Saturday 1 June 2019

Patbingsoo Korea Dessert House: Menikmati Kuliner Korea di Kota Medan (Part 2)

Patbingsoo Korea Dessert House: Menikmati Kuliner Korea di Kota Medan (Part 2)

Sebelumnya pernah mengunjungi tempat ini karena penasaran dengan kuliner Korea. Terus, apa sekarang sudah berubah? Itulah yang menjadi alasan saya mengunjunginya kembali.

Patbingsoo Korea Dessert House: Menikmati Kuliner Korea di Kota Medan (Part 2) - Ruangan 01
Patbingsoo Korea Desset House

Untuk menjawab rasa penasaran saya, saya kembali mengunjungi tempat ini bersama saudara saya. Untuk lokasi dan namanya tiada berubah, masih sama seperti sebelumnya, Patbingsoo Korea Dessert House di komplek Multatuli. Nah untuk ruangannya bisa kamu lihat di bawah ini.

Patbingsoo Korea Dessert House: Menikmati Kuliner Korea di Kota Medan (Part 2) - Ruangan 02
Ruangan Patbingsoo

Bagaimana menurutmu ruangannya? Kalau saya sih tidak ada masalah karena membuat tempat ini memiliki ciri khas dibandingkan tempat lain. Bagusnya lagi belum ada perombakan desainnya sejak saya pertama kali mengunjungi Patbingsoo. Jadinya bisa menikmati suasananya kembali deh.

Oiya bagi kamu yang penasaran dengan seluruh ruangannya, sudah saya bahas di tulisan saya sebelumnya tentang pengalaman saya pertama kali mengunjungi Patbingsoo. Tidak lupa juga menu yang saya pesan juga, jadi kamu ada gambaran saat membaca tulisan saya ini.

Balik ke pembahasan. Setelah melihat ruangan dan menikmati suasananya, sekarang membahas makanannya. Untuk makanannya, kami berdua memesan Oksu Patbingsoo, Thaitea Patbingsoo, Rolling Cheese Combo, Patbingsoo Bulgogi Set dan Pajeon Fiesta. Semuanya bisa kamu lihat di bawah ini.

Patbingsoo Korea Dessert House: Menikmati Kuliner Korea di Kota Medan (Part 2) - Kuliner 01
Patbingsoo Bulgogi Set

Patbingsoo Korea Dessert House: Menikmati Kuliner Korea di Kota Medan (Part 2) - Kuliner 02
Thaitea Patbingsoo

Patbingsoo Korea Dessert House: Menikmati Kuliner Korea di Kota Medan (Part 2) - Kuliner 03
Rolling Cheese Combo

Patbingsoo Korea Dessert House: Menikmati Kuliner Korea di Kota Medan (Part 2) - Kuliner 04
Pajeon Fiesta

Patbingsoo Korea Dessert House: Menikmati Kuliner Korea di Kota Medan (Part 2) - Kuliner 05
Oksu Patbingsoo

Terus bagaimana rasanya? Tentu saja menggoda yang membuat saya kembali kesini. Namun bila kamu bertanya rasanya secara detail, mungkin saya pilih Oksu Patbingsoo, Pajeon Fiesta dan Rolling Cheese Combo. Untuk rasa Oksu Patbingsoo, manisnya pas saat saya coba. Terus menariknya lagi, es yang disajikan Oksu Patbingsoo bisa kita hembus yang membuatnya seperti salju. Bikin kita bisa menikmatinya.

Selanjutnya Pajeon Fiesta. Untuk menu yang satu, baru pertama kali saya coba. Untuk tampilan di desain ala pizza yang berisi bulgogi, kimchi, salmon dan keju mozzarella yang membuatnya semakin menggoda. Apalagi kita bisa menambahkan topping kimchi dan telur dadar yang bikin selera semakin bertambah. Jadinya semakin nikmati deh.

Lalu Rolling Cheese Combo. Menu ini mirip dengan menu yang pernah saya coba sebelumnya yaitu Chicken Wing with Cheese, terutama keju mozzarella-nya. Untuk rasa, kejunya masih nikmat seperti sebelumnya. Sedangkan ayam dan daging sapinya juga nikmat, mau dicampur keju atau tidak tetap nikmat. Bikin kita penikmat daging, jadi ingin menikmatinya terus. Bagusnya lagi, menu ini disediakan topping tambahan seperti jagung, kimchi, nenas, kentang dan telur dadar. Bikin lidah kita semakin dimanjakan.

Nah begitulah pengalaman saya mencoba kembali Patbingsoo Korea Dessert House. Bagi kamu yang ingin mencobanya, disarankan membawa kolega dan keluarga agar bisa menikmatinya.

Akhir kata semoga kamu yang mencari ulasan Patbingsoo Korea Dessert House, semakin terbantu lewat tulisan ini. Blog Ridsal pamit dulu, sampai jumpa di tulisan berikutnya.


Catatan:
No pork & No lard (tidak mengadung babi dan alkohol)
Lokasi di komplek Multatuli Blok FF No. 32-33
Harga mulai Rp 40.000
Buka mulai jam 10.00 - 23.00 wib
Foto menggunakan Olympus E-PL 6
Instagram: @patbingsoo.medan

9 comments

  1. thai tea patbingsoo dan oksu patbingsoo nya bikin ngiler deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bikin ngiler mas. Makasih telah berkunjung ke blog ini..

      Delete
  2. Ya ampun Kak Ridsal, hobby sekali wisata kuliner... Apalagi sekarang temanya Korea dan Keju. Aku paling suka keju-kejuan. Nah review kali ini beneran pengen nyobain, apalagi suasananya kelihatannya enak banget.
    Untuk harga terjangkaulah ya Kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kak telah berkunjung ke blog ini. Semoga kesampaian mencobanya :)

      Delete
  3. Pengen main namun sayang, belum mampu biaya transfortasinya masih kemahalan... heee :) :)

    ReplyDelete
  4. Aw aku blum pernah lihat secara langsung masakan korea apalagi makan sepertinya seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga kesampaian mas mencoba masakan korea :)

      Delete


EmoticonEmoticon