Friday 12 June 2020

Mencoba Nasi Goreng dan Menu Lainnya dari @kwetiau.polos

Perjalanan menikmati kuliner secara daring (online), masih berlanjut. Kalau kemarin saya sempat pesan Dimsum secara daring dari @SerbaSelera, sekarang mencoba Nasi Goreng dan menu lainnya dari @Kwetiau.Polos. Hmm, menurut kamu bagaimana rasa nasi goreng secara daring? Apa mending nasi goreng sebelah rumah saja? Saya juga sempat berpikir gitu, tapi karena lebih besar rasa penasaran saya jadinya pesan deh.

Untuk kuliner @Serbaselera, link-nya disini

Nah untuk pesanannya, seperti biasa lewat aplikasi ojol. Tapi jika kamu penasaran dengan informasi lainnya, kamu bisa cek instagram dengan nama yang sama.

Mencoba Nasi Goreng dan Menu Lainnya dari @kwetiau.polos
Instagram Kwetiau.Polos

Tuk pemesanan tiada kendala karena sudah sesuai aplikasi, cuma waktunya saja yang harus membuat saya harus sabar. Jadi disarankan saat kamu memesan dalam kondisi tidak terlalu lapar.

Nah tuk pesanannya sesuai pesanan saya, ada Nasi Goreng dengan Telur Asin, Ayam Geprek dan Mie Goreng Jawa Seafood. Tuk rasa dan tampilannya, bisa kamu lihat di bawah ini

Mencoba Nasi Goreng dan Menu Lainnya dari @kwetiau.polos - Ayam Geprek
Ayam Geprek

Menu pertama yang saya buka adalah Ayam Geprek. Kalau dilihat, tidak ada perbedaan dengan ayam geprek lain, baik itu isian hingga packing-nya. Cuma tuk rasa, cabai cocok sama saya. Pedas tapi gak haus, pas dicoba dengan ayam dan nasi juga sama, bikin saya tidak perlu sibuk mencari air minum.

Mencoba Nasi Goreng dan Menu Lainnya dari @kwetiau.polos - Mie Goreng Jawa Seafood
Mie Goreng Jawa Seafood

Selanjutnya Mie Goreng Jawa Seafood. Mie rasanya nikmat saat panas dan menariknya pas dingin pun nikmat. Saya tidak sengaja membiarkannya dingin karena ada tugas yang harus dikerjakan. Beruntung rasanya nikmat, mau ditambahkan saus atau gak tetap nikmat. Jadinya gak rugi deh.

Mencoba Nasi Goreng dan Menu Lainnya dari @kwetiau.polos - Nasi Goreng
Nasi Goreng dengan Telur Asin

Akhirnya makanan yang ditunggu-tunggu, Nasi Goreng. Makanan ini saya pesan, karena penasaran dengan perbedaannya dengan nasi goreng disebelah rumah saya.

Tuk tampilannya menggoda saat dalam packing, begitu juga saat saya pisahkan dari tempatnya. Terus rasanya nikmat, lebih nikmat dibandingkan nasi goreng rumah sebelah saya. Soalnya nasi goreng yang disajikan @Kwetiau.Polos tidak terlalu berminyak dan telur asinnya bisa menyatu dengan nasi goreng, padahal telurnya asin. Sepertinya bisa nih saya coba bikin dirumah, kalau gak sempat memesannya.

Nah akhirnya tiba di kesimpulan. Tuk rasa dan tampilan semua menu yang di pesan menggoda, cuma kendalanya hanya waktu menunggu yang cukup lama karena lewat aplikasi ojol, jadi harus isi perut terlebih dahulu agar tidak terlalu lapar. Terus tuk tampilan profil instagramnya, kalau bisa dicantumkan lokasinya (maps) agar pengunjung yang ingin mencobanya langsung, bisa menuju lokasi tanpa harus browsing.

Oke segitu dulu pengalaman saya mencoba menu @Kwetiau.Polos. Semoga tulisan ini bermanfaat~

Catatan:
Instagram: @Kwetiau.polos
Bisa dipesan melalui aplikasi Grab dan Go Food
Foto menggunakan kamera Olympus E-PL6

2 comments


EmoticonEmoticon