Thursday 22 August 2019

Sushi Tei Centre Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal

Sushi Tei, sering saya lihat saat mampir di sebuah mall tapi tidak pernah saya kunjungi. Alasannya, karena jarangnya saya menikmati makanan di plaza dan harganya masih tergolong tinggi untuk kantong saya. Jadinya hanya bisa lihat-lihat deh.

Namun saya tetap mengusahakannya hingga akhirnya bisa mencobanya. Lantas seperti apa rasanya? Nah bagi kamu yang penasaran, bisa simak ulasannya lewat tulisan ini.

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal
Sushi Tei di Centre Point Mall, Medan

Sushi Tei yang saya kunjungi berada di Centre Point Mall, kota Medan. Saat masuk ke dalam, terlihat desain ruangannya minimalis. Tidak lupa juga dekorasinya dibuat khusus agar memiliki ciri khas Sushi Tei. Nah untuk fotonya, bisa kamu lihat di bawah ini

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal - Ruangan 01

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal - Ruangan 02

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal - Ruangan 03

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal - Sushi Bar 01

Sambil melihat ruangannya, tidak lupa mencari tempat duduk. Nah untuk tempat duduknya, saya pilih di dekat Sushi Bar karena bisa lihat proses pembuatannya sekaligus memilih sushi yang diinginkan.

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal - Sushi Bar 02
Sushi Bar

Sibuk melihat makanannya, hampir lupa tuk memesan. Saya pun langsung melihat buku menu-nya yang ternyata buku menu-nya menarik juga seperti sejarah sushi tei, halaman sampul dan lainnya. Bikin saya jadi makin lama memesan deh.

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal - Buku Menu
Buku menu

Akhirnya setelah membaca menu-nya, saya pun memesan. Untuk saya yang pesan, ada Smoked Salmon Roll, Crispy Mentai Roll dan Okonomiyaki, sedangkan minumannya Ocha dingin. Semuanya bisa kamu lihat di bawah ini,

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal - Menu 01
Smoked Salmon Roll, Crispy Mentai Roll dan Okonomiyaki

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal - Menu 02
Smoked Salmon Roll (atas) dan Crispy Mentai Roll (bawah)

Smoked Salmon Roll bisa kamu lihat berisi nasi gulung dengan taburan telur ikan. Rasanya saya cukup manis dengan dilapisi ikan salmon.

Terus untuk Crispy Mentai Roll, terasa krispy dan saus mayo-nya. Saat di campur dengan wasabi dan saus manis juga tetap terasa sushi-nya. Bikin kita yang mencoba jadi dapat rasanya.

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal - Menu 03
Okonomiyaki

Nah untuk Okonomiyaki, saya cukup suka. Rasanya itu mirip kulit martabak dengan rasa jepang. Terus kulit ikannya, terasa saat dikunyah, bikin saya serasa makan daging ikan. Oiya jika kamu bertanya menu favorit dari yang saya pesan, mungkin Okonomiyaki pilihannya.

Sushi Tei Center Point Medan: Makin Pede dengan Logo Halal - Menu 04
Ocha dingin

Setelah menikmati makanannya, waktu minum. Untuk minumannya, saya pilih Ocha dingin biar semakin segar. Oiya minumannya ini bisa di refill, jadinya tidak perlu bayar deh.

Akhirnya selesai mencoba Sushi Tei. Sambil membayar, terlihat ada logo halal dari MUI. Bikin saya jadi pede makan disini.

Nah begitulah pengalaman saya mencoba Sushi Tei di Centre Point Mall. Semoga tulisan singkat ini, bisa menjadi referensimmu.


Catatan:
Lokasi di Centre Point Mall, Medan
Harga mulai Rp25.000
Foto menggunakan smartphone Realme 3

6 comments

  1. Kok aku jadi kepo ya, Kakak kuliner sama siapa sih? Aku mau dong diajakin kuliner. Hehe... Apalagi makan Sushi, kayaknya Sushi ini juga enak. Mau dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih tepatnya diajak kak, hehehe..
      Mungkin dipostingan selanjutnya akan dibahas kak. Jadi kakak doakan aja kelar tulisannya..

      Delete
  2. arghhh sedapnya okonomiyaki!! fav sy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya kak masih belum bisa bilang favorit. Soalnya jarang saya mencoba kuliner Jepang..

      Delete
  3. Beberapa kali udah kemari dan ga pernah bosan sama makanan. pelayanannya juga bagus, terlebih lagi udah halal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang, jadinya makin pede ke Sushi Tei. Oiya, abang seringnya ke Sushi Tei cabang mana??

      Delete


EmoticonEmoticon