut mencobanya~

Catatan

  • Harga Combo 1, 169K
  • Instagram: @steak21_id
  • Foto menggunakan Realme 5 Pro

2 comments


EmoticonEmoticon