Monday 3 January 2022

Lavender The Purple - Instagramable dan Menyegarkan

Lavender The Purple, kafe yang sudah saya kunjungi namun telat menulis di blog ini. Lebih buruknya, telat sampai tahun 2022 dikarenakan kegiatan yang tiada habisnya. Untungnya sekarang mulai longgar, jadi bisa menulis kembali

Nah untuk kafe ini berlokasi di Komplek Multatuli, tepatnya Blog E 17 (depan PMCI). Tapi jika kamu masih bingung bisa menggunakan aplikasi navigasi atau DM langsung adminnya untuk bertanya lokasinya.

Lavender The Purple - Instagramable dan Menyegarkan
Lavender The Purple

Saat kami lihat dari luar tempat ini lumayan Instagramable dengan tone warna yang lembut dan menyegarkan.

Lavender The Purple - Instagramable dan Menyegarkan - Ruangan
Lumayan luas

Mulai masuk kami melihat tone warna yang sama, bedanya ada di dekorasi dan furnitur yang lembut. Bisa dikatakan tempat ini cocok untuk kaum Hawa, karena bisa menjadi pilihan untuk santai sekaligus nongkrong bersama teman dan kolega.

Sambil melihat, tidak lupa memesan. Saya pesan Spicy Chicken Spaghetti dan Ramyeon. Kalau minumannya, pesannya Lavender the Purple dan Orange Mojito. Eh, gak sampe 15 menit semua makanannya tiba jadinya saya tambah pesanan lagi, Summer Mango sambil bilang "kak, jangan cepat-cepat"

Lavender The Purple - Instagramable dan Menyegarkan - Menu 01
Ramyeon (34K) dan Spicy Chicken Spaghetti (28K)

Lavender The Purple - Instagramable dan Menyegarkan - Menu 02
Orang Mojito dan Lavender The Purple (masing-masing 28K)

Lavender The Purple - Instagramable dan Menyegarkan - Menu 03
Summer Mango, 30K

Untuk rasa sudah sesuai selera. Tapi kalau disuruh memilih, kami pilih Lavender the Purple untuk minumannya sedangkan makanannya lebih pilih Ramyeon yang topping-nya banyak. Oiya, Summer Mango-nya kami suka, tapi karena di dalam dingin jadi kami kurang merasakannya. Mungkin kalau suasana atau tempat panas seperti lantai 2-nya yang berup outdoor, lebih cocok menikmatinya.

Oke begitulah pengalaman saya di Lavender The Purple, walau telat tapi tetap sempat diulas. Bagi kamu yang ingin mencobanya bisa langsung mampir (^^)

Catatan

  • IG : @lavenderthepurple
  • Buka jam 11.00 - 21.00 wib
  • Foto menggunakan Realme 5 Pro

6 comments

  1. Lavender The Purple Keren. Awalnya
    saya kira di luar negeri. Terima kasih telah berbagi, Mas. Selamat pagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga gitu mbak, ternyata dilokasi ditempat saya..

      Sama-sama (^^)

      Delete
  2. Wah desainnya IGable banget ya, menyasar milenial. Klo saya era feodal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti sama k' saya dong, era feodal XD

      Delete
  3. duduk dan makan lama-lamadi sini sangat nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nyaman dan saya baru sadar, ternyata ada lantai 2 juga

      Delete


EmoticonEmoticon