Friday 9 August 2019

Raku Sushi and Japanese BBQ: Menikmati Kuliner Jepang di Kota Medan (Part 2)

Sebelumnya saya sempat mencoba kuliner Jepang di  Raku Sushi and Japanese BBQ. Sekarang saya mencobanya kembali karena penasaran dengan menu lainnya, Sushi. Terus seperti apa Sushi ala Raku Sushi and Japanese BBQ? Bagi kamu yang penasaran, bisa simak pengalaman saya lewat tulisan ini.

Raku Sushi and Japanese BBQ: Menikmati Kuliner Jepang di Kota Medan (Part 2)

Cerita di mulai saat saya masuk ke dalam. Saat masuk, sudah terlihat Sushi Bar dari kejauhan, bikin kita sibuk mencari tempat duduk yang pas agar bisa melihat berbagai sushi yang lewat. Nah tampilan format gif-nya seperti ini.

Raku Sushi and Japanese BBQ: Menikmati Kuliner Jepang di Kota Medan (Part 2) - Sushi Bar

Setelah lihat-lihat sushi-nya, waktunya memilih. Cukup sushi yang saya pilih mengingat semua tampilannya menggoda, jadinya asal ambil deh. Untuk fotonya ada di bawah ini.

Raku Sushi and Japanese BBQ: Menikmati Kuliner Jepang di Kota Medan (Part 2) - Sushi 01
Berbagai sushi

Untuk rasa, sushi cukup nikmat. Apalagi saya termasuk orang suka dengan budaya Jepang, jadinya masakan Jepang tetap nikmat. Saya pun mencoba mencampurkannya dengan wasabi yang rasa cukup pedas. Tapi bagi kamu yang tidak suka pedas, bisa mencobanya tanpa wasabi.

Raku Sushi and Japanese BBQ: Menikmati Kuliner Jepang di Kota Medan (Part 2) - Sushi 02
Sayang lupa namanya

Selain sushi, saya juga mencoba Ramen. Namun sayang karena lupa namanya jadi sulit menceritakannya. Walaupun begitu rasa tetap nendang dengan kuah kaldunya dan Nori yang siap memanjakan lidah

Raku Sushi and Japanese BBQ: Menikmati Kuliner Jepang di Kota Medan (Part 2) - Ramen
Lupa juga namanya

Nah begitulah cerita saya mencoba Raku Sushi and Japanese BBQ. Bagi kamu yang penasaran, bisa langsung mengunjungi lokasinya. Namun bila kamu belum yakin, kamu bisa lihat postingan saya lainnya tentang Raku Sushi.

Akhir kata semoga tulisan singkat ini bisa menjadi referensimu.


Catatan:
Lokasi di jalan R.A. Kartini NO. 30
Harga mulai Rp 30.000 (untuk sushi)
Instagram : @rakusushimedan
Foto menggunakan smartphone Realme 3

4 comments

  1. Wah.... yang disayangkan lupa namanya, padahal kan aku pengen dan siapa tahu bisa beli di tempat lain dengan menyebutkan namanya. Hehe...
    Tapi, nggak apa sih, bisa juga menunjukkan fotonya. Untungnya nggak lupa fotonya ya Kak.
    Hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak lupa. Tapi masih ingat kok rasanya, hehe..

      Iya, jadi bisa cerita deh..

      Delete
  2. saiz sushi nya nampak besarlah. rasa berbaloi dengan harga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak. Apalagi di kota Medan, cukup terjangkau nih sushi-nya..

      Delete


EmoticonEmoticon