Saturday 25 December 2021

Pengalamanku Mencoba Layanan "Go Digital" dari Mie Ayam Jamur Haji Mahmud

Dulu, saya mampir kesini untuk merasakan mie ayam jamur khas Medan sekaligus penasaran dengan langkah mereka menuju "Go Digital" sambil berpikir "Seperti apa langkah mereka menuju Go Digital? Kira-kira, bisa gak Mie Ayam Jamur Haji Mahmud?"

Semuanya telah terjawab di postingan saya sebelumnya mengenai Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Namun bagi kamu yang ingin tahu kesimpulannya, saya katakan cukup banyak dan yang paling terasa ada di aplikasi mereka, App Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Reservasi dan Delivery

Aplikasi ini bisa kamu download/unduh di smartphone lewat Play Store yang memiliki fitur mempermudah kita untuk menikmati Mie AJ Haji Mahmud. Tetapi saya gak sempat menggunakannya di postingan sebelumnya karena lokasi saya berdekatan, membuat saya langsung memesan tanpa kepikiran mencoba aplikasinya. Sayang banget, mana tahu ada promo kan bisa hemat..

Teringat akan masa lalu, saya pun mencoba aplikasinya dan ini dia tampilannya.

Pengalamanku Mencoba Layanan "Go Digital" dari Mie Ayam Jamur Haji Mahmud
Aplikasi Mie AJ Mahmud

Untuk tampilannya bisa kita lihat dari atas-bawah, ada keterangan point belanja, banner informasi terbaru hingga layanan terkini. Untuk fiturnya bisa kamu lihat dari kiri bawah sampe kanan bawah, mulai dari beranda, menu promo, lambang plus (+), lokasi outlet terdekat dan pengaturan.

Fitur aplikasi 01
Fitur tambah (+)

Nah untuk fitur tambah (+), kita bisa lihat layanan pesan-antar, foto struk untuk redeem dan reservasi. Ketiga layanan ini sangat membantu saya, salah satunya reservasi. Fitur ini memudahkan saya untuk mendapatkan tempat duduk sebelum penuh, cocok banget dipakai bareng keluarga.

Fitur aplikasi 02
Fitur navigasi

Fitur selanjutnya, fitur navigasi yang memudahkan kita mencari outlet terdekat. Terkadang fitur ini saya manfaatkan untuk melihat outlet Mie AJ Haji Mahmud yang kegunaannya untuk mencoba cabang baru sekaligus menikmati suasananya seperti outlet di Thamrin Plaza.

Fitur aplikasi 03
Bagian pengaturan

Terakhir pengaturan. Fitur ini cukup banyak, kamu bisa lihat bagian setting, my order dan my benefit. Ketiganya punya fungsi masing-masing seperti setting, untuk mengedit informasi kita. My order untuk melihat pesanan kita, baik yang sudah selesai maupun sedang berlangsung. My benefit, yang memberikan kita keuntungan menggunakan aplikasi ini seperti kupon promo, poin mengajak teman dan poin dari hasil belanja.

Tes Aplikasi "Go Digital" Mie AJ Haji Mahmud

Lihat fitur yang ditawarkan, saya pun jadi penasaran untuk mencobanya. Dan saya pun mencoba aplikasinya dengan memesan beberapa menu dari Mie AJ Haji Mahmud yang berlokasi di jalan Abdullah Lubis. Sengaja saya memesan dari lokasi yang jauh dari rumah saya karena ingin tahu respon dan kecepatan waktu mereka.

Fitur aplikasi 04
Kita coba

Prosesnya terbilang mudah, begitu juga dengan pembayarannya. Sedangkan waktu menuju rumah (pengiriman) sudah sesuai karena lokasi menuju rumah lumayan jauh, bisa memakan waktu satu jam. Menariknya menu yang saya pesan masih bagus dan hangat, bikin saya semakin selera untuk mencobanya.

Menu 01
Mie AJ + Lemon Tea

Menu 02
Bakso KK5

Menu 03
Tahu Balik dan Hazelnut Coffee Latte

Setelah menerima pesanan, waktunya mencoba. Mulai dari Mie AJ + Lemontea, ternyata isi dalamnya telah dipisahkan dengan kuahnya. Hal ini membuat mie gak mengembang sekaligus bikin packaging menjadi aman.

Menu 04
Sebelum dan sesudah dituangkan kuah

Untuk rasa, saya suka. Malahan saya bisa menjabarkan rasanya, mulai dari mie ayam yang menggoyangkan lidah saat dinikmati bareng telur rebur. Terus kriyuuknya pangsit yang bisa dinikmati bersama sayur dan irisan ayam dan tak lupa sayurnya yang cocok dirasakan bersama kuah. Bikin saya bisa menikmatinya kecuali jamurnya karena saya pribadi kurang suka jamur yang diolah menjadi sayur. Oiya untuk lemontea, sudah sesuai selera.

Menu 05
Isi Tahu Balik

Lanjut Tahu Balik. Saat dibuka aroma sudah menyerbak dan langsung mencobanya. Untuk rasa ada asin-asinnya, begitu juga saat dicoba saudara saya. Tapi begitu kami buka sayur dan mayonaise, rasa asinnya menjadi hilang. Makanan ini cocok banget dinikmati bareng keluarga yang bikin kami betah berlama-lama di rumah.

Menu 06
Isi Bakso KK5

Terakhir Bakso KK5. Untuk rasa, menurut saudara saya cukup nikmat, apalagi tambah saus yang rasanya semakin menggoda. Sayang saya gak mencobanya, mungkin pas mampir lagi saya akan pesan langsung atau lewat aplikasi.

Kesimpulan

Menurut saya, aplikasi Mie AJ Haji Mahmud bisa menuju "Go Digital". Alasannya karena sekarang jaringan internet semakin mudah dijangkau begitu dengan perangkatnya. Mungkin yang menjadi penghalang ada di pengiriman dan pelayanan kepada pelanggan karena sifat dan karakter pelanggang berbeda-beda, jadi bagian pelayanan menjadi tugas utama dalam mengantar makanan. Sisanya tinggal mengikuti trend dan menjadikannya sebagai poin tambahan untuk pengembang aplikasi selanjutnya seperti bikin challenge kekinian dari aplikasi.

Mungkin segitu aja dulu pengalamanku mencoba layanan "Go Digital" dari Mie AJ Haji Mahmud. Semoga Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan lewat aplikasinya bisa menjadi Warung Mie Ayam Go Digital. Sekaligus mengucapkan Anniversary 33 Tahun Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang semakin eksis meramaikan kuliner dan terus berinovasi menghadapi tantangan. Thank you Mie AJ Haji Mahmud

0 comments

Post a Comment