Sunday 4 August 2019

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan

Jinjja Chicken, salah satu tempat makan yang menyajikan masakan khas Korea di kota Medan. Bagi kamu yang suka dengan budaya dan kehidupan seputar Korea, singgah ke Jinjja Chicken bisa menjadi pilihan. Nah untuk lebih lengkapnya, yuk mari kita bahas Jinjja Chicken.

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan
Jinjja Chicken

Jinjja Chicken berada di jalan Cut Mutia, tepatnya di Brastagi Supermarket Tiara. Saat kamu melihatnya dari luar, terlihat Jinjja Chicken memiliki 2 lantai. Bikin kamu yang suka mencoba berbagai ruangan, bisa mencoba Jinjja Chicken.

Nah saat masuk ke dalam, terlihat suasana mulai ramai. Untuk lantai 1 bisa kamu lihat ruangan yang di desain dengan gaya minimalis namun tidak meninggalkan kesan modern. Bikin kamu betah berlama-lama, jika kamu suka gaya minimalis.

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan - Lantai 01
Lantai 01 Jinjja Chicken

Selain gaya dan kesan yang diberikan ruangan ini, suasana yang diberikan juga cukup hangat. Alasannya, saat kita mampir ke tempat makan, sering warna yang muncul warna yang cerah seperti kuning, orange hingga merah yang berguna untuk meningkatkan semangat dalam menikmati masakan yang mereka sajikan. Namun di lantai 1 Jinjja Chicken, mereka lebih memilih warna coklat (mirip warna batu bata gelap) yang memberikan kesan tenang. Tapi tidak lupa memberikan cahaya lampu berwarna kuning untuk menambah selera makan. Jadinya suasana tenang dan semangat dapat deh.

Terus untuk lantai 2, kita bisa menuju kesana dengan cara naik tangga. Tangga yang mereka buat juga mengikuti desain ruangan lantai satu, desain minimalis dengan kesan modern. Bikin kita yang suka swafoto bisa menjadikan tempat ini sebagai pilihan.

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan - Tangga
Menuju lantai 02

Setelah melewati tangga, ruangan lantai 2 pun terlihat. Untuk ruangan lantai 2, sedikit berbeda dengan lantai 1 karena mengedepankan suasana yang cozy dan cocok untuk kumpul bersama teman. Walaupun begitu, desain dan gaya yang ditawarkan tetap sama dengan lantai 1. Jadinya kamu bisa pilih sesuai seleramu.

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan - Lantai 02
Lantai 02 Jinjja Chicken

Setelah melihat-lihat ruangannya, waktunya mencoba menu Jinjja Chicken. Untuk menu-nya bisa kamu lihat di bawah ini.

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan - Menu 01
JapChae Vege

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan - Menu 02
Chicken Wings

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan - Menu 03
K-Cheese Fries (Not in Menu)

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan - Menu 04
Beef Bibimbap

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan - Menu 05
Army Stew

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan - Menu 06
Rabokki

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan - Menu 07
Ice Cream... (Lupa Namanya, hehehe)

Nah untuk rasa, saya tidak bisa menjelaskannya satu per satu, apalagi kalau ditanya tentang makanan yang sesuai dengan kuliner Korea. Namun untuk menu favorit, saya pilih Chicken Wings, Beef Bibimbap, Rabokki dan Ice Cream (hampir semuanya nih). Alasannya karena masih sesuai dengan selera saya.

Jinjja Chicken - Satu Lagi Tempat Makan Korea di Medan

Akhirnya selesai menikmati kuliner Korea di Jinjja Chicken. Bagi kamu yang suka suasana dan tempatnya, Jinjja Chicken bisa jadi pilihan. Apalagi kamu yang suka Korea, tempat ini bisa menambah pengalamanmu dalam mengenal Korea. Jadi tetap untung deh.

Oke begitu saja dulu kita membahas Jinjja Chicken. Semoga kamu yang mengunjungi Jinjja Chicken, mendapatkan pengalaman yang baik.


Catatan:
Lokasi di Jalan Cut Mutia
Harga mulai Rp 30.000
Foto menggunakan smartphone Realme 3

4 comments

  1. medan asik banget ya bang banyak tempat kuliner enak seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi bisa pilih-pilih sesuai selera..

      Delete
  2. peminat masakan Korea pasti menyukai restoran ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, Bikin penggemar Korea semakin senang..

      Delete


EmoticonEmoticon