Thursday 5 December 2019

Chapayom Medan: Coba Thai Tea dan Kopi Susu

Perjalanan menikmati minuman masih berlanjut. Bila sebelumnya saya bahas Boba, kali bahas minuman lain, yakni Thai Tea (Teh Thailand). Minuman ini banyak kita temukan di daerah kita, bahkan resep membuatnya pun tersedia. Kamu tinggal browsing pasti ada, atau bila bingung langkah-langkah bisa dimulai dengan menonton videonya seperti Youtube atau Instagram. Jadi tidak perlu bingung lagi deh.

Nah untuk minuman Thai Tea, saya mencobanya di Chapayom yang berada di jalan Multatuli. Lokasi ini sudah lama dikenal strategis karena berada di kota dan aksesnya yang mudah. Cocok tuk membangun usaha.

Chapayom Medan: Coba Thai Tea dan Kopi Susu

Ehem, kembali ke pembahasan. Chapayom yang saya kunjungi ini memiliki tempat yang meminimalis dan dekorasi yang tidak banyak, cocok tuk menenangkan suasananya. Sayangnya, saya tidak bisa membagikan fotonya karena lupa mengambilnya. Tapi tenang saja, saya sudah menyediakan videonya yang membuatmu bisa melihat ruangan beserta suasananya.

Chapayom Medan: Coba Thai Tea dan Kopi Susu - Minuman 01
Minuman Chapayom

Beralih ke minuman, tentu saja sesuai yang saya bilang, Thai Tea dan Kopi Susu. Untuk rasa Thai Tea sesuai selera saya yang tidak manis, sedangkan Kopi Susu-nya rasanya terlalu manis tapi itu bisa diatasi dengan memberitahu pegawainya tuk mengurangi manisnya. Jadinya aman deh.

Chapayom Medan: Coba Thai Tea dan Kopi Susu - Minuman 02
(dari kiri ke kanan) Thai Tea, Kopi Susu, Matcha, Dark Choco dan Scoopy Coffee

Nah untuk rasa lainnya, saya belum mengetahuinya mengingat belum mencobanya. Tapi bisa jadi saya kesini lagi tuk mencobanya. Oiya, tuk video ruangannya bisa kamu lihat di bawah ini


Oke begitu saja dulu pengalaman saya mencoba Chapayom Medan di Multatuli. Bagi kamu yang penasaran, bisa langsung mencobanya.


Catatan
Lokasi di komplek Multatuli Blok CC No. 30
Buka mulai 10.00 - 22.00 WIB
Instagram: @chapayomindonesia
Foto menggunakan kamera Olympus E-PL6
Video menggunakan smartphone Realme 3

25 comments

  1. kalo ngeliat tempatnya di chapayom ini sepertinya nyaman ya, hanya saja masih satu lantai. Tapi bagus juga kok tempatnya, sayangnya jauuuuh sekali dari tempat tinggal saya, hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itulas mas, semoga saja bertambah tempatnya, jadi bisa muat tuk rame2. Mudah2an dibuka ditempat mas :)

      Delete
  2. wahhh nampak sedap2 belaka. tp tak dinafikan thai tea mmg sedap... kalau ada boba laaaagi sedap hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum terbayangkan kak, soalnya belum pernah nyoba Thai Tea sama Boba sekaligus :)

      Delete
  3. Suka liat kafe dgn menu Thai Tea, penasaran apa cita rasa khasnya yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dicoba mas, siapa tahu enak :)

      Delete
    2. entahlah.. tapi kalo gadis thai emang manis :)

      Delete
    3. Aduh jadi kepikiran nih :D

      Delete
  4. kemasannya sangat menarik itu dulu bikin orang tertarik bang

    ReplyDelete
  5. Pengen nyoba, tapi jauh dari jekardah....

    ReplyDelete
  6. lagiii thai tea.. berarti kopi susu nya memang manis yaa, harus di notice nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang, jadi bagi yang kurang suka. Langsung request biar gak lupa

      Delete
  7. Pengin nyoba chapayom tapi jauh kang, soalnya saya dari Jawa tengah. Salam kenal ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih sama, aku juga belum pernah coba yang chapayom

      Delete
    2. Waduh, ternyata belum juga ya..😂

      Delete
    3. @Agus Warteg: Salam kenal juga
      @Aul Howler: Semoga buka cabang disana bang

      Delete
  8. minuman kekinian ini lagi banyak banget ya hehe sampe kemana mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak mas, mungkin kedepannya bisa melebihi makanan

      Delete


EmoticonEmoticon