Saturday 6 June 2020

Mencicipi Dimsum dan Menu Lainnya dari @SerbaSelera

@SerbaSelera, begitulah namanya saat saya temukan di Instagram. Saya bisa tahu akun ini berkat ajakan saudara yang ingin coba Dimsum karena sudah lama tidak mencobanya plus masih sulit tuk mampir langsung ke outlet yang menyajikan Dimsum. Wal hasil jadi penasaran deh

Nah untuk tampilan akun instagram-nya, tiada berbeda dengan akun usaha kuliner yang lain, ada foto menu andalan dan testimoni lengkap dengan videonya. Tapi yang menarik perhatian saya, profil-nya yang menyebutkan "Free Ongkir Wilayah Lubuk Pakam" yang berarti usahanya di Lubuk Pakam.

Mencicipi Dimsum dan Menu Lainnya dari @SerbaSelera

Penasaran dengan lokasinya yang jauh dari tempat saya, bikin saya ingin memesannya. Nah tuk pesanannya tidak hanya Dimsum, kami pesan Kebab, Bola Udang dan Lumpia agar bisa mencoba menu lainnya sekaligus.

Sambil menunggu, kami mengisinya dengan berbagai aktifitas, kadang buka youtube, bermain game hingga jualan. Maklum karena lokasinya jauh dari tempat kami, jadi banyak aktifitas yang bisa kami lakukan.

Akhirnya yang ditunggu telah tiba. Menu yang kami ingin sesuai dengan pesanan kami, ada Dimsum, Lumpia Goreng, Bola Udang dan Kebab. Bagusnya lagi di packing rapat dengan kondisi siap dimasak, bikin kami bisa memasaknya sesuai selera. Nah tuk tampilan jadinya, ini dia.

Mencicipi Dimsum dan Menu Lainnya dari @SerbaSelera - Dimsum
Dimsum

Mencicipi Dimsum dan Menu Lainnya dari @SerbaSelera - Menu Lainnya
Ada Kebab, Bola Udang dan Lumpia Goreng

Bagaimana menurutmu, apa tampilannya menggoda? Mungkin kurang menggoda nih kalau saya yang memasak XD. Tapi rasanya saya cukup suka, begitu juga dengan saus-nya. Saudara saya juga lumayan suka dengan Dimsum dan Kebab-nya yang cukup tebal namun tetap lembut, bikin nambah terus. Palingan cuma masaknya saja yang kurang XD (dasar jarang masak, lol)

Nah kesimpulannya, ternyata pesan makanan berbeda wilayah ternyata enak juga walaupun harus menunggu lama. Namun semua itu terbayar dengan rasa dan penyajiannya, karena mereka menjaga customer (pelanggan) tetap nyaman seperti di packing rapat dan bentuknya tidak ada yang berubah, jadinya pelanggan tetap senang.

Akhir kata semoga tulisan ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mencoba makanan di luar wilayahmu. Sampai Jumpa~

Catatan:
Foto makan menggunakan kamera Mirorless Olympus E-PL 6
Harga mulai Rp 30.000
Instagram: @serbaselera

2 comments


EmoticonEmoticon