Xing Fu Tang: Katanya Baru Buka di Medan

Hei apa kamu suka Boba? Jika iya, kebetulan saya mengunjungi tempat baru yang menyajikan minuman khas Boba, yakni Xing Fu Tang. Tempat ini baru buka di Medan, tepatnya di lt Ground - Lippo Plaza Medan. Jadi bisa langsung coba tanpa harus menggunakan lift atau eskalator tuk ke lantai atas. Nah biar gak berlama-lama yuk langsung kita ulas.

Xing Fu Tang telah buka di kota Medan. Tuk asalnya, ternyata berasal dari Taiwan yang dikenal memiliki banyak jajanan disana, jadi merasa beruntung deh.

Selain tahu tentang asal-usulnya. Xing Fu Tang juga membuka outletnya dengan cara menunjukkan proses pembuataan seperti pembuatan boba, proses penambahan brown sugar hingga penyajiannya. Untuk prosesnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Xing Fu Tang: Katanya Baru Buka di Medan - Proses 01
Boba Brown Sugar

Xing Fu Tang: Katanya Baru Buka di Medan - Proses 02
Penyajian

Nah selain prosesnya, tentu tidak lupa juga minumannya. Untuk minumannya, saya memesan Brown Sugar Boba Milk. Rasa yang dihasilkan cukup nikmat karena manisnya gula tertutupi dengan susu, bikin saya tidak merasakan rasa manis yang berlebihan. Terus tuk boba-nya cukup kenyal dan mudah dihancurkan, jadinya tidak perlu langsung menelannya.

Xing Fu Tang: Katanya Baru Buka di Medan - Minuman
Brown Sugar Boba Milk

Oke begitulah pengalaman saya mencoba Xing Fu Tang. Bagi kamu yang ingin mencobanya bisa langsung menuju untuk mendapatkan rasanya. Oiya tuk videonya ada dibawah ini


Akhir kata, semoga ulasan ini bermanfaat untukmu.


Catatan
Lokasi di Lt Ground - Lippo Plaza Medan
Harga Rp 40.000
Instagram: @xingfutang_indonesia
Foto menggunakan Olympus EPL-6 dan smartphone Realme 3 (produk)

Comments

  1. hiks ini salah satu minuman yang belum oernah saya coba brother jadi ngiler

    ReplyDelete
  2. untung laa org medan. org Malaysia sampai dah tak tahu nak pilih brand boba yang mana satu sebab terlampau banyak hahahaha

    ReplyDelete
  3. Emang lagi hitz banget yaa minuman serba brown sugar ini
    Dimana-mana kayaknya foodies pada revieww

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman dan Tantangan Bekerja di Big Bad Wolf Medan

Baso Aci Juara: Juaranya Aci di Medan

Bakso Hilda: Mencoba Bakso Lava dan Bakso Gunung Merapi

Kopi Lain Hati - Dari Kopi Ke Hati