Menikmati Aneka Olahan Durian di Hotel Radisson Medan

Ini cerita kemarin, tepatnya bulan september saya berkunjung ke Hotel Radisson Medan dalam acara 'Durian Party'. Acara ini bisa dikatakan terbuka untuk umum, soalnya yang datang tidak hanya blogger dan selebgram saja, dari pihak radio, pengunjung hotel dan lainnya juga datang yang membuat acaranya semakin ramai. Tuk acaranya berlangsung di lantai 2 - Mezzanine Terrace, tempat terbuka yang cocok berkumpul bersama teman.

Menikmati Aneka Olahan Durian di Hotel Radisson Medan
Hotel Radisson Medan

Sedangkan acaranya dimulai sore hari. Alasannya pasti kamu sudah tahu kan? Yap, karena sore hari waktu yang pas setelah bertugas dan membuat kita tidak pulang terlalu malam. Tapi kalau kamu senang menikmati suasana malam gak masalah sih.

Menikmati Aneka Olahan Durian di Hotel Radisson Medan 01

Nah untuk acaranya sudah ramai saat saya datang. Kamu bisa lihat antusias pengunjung yang memeriahkan acara ini, mulai dari menikmati pemandangan dari hotel, suasananya hingga aneka olahan durian.

Menikmati Aneka Olahan Durian di Hotel Radisson Medan 02

Menikmati Aneka Olahan Durian di Hotel Radisson Medan 03

Menikmati Aneka Olahan Durian di Hotel Radisson Medan - Olahan Durian
Aneka olahan durian

Sambil menikmati acaranya, tentu saya tidak lupa olahan duriannya. Nah untuk olahannya bisa kamu pada foto diatas mulai dari selai durian, pancake durian, durian goreng, jus durian, es krim durian, dan lainnya. Jadi semakin nambah pengetahuan deh (^^).

Menikmati Aneka Olahan Durian di Hotel Radisson Medan - Buah Durian
Tidak lupa buah durian

Selain olahannya, tentu tersedia juga buah durian. Untuk buahnya kita bisa pilih sesuai selera, jadi tidak perlu bingung. Saya sendiri mencoba pilih durian dan rasanya cukup nikmat, eh gak sadar sudah mencoba berkali-kali jadinya numpuk deh.

Menikmati Aneka Olahan Durian di Hotel Radisson Medan 04
Tidak lupa juga tuk dibersihkan

Walaupun numpuk, tentu saya tidak lupa untuk membersihkannya dengan harapan bisa meringankan kerjaan petugas kebersihan. Jadinya tidak kewalahan deh.

Nah begitulah cerita saya menikamti aneka olahan durian di hotel Radisson Medan. Semoga acara selanjutnya semakin meriah.


Catatan:
Lokasi di jalan Adam Malik
Acara berlangsung 20 September 2019
Foto menggunakan smartphone Realme 3

Comments

  1. Saya kurang suka olahannya. Lebih senang buahnya aja kayak di kedai bang Ucok :)

    ReplyDelete
  2. Wahh acaranya seru banget nih, pesta duriann wuehehe.. Jadi ngidam :D

    ReplyDelete
  3. Gue pas bayangin pancake durian enaaaak. Tapi pas liat ffoto terakhirnya malah mau muntah. Eneg. Lemah memang hamba ini. :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman dan Tantangan Bekerja di Big Bad Wolf Medan

Bakso Hilda: Mencoba Bakso Lava dan Bakso Gunung Merapi

Baso Aci Juara: Juaranya Aci di Medan

Medan Night Market: Akhirnya bisa kesini