Tuesday 30 June 2020

City Ice Cream di Mall Centre Point Medan

Perjalanan New Normal berlanjut. Jika kemarin saya mengulas The Coffee Crowd, kali ini saya akan ulas City Ice Cream dengan lokasi yang sama, Mall Centre Point Medan. Nah biar gak lama-lama, langsung kita ulas kondisinya.

City Ice Cream di Mall Centre Point Medan
City Ice Cream di Mall Centre Point Medan

City Ice Cream berlokasi di ruko Centre Point, lumayan dekat dengan Mall Centre Point karena langsung terhubung dengan tempat parkir, jadi kamu gak capek mencarinya. Untuk tampilannya juga mencolok dengan logo Ice Cream khasnya, bikin kamu semakin mudah menebak tempatnya.

City Ice Cream di Mall Centre Point Medan - Bagian Luar
Bagian luar

Dari luar terlihat lokasinya seperti biasa. Mungkin yang bikin kafe ini beda ada di Box Ice Cream-nya dibandingkan kafe lain.

City Ice Cream di Mall Centre Point Medan - Bagian Dalam
Bagian dalam

Beralih bagian ruangannya, terlihat cukup luas. Kamu bisa pilih tempat sesuai keinginanmu, baik itu untuk teman, rekan kerja hingga keluarga. Tuk desain kesannya masih biasa saja, mungkin tuk kedepannya bisa dibikin doodle art atau dekorasinya yang memanjakan mata pengunjung.

Nah lihat-lihat ruangannya, bikin saya penasaran dengan makanan. Tuk makanannya ini dia

City Ice Cream di Mall Centre Point Medan - Menu 01
Hot Chocolate, 19K

City Ice Cream di Mall Centre Point Medan - Menu 02
Black Forest Sundae, 25K

City Ice Cream di Mall Centre Point Medan - Menu 03
Maple Butter Pancake, 25K

Untuk rasa masih sesuai dengan selera. Tapi kalau di tanya akan mencoba tempat ini kembali, mungkin memerlukan waktu yang lama. Soalnya saya termasuk orang yang suka makanan berat dibandingkan makanan ringan.

Nah begiutulah ulasan City Ice Cream di Mall Centre Point. Bagi kamu yang suka makanan ringan seperti Ice Cream bisa mampir ke tempat ini.



Catatan
Lokasi di ruko Centre Point, Medan
Instagram: @city.ice.crame.official
Foto menggunakan smartphone Realme 3

16 comments

  1. Harga black forest lumayan juga ya, tapi kelihatannya enak sih. Tapi saya lebih suka bakso dibandingkan es krim sih.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mas, apalagi ditambah lemaknya XD

      Delete
  2. Wah saya ngiler lihat black forest sundae dan maple butter pancake.. Pancake aslinya dibuat breakfast tapi bisa juga dibuat snack.

    ReplyDelete
  3. saya ingatkan itu dorayaki hehehe

    ReplyDelete
  4. Pancake menggoda buat langsung sekali lahap karena ... saking mulusnya 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok tahu mas, ini sekali lahap langsung nyess XD

      Delete
  5. Replies
    1. Mungkin efek New Normal mas, jadi mereka sempat renovasi..

      Delete
  6. sudah lama juga saya tidak makan aiskrm nie

    ReplyDelete
  7. sesekali makan ice cream best juga ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, biar nambah pengalaman kuliner :)

      Delete
  8. Mau tanya donk bang.
    Anak balita boleh masuk gak utk skarang2 ini? kan beberapa mall ada larangan tuh utk balita masuk mall. tp meman city uce cream ini msh diruko luar mall ya. Mau mastiin. Tolong dijawab, trimakasih 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak, sorry lama balas..
      Sejauh ini, saya belum lihat ada larangan. Tapi saat masuk ke mall, saya jarang melihat ada balita di dalam mall. Jadi kemungkinan, masih ada larangan kak..

      Sorry lama balas..

      Delete


EmoticonEmoticon