Tuesday 4 August 2020

Coba Susu Kedelai dari Susu Kedelai Mamak

Hampir 200 tulisan di blog ini, saya baru kepikiran kalau di blog ini saya belum pernah mengulas minuman susu, biasanya kopi dan teh. Maklum sih karena kopi dan teh cukup digemari dan bisa menyatu saat menjadi teman bicara, makanya susu jarang menjadi minuman favorit.

Walaupun kalah pamor, bukan berarti tidak ada peminatnya. Soalnya cukup sering susu ada di kopi sama teh seperti teh susu, teh tarik, kopi susu dan lainnya. Cuma lebih sering menjadi penambah rasa bukan sebagai minuman utama. Jadinya sering diasingkan deh XD

Nah gara-gara itu jadi kepikiran nih tuk mengulas susu, salah satunya Susu Kedelai Mamak. Bagi kamu yang sudah tahu susu kedelai, mungkin sudah bisa ditebak rasa dan tampilannya. Namun bagi kamu yang penasaran dengan usaha Susu Kedelai Mamak, bisa kamu simak di bawah ini yang siapa tahu kamu lagi cari usaha di bidang kuliner.

Coba Susu Kedelai dari Susu Kedelai Mamak
Instagram Susu Kedelai Mamak

Susu Kedelai Mamak saya temukan saat berselancar di Instagram. Kamu bisa melihat BIO-nya yang cukup lengkap seperti lokasi, waktu, dan menu yang ditawarkan, lengkap dengan story highlight-nya. Menariknya akun ini juga ada di Facebook yang membuat kamu bisa menemukannya dengan mudah.

Melihat tampilan akunnya yang menarik, saya pun mencobanya. Nah untuk menu cukup banyak kamu bisa melihatnya di bawah ini

Susu kedelai dari Susu Kedelai Mamak

Untuk susu kedelainya, cukup banyak variasinya. Ada rasa original, coklat, melon, taro, anggur dan strawberry. Menariknya ada juga rasa jahe dan sereh yang bikin minuman ini semakin sehat. Tuk rasa cukup bisa dibedakan yang membuat kita bisa mencoba minuman yang lainnya.

Terus untuk makanannya, saya pesan Pisang Coklat, Tahu Balek, Otak-Otak dan Bakso Pentol. Untuk tampilannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Pisang Coklat, Bakso Pentol, Otak-Otak dan Tahu Balek

Kalau ditanya rasa, tentu saya suka karena saya orang yang suka gorengan. Tapi kalau kamu bertanya secara detail, maka saya pilih tahu balek dan otak-otak. Soalnya mau dimakan langsung atau tambah saus tetap nikmat, bagusnya bisa juga dicampur nasi yang bikin saya lebih memilih otak-otak dan tahu balek.

Nah untuk kesimpulan cukup baik, akun yang digunakan untuk usaha digunakan semaksimal mungkin dan menu juga cukup bervariasi yang bikin pelanggan bisa mencobanya, seperti saya. Mungkin yang jadi tambahan, tambah jenis saus gorengannya ya kali, seperti saus mayones atau keju atau saus yang lain, tapi lihat tanggapan pelanggan dulu biar gak sia-sia.

Oke mungkin segitu saja dulu ulasan Susu Kedelai Mamak. Semoga kamu yang membaca tulisan ini mendapatkan manfaat~


Catatan
Lokasi di jalan Darussalam, kota Medan
Harga mulai 10k
Buka mulai jam 11.00 - 18.00 wib
Instagram : @susu_kedelai_mamak

3 comments

  1. idea bisnes yang bagus bila susu divariasikan. sesuai untuk mereka yang tak suka minum susu plain...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cocok bagi yang pingin hidup sehat..

      Delete
  2. Soy meals and beverage merchandise are made out of soy beans which are acknowledged to have excessive fiber content, amino acid and excessive protein content with entire absence of cholesterol.
    You can acquire more information on the following website
    👇🏻
    Soy food market

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon