Thursday 11 July 2019

Nasi Soto Bilal: Berawal membaca blog

Nasi Soto Bilal: Lokasi Cukup Dekat

Menjelajahi blog sendiri mungkin sudah menjadi hal biasa bagi para blogger untuk meningkatkan kemampuan menulis dan pengembangan blog-nya di masa mendatang. Namun saat saya mencoba kegiatan tersebut, entah mengapa saya malah mencari menu makanan yang belum saya tulis seperti soto, indomie, aneka kue hingga makanan untuk vegetarian yang membuat saya lupa mengembangkan blog.

Nah untuk membayarnya, saya pun mencari menu makanan yang belum saya coba, salah satunya Soto. Untuk tempatnya, saya mencoba di Nasi Soto Bilal. Lantas seperti apa pengalaman disana? Yuk kita bahas sama-sama melalui blog ini.

Nasi Soto Bilal: Lokasi Cukup Dekat - 01
Nasi Soto Bilal

Nasi Soto Bilal berada di jalan Bilal. Sesuai Namanya, mereka menyajikan Nasi Soto sebagai menu andalannya.

Nah saat saya sampai kesini, suasana masih sunyi yang membuat mengambil foto jadi leluasa, begitu juga melihat berbagai menu yang mereka sajikan. Jadinya bisa sambil pesan makanan deh.

Nasi Soto Bilal: Lokasi Cukup Dekat - 02

Setelah melihat-lihat, saya pun mencari tempat duduk dan menunggu pesanan tiba. Untuk pesanannya, tentu kamu sudah tahu, Nasi Soto. Untuk tampilannya, seperti ini.

Soto

Untuk soto-nya berisi paru, babat, dan perkedel kentang. Saat mencobanya, rasa dagingnya lembut dan mudah dilahap, namun sayang rasa kuahnya kurang berasa yang membuat saya beberapa kali menambahkan kecap dan saus agar kuahnya berasa.

Semua menu

Oke begitulah pengalaman saya mencoba Nasi Soto Bilal. Berawal mengisi blog hingga akhirnya mencoba soto di tempat ini. Jadinya dapat pengalaman mencoba kuliner disini deh.

Oiya, bagi kamu yang ingin mencobanya, bisa datang mulai jam 12.00 siang sampai jam 15.00 siang. Atau bisa juga menggunakan jasa ojek-online agar aktifitasmu yang tetap terjaga sampai makananmu tiba di rumah.


Catatan:
Lokasi di jalan Bilal Ujung
Harga Rp 20.000
Foto menggunakan smartphone Realme 3

10 comments

  1. Untuk saya yang dah usia >40 gak bole sering2 yang begini heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya bang. Tapi kan bisa diakali dengan makan timun dan nenas :D

      Delete
    2. Lho, kok bisa diakalin gitu ya Kak? Kan aku jadi kepo. Eh...

      Delete
  2. mas, saya laparrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  3. Soto.. Apalagi dipedesin.. tambah maknyus..
    Namanya bagus, Bilal

    ReplyDelete
  4. Soto? Bikin pengen makan Soto lagi, padahal baru minggu kemarin dimasakin Bunda Soto. Hehehe...
    Sotonya akan lebih enak ditambahi perasan jeruk nipis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK kak, jadi tahu nih tips bikin soto makin enak :D

      Delete


EmoticonEmoticon