Wednesday 10 July 2019

Wajir Seafood: Coba Seafood Ala Kota Medan

Wajir Seafood, salah tempat kuliner yang sudah lama dikenal warga kota Medan. Bagi kamu pendatang baru di kota Medan, Wajir Seafood sering direkomendasikan saat berburu kuliner di kota Medan seperti Sate Memeng yang pernah saya tulis di blog ini.

Terus bagaimana dengan Wajir Seafood sekarang? Apakah masih di rekomendasi dengan waktu sekarang? Nah bagi kamu yang penasaran, yuk simak pengalaman saya mencoba Wajir Seafood di kota Medan.

Wajir Seafood: Coba Seafood Ala Kota Medan
Wajir Seafood

Wajir Seafood berada di jalan Kol. Sugiono. Untuk mencarinya, kamu tinggal menggunakan aplikasi navigasi dari smartphone kamu atau bisa juga tanya langsung dengan warga sekitar. Jadinya gampang deh.

Nah saat kami mau masuk, suasana di luar mulai ramai. Kamu bisa melihat gambar di bawah ini yang memperlihatkan kondisi bagian luar Wajir Seafood. Itu baru bagian luarnya saja, bagian dalamnya lebih ramai lagi karena pegawainya sampai menyuruh kami untuk mengantri terlebih dahulu.

Bagian luar

Sambil menunggu dan melihat tempat kosong. Kami melihat suasana dan ruangan bagian dalamnya. Untuk ruangan dalam, suasana terlalu ramai. Bahkan kami melihat pegawainya menggunakan walkie talkie dengan suara yang keras agar suaranya mudah terdengar oleh pegawai. Beruntung di depan kami ada yang kosong, jadi kami langsung dapat tempat duduk. Untuk suasana dalam Wajir Seafood, bisa kamu lihat di bawah ini

Bagian dalam

Bagian luar ikut terisi

Ramai banget

Setelah mendapatkan tempat kosong, waktunya memesan. Untuk memesan kami melakukannya dengan cepat agar waktu kami tidak sia-sia. Nah biar gak lama-lama, ini dia pesanannya.

Kangkung Belacan

Siap menggoda

Kepiting Asam Manis

Cumi Goreng

Ayam Goreng

Hot Plate Udang

Terus bagaimana rasanya? Menurut saya enak-enak saja, begitu juga dengan saudara saya. Namun bila kamu bertanya detail, kami tidak bisa menjawabnya. Alasannya, suasananya yang ramai dan suaranya yang ribut membuat kami kurang bisa menikmati makananannya. Namun bila kamu menikmati pas jam kosong, mungkin kamu akan mendapatkan rasanya.

Lalu bagaimana dengan kesimpulannya? Kesimpulan yang saya temukan, tempat ini masih bisa di rekomendasi bagi penikmat seafood. Terus sangat cocok dinikmati bersama keluarga, mengingat suasananya yang ramai, jadi tidak terlalu diperhatikan masakannya.

Nah begitulah pengalaman saya menikmati Wajir Seafood. Mungkin tulisan ini terkesan cepat dan lompat-lompat dalam penyampaiannya. Tapi semuanya akan berbeda saat kamu menikmatinya langsung di tempat.

Akhir kata, semoga kamu yang mampir ke blog ini bisa mendapatkan referensi sesuai yang kamu inginkan.


Catatan:
Lokasi di jalan Kol. Sugiono No. 31, Kec. Medan Maimun
Harga mulai Rp 15.000
Instagram: @wajir.seafood
Foto menggunakan smartphone Realme 3

6 comments

  1. Mantepppp banget dahhh, suasananya yang rame dan tidak pernah sepi jadi daya tarik juga. Dan pasti makanannya enak banget dong, mantulbang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mau jam sepi ada mas, seperti pas hari kerja. Biasanya gak terlalu rame, bahkan bisa sepi. Jadinya mas bisa ngatur waktu sesuai keinginan mas..

      Lumayan mas :D

      Delete
  2. ramai betul pengunjung... biasanya kalau ramai begini, masakannya sedap2 belaka

    ReplyDelete
  3. memang makanan disini enak-enak maka ga heran selalu rame ya sal, abg pernah makan disini sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang. Sampai sekarang masih rame..

      Delete


EmoticonEmoticon