Saturday 21 December 2019

Waroeng Steak and Shake : Coba Steik dengan Harga Terjangkau

Jalan-jalan di kota Medan, rasanya banyak sekali makanan yang bisa dijumpai, mulai dari makan berkuah, kering hingga cemilan. Itu baru cerita jenis makanannya, belum lagi soal asal-usulnya yang dikreasikan menjadi khas warga Medan. Jadi jangan heran kalau saya semakin jarang menulis (hehehe).

Walaupun begitu, saya sempatkan menulis kok dengan menulis tentang steik di Waroeng Steak and Shake. Jadinya kamu tahu tentang kuliner di kota Medan deh.

Nah Waroeng Steak and Shake yang saya kunjungi berada di jalan K. H. Wahid Hasyim, kota Medan. Lokasinya bisa kamu temukan karena berada di kota Medan. Namun bagi kamu yang bingung, kamu gunakan aplikasi navigasi seperti Maps atau Waze agar tidak tersesat.

Untuk tempat dan ruangannya, bisa dikatakan cukup luas. Kamu bisa memilih indoor atau outdoor sesuai selera. Sayang karena tidak sempat mengambil fotonya, jadi tidak ada deh. Tapi tenang aja, karena tulisan ini sudah ada video-nya yang membuatmu bisa menikmati ruangannya.

Beralih ke makanan, saya tentu mencoba steik sesuai nama kafe ini. Untuk makanannya, saya mencoba Sirlon Cheese Original dan Steak Waroeng. Untuk fotonya bisa kamu lihat di bawah ini.

Waroeng Steak and Shake : Coba Steik dengan Harga Terjangkau - Menu 01
Steak Waroeng, 22K

Waroeng Steak and Shake : Coba Steik dengan Harga Terjangkau - Menu 02
Sirloin Cheese Original, 26K

Kalau melihat tampilan, Sirloin Cheese Original lebih menggoda dibandingkan Steak Wareong. Namun soal rasa steik, Steak Waroeng tidak kalah. Soalnya saat saya mencoba kedua daging steik ini, rasa yang dihasilkan cukup berimbang dengan catatan tanpa tambahan saus khusus. Tapi bila ditambahkan saus khusus mereka, kita akan mendapatkan rasa yang berbeda seperti Sirloin Cheese Original akan mendapatkan saus keju. Sedangkan Steak Waroeng, mendapatkan saus Barbeque, jadi tinggal pilih sesuai selera.

Terus apalagi perbedaannya? Untuk perbedaan keduanya, Sirloin Cheese Original dilengkapi sayur-sayuran, sedangkan Steak Waroeng dilengkapi udang. Jadi kembali soal selera deh.

Nah begitulah cerita singkat menikmati Waroeng Steak and Shake. Oiya sebelum tulisan ini berakhir, kamu bisa lihat video ini.


Akhir kata semoga tulisan ini bermanfaat.


Catatan
Lokasi di jalan K. H. Wahid Hasyim
Harga: 22K dan 26K
Instagram: @waroengsteak
Foto dan video menggunakan smartphone Realme 3

14 comments

  1. 2 blogmu isinya bahas makanan semua sih mas... bikin ngiler, hehe... salam knl ya dari Cirebon... kpn2 kalo lwt mampir ke Medan... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya kamu salah nangkap deh. Soalnya blog saya baru ini yang aktif, sedangkan satu lagi milik orang lain. Mungkin akan saya bahas di bulan depan.

      Silahkan mas

      Delete
  2. Sirloin cheese nya itu looohhhh,,, astagaaaa..... nafsu makanku meningkat melihatnya

    ReplyDelete
  3. Ngiler banget liat lelehan cheesenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya, kelupaan saya bikin lelehannya dalam versi video. Thanks idenya mas (^^)

      Delete
  4. saya juga sempat cobain steaknya di Waroeng ini, memang berasa banget apalahgi pas dilengkapi juga dengan udang yang menjadi favorit saya juga. Wah, makin pas. Iya nih, saya baru lihat postnya ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you mas. Berarti banyak juga nih cabang Waroeng Steak and Shake

      Delete
  5. Wah, kalo saya sukanya steak waroeng, soalnya ada udangnya jadi maknyus kalo dimakan. Kalo sayur kurang suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap mas. Kalau sayur, saya pun kadang-kadang gak makan juga

      Delete
  6. wih lupa diet nih bang saya kalau lihat steak yummy seperti ni

    ReplyDelete
  7. kalau di surabaya ada namanya kampoeng steak, harga steaknya jg murah mulai dari 15rb hehe.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon