Saturday 8 August 2020

Menikmati Cemilan Horiau lewat Online (Daring)

Menyelam di dunia online (daring), membuat saya jadi tahu kalau di dunia ini banyak hal yang belum saya ketahui, seperti macam-macam bentuk bangunan, bikin aneka tutorial hingga hobi saya seputar gadget (tak lupa juga kuliner pastinnya). Menariknya kuliner bukan sekedar mencoba makanan, ada juga yang cerita tutorial masak, kehidupan menjadi seorang chef/penikmat kuliner hingga berbagai tips dalam kuliner yang bikin saya kebingungan untuk memilih mana yang harus saya baca/tonton XD (lol). Serius, internet ini bikin saya harus memilah sesuai kebutuhan.

Beruntungnya, saya ingat tujuan saya. Yap menulis kuliner. Untuk kuliner, kali ini saya coba Horiau yang mengedepankan jajanan sehat. Nah biar gak berlama-lama, yuk kita ulas Horiau.

Menikmati Cemilan Horiau lewat Online (Daring)

Horiau saya temukan lewat saudara saya saat ingin memesan cemilan. Tuk cemilannya bisa kamu lihat di akun Instagram-nya yang menjajakan cemilan sehat.

Selain menawarkan jajanan sehat, kamu bisa lihat tone warna yang cukup menggoda selera. Tidak lupa tema yang ditampilkan cukup menarik yang bikin saya beta melihat bio-nya di Instagram.

Sembari cerita akunnya, tidak lupa juga dengan cemilannya. Untuk cemilan, kami memesan Trippy, dan minumannya Lemongrass beserta Max Coffee. Nah tampilannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Menikmati Cemilan Horiau lewat Online (Daring) - Minuman 01
Max Coffee

Menikmati Cemilan Horiau lewat Online (Daring) - Minuman 02
Lemongrass

Pertama minumannya. Minuman bisa kamu lihat ada Max Coffee dan Lemongrass. Cerita rasanya, ternyata kopi tidak seasam yang saya kira, bikin saya bisa menikmatinya. Terus ada Lemongrass, kalau ini saya cukup suka karena ada asam-manis yang menyegarkan, cocok banyak diminum setelah melakukan berbagai aktifitas.

Menikmati Cemilan Horiau lewat Online (Daring) - Makanan
Trippy

Kedua cemilannya, Trippy. Makanan ini mirip dengan sandwich yang disajikan dalam bentuk gorengan. Untuk isinya, ada beraneka sayuran yang dilapisi aroma kaldu ayam agar semakin menggoda. Sedangkan rasanya, lumayan lembut dan minyaknya tidak terlalu banyak. Jadinya pingin makan semaunya deh, tapi ingat kalau saya makannya bersama saudara XD

Menikmati Cemilan Horiau lewat Online (Daring) - Horiau
Menu yang di pesan

Nah begitulah cerita menikmati Horiau. Berawal dari sosmed hingga menikmatinya bersama saudara. Semoga kamu yang membaca tulisan ini ikut mencobanya. Sampai Jumpa~

Catatan:
Harga mulai 15K
Instagram: @horiau.id
Foto menggunakan smartphone Realme 5 Pro

8 comments

  1. Mula2 saya sangla harimau๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† sebab kekeliruan ejaan... mix coffee tu nampak sedappp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga gitu kak XD
      Iya kak, tuk suka kopi boleh dicoba

      Delete
    2. post ke kuala lumpur sebotol, mas hahaha

      Delete
    3. jangan nanti sampai kuala lumpur tinggal botolnya saja... hahaha

      Delete
  2. Wah dominan warna di ignya oranye menyala gonjreng, bikin tergoda buat beli, terutama kalau liat beveragenya yang botolnya unyuk pisan...trippynya juga cocok buat alternatif sandwich yang ga biasanya ^_____^ , fixed meluncur ke ignya dulu buat lihat kihat ntar hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, jadinya bikin tergoda.. Tuk cemilannya boleh dicoba kak :)

      Delete


EmoticonEmoticon