Thursday 1 October 2020

Mampir di Pizza Hut Mall Centre Point saat New Normal

Kembali lagi menikmati kuliner saat New Normal. Kali ini mampir-nya di Pizza Hut yang berlokasi di Mall Centre Point. Sebelumnya kamu sudah tahu kabar Pizza Hut? Bagi kamu yang belum tahu, di bulan Juli lalu (Juli, 2020) Pizza Hut dinyatakan pailit di AS. Dampaknya membuat Pizza Hut di negeri kita tutup sementara, dan kondisi semakin parah dengan adanya pandemi yang membuatnya sulit beroperasi.

Terus bagaimana dengan kelanjutannya? Beruntung Pizza Hut sudah bisa beroperasi kembali yang membuatnya kembali eksis. Untuk menggaet pelanggan, mereka melakukan penjualan di pinggir jalan. Alasannya, karena mengikuti kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang melarang pembelian restoran secara dine in atau makan di tempat. Tapi peraturan ini mulai longgar semenjak new normal dengan catatan pengunjung yang di restoran harus dibatasi. Nah dari sini deh, saya bisa mengunjungi Pizza Hut.

Pizza Hut yang saya kunjungi berlokasi Mall Centre Point lantai LG. Lokasi ini cukup ramai tempat makan seperti Chat Time, Pezzo Pizza, Gulu-Gulu dan masih banyak lagi yang bikin kamu hunting kuliner sepuasnya.

Mampir di Pizza Hut Mall Centre Point saat New Normal - Ruangan Pizza Hut
Ruangan Pizza Hut


Untuk tampilannya, sunyi menjadi kata tepat. Namun sisi positif-nya bikin pengunjung bisa menikmati suasananya dengan leluasa seperti saya, jadinya saat mau foto tidak perlu segan dengan pelanggan yang lain. Nah tuk foto makanan dan minumannya, ini dia

Mampir di Pizza Hut Mall Centre Point saat New Normal - Menu 01
Super Supreme dan American Favourite

Mampir di Pizza Hut Mall Centre Point saat New Normal - Menu 02
Versi zoom/diperbesar

Mampir di Pizza Hut Mall Centre Point saat New Normal - Menu 03
Lemon Tea dan Black Pepper Beef Fettucine


Lihat tampilan makanan dan minumannya, ternyata masih bagus walau dalam suasana new normal, namun bagaimana dengan rasanya?

Cerita rasa, saya masih menyukainya tuk masa new normal. Entah karena saya terlalu lama gak hunting kuliner atau mereka yang terus mengembangkan kualitas rasanya. Tapi tetap aja puas dengan makanan dan minuman yang saya pesan. Belum lagi suasana yang sunyi selama new normal bikin leluasa menikmati ruangannya. Jadinya dapat plus-plus deh

Nah mungkin segitu saja dulu ulasan saya mampir di Pizza Hut Mall Centre Point saat new normal. Semoga kamu ikut mencobanya. Sampai jumpa~

Catatan

  • Lokasi di Mall Centre Point lantai LG
  • Foto menggunakan smartphone Realme 5 Pro
  • Instagram: @pizzahut.indonesia
  • Info Pizza Hut Pailit: Link 1 dan Link 2

14 comments

  1. Lihat makanan di atas jadi ngiler deh??? Kapan ya bisa makan di sana dia pizza hut ??? 🤫🤭🤭🙏🙏

    ReplyDelete
  2. Pizza hut di sekitarku malah sering ngadain promo 4 varian 100 ribu dengan mobil mas, mungkin tuk menackle penjualan juga di tengah sulitnya meraih pembeli yang dine in..

    Btw malah seneng klo gerai nya lengang bisa pephotoan kuliner sesuka hati

    Dan dari semua menu di atas black pepper fettucini adalah yang paling menggugah selera :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama ka, ditempatku juga ada promo 4 varian 100K ka..

      Iya ka, jadi bisa sepuasnya :D

      Kalau ini awalnya gak niat pesan, tapi penasaran jadi dicoba ka. Ternyata enak juga (^^)

      Delete
  3. Kemarin aku lihat di pinggir jalan ada mobil menawarkan pizza empat bungkus 100 ribu, itu asli tidak ya? Soalnya lihatnya dari jauh.

    Biarpun buka lagi tapi Pizza Hut tetap menerapkan aturan new normal ya. Soalnya kalo tutup terus kasihan tidak ada pemasukan.

    Pizza super supreme nya enak sekali, jadi pengin makan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya asli bang, ditempat saya gitu juga bang. Jadi selama promo-nya masih ada, abang bisa coba promo-nya..

      Iya bang, resto atau tempat makan lain juga uda mulai juga, asalkan sesuai protokol kesehatan setempat..

      Banyak topping (isiannya) jadi bisa menikmati berbagai rasa :)

      Delete
  4. lamanyaaaa sy tak makan pizza... just tanya, pizza hut di sana pernah tak keluarkan pizza ikut local taste ? contoh pizza bakso😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejauh saya mencoba pizza hut, belum pernah coba pizza bakso atau rasa lokal seperti rendang, sate ka. Saya lihat dibuku menu-nya, belum saya temukan pizza yang menyajikan rasa lokal..

      Tapi ditempat makan/ kafe lokal lain ada kak seperti pizza yang berisi sambal matah, rendang hingga dicampur dengan sate. Cuma saya masih sebatas tahu lewat sosmed aja kak kayak di Instagram sama Twitter, kalau mencobanya langsung belum pernah ka..

      Delete
    2. ooo ya ke? tapi kat dini pizza hut pernah keluatkan pizza rendang and pizza sate... saya tunggu kalau ada pizza bakso😊

      Delete
    3. Jadi pingin coba ka :D Semoga ada ka :)

      Delete
    4. Semoga bisa saya kesana ka :D

      Delete
  5. Jadi kangen pizza, kangen kulineran.

    Selama pandemi ini jadi jarang kulineran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga jarang mas karena ada protokol kesehatan. Jadi gak bisa leluasa pergi ke tempat makan

      Delete


EmoticonEmoticon