Wednesday 14 April 2021

Mpek-Mpek Palembang Bunda - Part 2

Mpek-Mpek Palembang Bunda - Part 2

Kesini lagi, kesini lagi. Rasanya tidak bosan menikmati Mpek-Mpek Palembang Bunda untuk mencicip Mpek-Mpek.

Jika kamu sering mampir ke blog ini, kamu akan menemukan tulisan saya tentang mpek-mpek ini. Mengenai tempat dan ruangannya tiada yang berbeda, mungkin hanya umur sang pemilik aja yang bertambah mengingat saya sering mampir.

Untuk tulisan sebelumnya 
https://blogridsal.blogspot.com/2018/12/mpek-mpek-palembang-bunda-sudah-10.html

Tapi bagaimana dengan mpek-mpeknya? Apa rasa mulai berubah?

Mpek-Mpek Palembang Bunda - Part 2 (Menu 01)
Mpek-Mpek Kapal Selam

Mpek-Mpek Palembang Bunda - Part 2 (Menu 02)

Rasanya masih sama, gurih dan enak, jadi ketagihan mencobanya. Mungkin yang membuatnya nikmat, kuah mpek-mpek yang sedikit pedas namun saat masuk ke tenggorokan tidak berasa, bikin saya ikut menikmatinya.

Nah mungkin segitu cerita saya kembali mampir Mpek-Mpek Palembang Bunda. Semoga kamu ikut menikmatinya~

  • Catatan
  • Harga mulai dari Rp 18.000
  • Lokasi di jalan Yos Sudarso sebelah Sop Sum Sum Lansung
  • Buka mulai jam 17.00 sampai 23.00 wib

4 comments

  1. duh nyesel saya baca pas siang2 lagi puasa kayak gini ^_^

    ReplyDelete
  2. Huwaduh ...itu kenapa gambar mpek-mpeknya dibuat animasi begituuu ..., bikin aku jadi laper malam-malam gini nih.
    Hayook tanggung jawab ..., haha😄

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon