Saturday 3 August 2019

D'minang: Edisi Datang Kembali

Sebelumnya, saya pernah kesini bersama saudara saya untuk mencoba menu aneka bakso dan makanan khas Padangnya. Nah kali ini, kami kembali untuk menikmati makanan khas padang. Untuk menu-nya, ini dia.

Ikan Gembung, Ikan Kakap, Ikan Nila dan Ikan Gurami

Nasi Goreng Bumbu Rendang

Nasi Goreng Sambal Ijo/Balado

Lontong Sayur

Mie Goreng Seafood

Es Lidah Buaya

Terus bagaimana rasanya? Untuk rasa, kami masih suka. Namun untuk menu kali ini, kami pilih Nasi Goreng Bumbu Rendang dan Es Lidah Buaya. Rasanya cukup nikmat dan masih jarang ditemukan di kota Medan. Jadi bikin dicari-cari deh.

Nah begitulah kedatangan kami menikmati D'Minang yang singkat (Sangat Singkat). Bagi kamu yang penasaran dengan suasana dan tempatnya, sudah saya bahas di postingan sebelumnya, jadi kamu tidak perlu bingung lagi deh.

Akhir kata, semoga kamu yang mampir di blog mendapatkan referensi sesuai keinginanmu.


Catatan:
Jalan Marelan Raya
Harga mulai Rp 15.000
Instagram : @dminangdbakso
Foto menggunakan Realme 3 (bukan edisi Pro)

6 comments

  1. Wah ada menu ikan gurame. ikan kesukaan saya. Apalagi kalau diolah dengan cara dibakar. Mantap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya mas. Terima kasih sudah mampir ke blog ini :)

      Delete
  2. I like your style bro. Food photography nya selalu cakep.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih belum bisa saya mas bikin Food Photography. Tapi kedepannya, akan saya latih..

      Delete
  3. arghhh lamanya tak makan lontonggggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya, apalagi kuahnya dikasih santan, makin menggoda nih :)

      Delete


EmoticonEmoticon