Thursday 3 October 2019

Menikmati Coklat di Bangi Kopi Plaza Medan Fair

Entah kenapa saya jarang cerita tentang coklat. Padahal tempat yang saya kunjungi, sering menawarkan coklat lewat buku menu khas mereka. Bahkan, beberapa teman memesan coklat yang membuatku berpikir mengapa tidak menulis tentang coklat.

Akhirnya kuputuskan untuk menulis tentang coklat lewat tempat ini, Bangi Kopi. Untuk tempatnya mungkin sudah banyak yang tahu karena lokasinya yang berada di plaza. Namun bagi kamu yang belum mampir ke tempat ini, gak ada salah membacanya tulisan ini terlebih dahulu agar tahu tempatnya beserta coklatnya.

Menikmati Coklat di Bangi Kopi Plaza Medan Fair

Bangi Kopi yang saya kunjungi berada di Plaza Medan Fair lantai 2. Tempatnya cukup menarik dengan berbagai dekorasinya, mulai dari pagar, tata letak meja hingga tempat barista-nya. Bikin kamu yang suka nongkrong cocok dengan tempat ini.

Menikmati Coklat di Bangi Kopi Plaza Medan Fair - Ruangan 01

Menikmati Coklat di Bangi Kopi Plaza Medan Fair - Ruangan 02

Untuk tempat duduk, saya pilih dekat dengan kaca. Alasannya, biar bisa lihat pengunjung di lantai 1 sekaligus pengunjung yang mampir ke kafe ini. Jadinya serasa 'sekali merengkuh dayung, dua tiga terlampaui' hehehe dasar gak mau rugi (^^). Oiya saya kesini bersama teman

Menikmati Coklat di Bangi Kopi Plaza Medan Fair - Menu 01
Coklat Panas, 25K

Ingat tujuan awal kesini, membuat saya memesan Coklat Panas. Tuk tampilannya cukup menggoda dengan cangkir kecil bewarna coklat-kehitaman, membuat saya semakin yakin dengan pesanan yang saya pilih.

Saat mencobanya, rasanya ada pahit dan manisnya namun saya tidak bisa menjelaskannya secara rinci karena ini merupakan pengalaman baru saya menjelaskan rasa coklat. Untuk jenis dan merk coklatnya, saya juga kurang tahu dan tidak sempat bertanya pada pegawainya. Tapi tetap nikmat kok, jadinya kamu bisa mencobanya.

Menikmati Coklat di Bangi Kopi Plaza Medan Fair - Menu 02
Capucino Panas, 25K

Selain coklat, teman saya memesan Capucino Panas. Katanya cukup nikmat yang membuatnya tidak sia-sia mampir ke kafe ini.

Menikmati Coklat di Bangi Kopi Plaza Medan Fair - Menu 03
Kentang Goreng, 20K

Sambil minum, kami mengisi waktu dengan memesan kentang goreng agar semakin lama kami mengobrol. Beruntung kentang goreng-nya lama datang yang membuat kami jadi banyak cerita, mulai dari plaza, lingkungan, hingga bisnis. Jadinya berkurang deh jatah menggunakan smartphone.

Nah begitulah cerita saya menikmati coklat di Bangi Kopi. Walaupun kurang paham soal coklat, tapi bisa ngobrol bersama teman yang membuat pengalaman semakin bertambah.

Akhir kata, semoga tulisan ini bermanfaat untukmu. Sampai jumpa~


Catatan:
Lokasi di Plaza Medan Fair Lantai 2
Instagram: @bangikopimedanfair
Foto menggunakan smartphone Realme 3

10 comments

  1. wahhh bangi pun dah smpi ke medan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya uda sampe kak (^^) Cuma baru nyoba sekarang..

      Delete
  2. saya suka dengan tampilan kafenya.. elegan gitu yah. Gak malu2in buat ngajak teman2 nongkrong di situ

    ReplyDelete
  3. Di dunia pernongkian, french fries adalah keharusan wgwgw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin saja, atau keharusan deh, wkwkwk

      Delete
  4. selalu suka sama kentang goreng, tapi kalau cokelat abg skip. gigi abg sensitif sama cokelat, langsung ngilu

    ReplyDelete
  5. Emang enak coklat mah, saya pun bakal lebih memilih pesan coklat daripada kopi hehehe soalnya memang tidak suka kopi sih.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon