Tuesday 30 July 2019

Review Blog Anies You (aniesandyou.blogspot.com)


Halo, apa kalian sering berkunjung ke blog Anies You? Loh, loh kok tiba-tiba bahas blog, biasanya kan bahas kuliner dan game. Apa penulis blog ini kehabisan ide?

Gak kok, ide masih ada. Cuma saya cukup sering mampir ke blog Anies You (aniesandyou.blogspot.com) karena ceritanya cukup menarik dengan menggunakan bahasa Melayu, bahasa Malaysia. Jadinya bisa belajar bahasa dan budaya-nya deh.

Nah untuk blog Anies You, akan saya rangkum kelebihan dan kekurangannya versi saya. Sisanya kamu tinggal berkunjung ke blog Anies You, agar bisa merasakannya. Berikut kelebihannya.

Kelebihan

Cerita menggunakan bahasa personal

Secara pribadi, saya lebih suka tulisan personal daripada informatif. Alasannya karena tulisan personal lebih mudah dipahami dan cepat membayangkannya. Tapi kalau ada tulisan personal + informatif lebih disukai, karena tidak harus buka blog lain lagi saat mencari informasi.

Terus selain menggunakan bahasa personal. Blog Anies You menggunakan bahasa Melayu, bikin kamu yang berkunjung blog Anies You bisa sekalian belajar bahasa Melayu.

Ramah Komentar

Selain menggunakan bahasa personal, blog Anies You cukup ramah memberi komentar di blog. Bikin kamu yang suka ngeblog jadi semangat tuk menulis kembali (^^)

Kekurangan

Jika kamu bertanya kekurangan blog Anies You, menurut saya belum tersedia Halaman Kontak. Bikin kita yang ingin bertanya tentang Malaysia, jadi kesulitan. Walaupun begitu kamu bisa bertanya lewat komentar, mengingat Anies You cukup aktif membalas komentar. Jadi bisa bertanya juga deh.

Nah begitulah review blog Anies You versi saya. Bagi kamu yang penasaran, bisa langsung mengunjungi blog-nya (aniesandyou.blogspot.com) agar kamu bisa langsung merasakannya.

Akhir kata semoga review ini membantumu menjelajahi blog dan mengikat silatuhrami dalam dunia blogger (^^)

10 comments

  1. Wow! hebatlah Anies rakan blogger negara jiran pun suka mampir di blog dia

    ReplyDelete
  2. Iya... aku juga suka berkunjung ke blog Kak Anies, meskipun sering terkendala dengan bahasa karena baru tahun ini sih membaca Bahasa Melayu dan Bahasa Malaysia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahasa memang sulit kak, tinggal dipoles sedikit demi sedikit biar terbiasa..

      Delete
  3. Jadi penasaran dengan blog Anies hehe segera mampir ke sana ah, thanks ya rekomendasinya :D

    ReplyDelete
  4. adudududud... terharu ni, mas! terima kasih banyak2... ;-) tentang Halaman Kontak tu, ia agak privasi. cuma akan diberi kalau dipinta sahaja hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 kak.

      Oiya kak. Tapi bisa juga kok bikin halaman kontak yang bukan privasi seperti email cadangan. Jadinya bisa bertanya seputar malaysia deh :)

      Delete
  5. blogger yang ramah kepada siapapun

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon