Tuesday 11 August 2020

Edisi Memetik Rasa dari Kopi Petik

Wih baca judulnya kayak sudah tahu aja soal kopi, padahal di postingan sebelumnya ngaku-ngaku masih meraba soal kopi (lol). Betul sih saya belum tahu soal kopi, tapi rasa penasaran dengan asamnya kopi bikin saya tertarik untuk mencobanya kembali dan hasilnya pingin diulas di blog ini.

Nah untuk kopi-nya, saya coba Kopi Petik. Bagi kamu yang sudah mencobanya, kamu bisa cerita di kolom komentar. Tapi bagi kamu yang belum mencoba, bisa kamu simak lewat blog ini.

Edisi Memetik Rasa dari Kopi Petik
Instagram Kopi Petik

Kopi Petik berada di jalan Gatot Subroto, Sisingamangaraja dan Tanjung Pura. Lokasinya cukup banyak yang membuat kita bisa memilihnya sesuai selera. Namun karena saya lagi kondisi malas, jadinya pake ojek online deh.

Untuk menu-nya, saya pesan roti bakar, kopi petik, coklat sahabat dan kopi susu sahabat. Tuk tampilannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Edisi Memetik Rasa dari Kopi Petik - Minuman 01
Coklat Sahabat

Edisi Memetik Rasa dari Kopi Petik - Minuman 02
Kopi Petik dan Kopi Susu Sahabat

Edisi Memetik Rasa dari Kopi Petik - Minuman 03
Semua minuman yang di pesan

Minuman yang pertama saya coba Coklat Sahabat. Untuk rasanya gak terlalu manis yang bikin saya bisa merasakan khas coklat. Terus minuman lainnya, Kopi Petik dan Kopi Susu Sahabat. Kedua minuman ini mengandung kopi tapi rasanya ada manis-manis gitu serasa ada gula jawa. Jadi bisa menikmati kedua kopi-nya deh.

Edisi Memetik Rasa dari Kopi Petik - Roti dan Minuman
Roti Bakar

Selanjutnya roti bakar. Roti bakar ini berisi coklat keju yang harumnya menggoda saat saya buka. Tuk rasanya lembut saat dimakan dan panasnya pas dilidah, cocok bagi kamu yang suka makan ringan.

Edisi Memetik Rasa dari Kopi Petik - Semua Menu
Semua pesanan

Terus bagaimana dengan kesimpulannya? Kalau ini kebanyakan saya suka, karena ada rasa manisnya namun tidak terlalu kuat, baik itu minuman maupun makanannya. Sedangkan kemasannya tidak ada masalah, begitu juga dengan font (tulisan) yang mereka gunakan.

Oke segitu saja dulu ulasan saya mengenai Kopi Petik. Semoga kamu yang membaca tulisan ini, ikut memetik rasanya~


Catatan:
Lokasi ada di kota Medan dan Tanjung Pura
Harga mulai 15k
Instagram : @kopipetik
Foto menggunakan Realme 5 Pro

4 comments


EmoticonEmoticon