Sunday 14 July 2019

Sumo Squid Medan: Menikmati Cumi-Cumi Ala Taiwan (Part 2)

Sumo Squid Medan: Menikmati Cumi-Cumi Ala Taiwan (Part 2)

Dulu saya pernah mengunjungi tempat ini, namun di Medan Night Market. Sekarang saya mencobanya di Centre Point. Terus bagaimana pengalaman mencoba Sumo Squid disana? Yuk simak lewat tulisan ini.

Singkat cerita, saya telah sampai di lokasi. Untuk tempatnya berada di lantai LG. Namun bila kamu bingung, kamu bisa mencarinya di sekitar Chat Time.

Proses pembuatannya

Nah setelah sampai di lokasi, saya pun langsung memesan. Sambil memesan, saya melihat proses pembuatannya. Untuk prosesnya masih menggunakan cara yang sama di Medan Night Market. Untuk hasilnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Tara!

Oiya, saya memesan Daddy Squid dan Daddy Chicken. Untuk tampilannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Daddy Squid

Daddy Chicken

Untuk rasa, saya cukup menyukai Daddy Squid dibandingkan Daddy Chicken. Untuk Daddy Squid, cumi-nya tebal dibandingkan tepungnya, bikin kita bisa menikmati cuminya. Terus bumbu yang disajikan juga sesuai dengan selera.

Terus untuk Daddy Chicken, rasanya cukup asin namun kurang pedas. Beruntung disini bisa menambah rasa pedasnya, jadinya tetap bisa menikmatinya.

Oke begitu dulu cerita saya mencoba Sumo Squid di Centre Point. Bagi kamu yang ingin mencobanya, bisa langsung menuju lokasinya.


Catatan:
Lokasi di Centre Point, lt. LG
Harga mulai Rp 35.000
Instagram: @sumosquidmedan
Foto menggunakan smarpthone Realme 3

4 comments

  1. Jadi inget beberaoa hari lalu mencicipi cumi yang dimasak teman dan....
    Sepertinya saya nggak suka cumi😞, rasanya agak aneh di lidah, lebih suka ikan asin aja😁

    ReplyDelete
  2. kat sini pun ada branch sumo squid ini tapi saya belum pernah singgah atau menjamahnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih jadi penasaran dengan versi disana..

      Delete


EmoticonEmoticon