Sunday 5 May 2019

Mari Mampir di Mampir Kopi

Apa kamu pernah menikmati kopi di Tanjung Morawa? Jika iya, selamat karena telah menikmatinya. Lantas bagaimana yang belum mencobanya? Nah bagi kamu yang belum mencobanya, kamu bisa mencoba di Mampir Kopi yang lokasinya berada di Tanjung Morawa. Seperti apa tempatnya? Yuk simak tulisan ini

Mari Mampir di Mampir Kopi
Mampir Kopi

Mampir Kopi berada di Tanjung Morawa, tepatnya di jalan Limau Manis. Lokasinya cukup mudah ditemukan karena sudah tersedia di aplikasi Maps. Jadinya gak bikin tersesat deh.

Selain lokasinya, tempatnya juga terbilang luas seperti foto yang kamu lihat, bikin kita tidak perlu berdesakan dengan pengunjung lain.

Mari Mampir di Mampir Kopi - Proses
Proses pembuatan

Nah sibuk melihat lokasi dan tempatnya, sekarang waktunya memesan. Untuk pesanan, saya memesan Es Kopi Susu Mampir, sedangkan saudaraku pesan Vietnam Drip. Setelah memesan, kami kembali menikmati suasana dan melihat proses pembuatannya.

Mari Mampir di Mampir Kopi - Vietnam Drip
Vietnam Drip, 14K

Setelah menunggu, pesanan kami tiba. Pesanan yang terlebih dahulu tiba adalah Vietnam Drip. Untuk rasa kami cukup suka, mau dicampur es batu atau gak, tetap nikmat. Bikin kamu yang jarang minum kopi bisa menikmatinya.

Mari Mampir di Mampir Kopi - Es Kopi Susu Mampir
Es Kopi Susu Mampir, 14K

Selanjutnya adalah Es Kopi Susu Mampir. Alasan kami memesan minuman ini, karena kami penasaran dengan minuman ala Mampir Kopi.

Untuk rasa, saya cukup menyukainya karena rasa kopi-nya tidak hilang walau sudah saya aduk. Bikin saya jadi dapat menikmati kopi bersamaan dengan susu-nya.

Mari Mampir di Mampir Kopi - Tahu Pasir Lada
Tahu Pasir Lada, 5K

Menu terakhir yang kami pesan adalah Tahu Pasir Lada. Rasanya kriuk dengan isian tahu, cocok makan bersama teman sambil cerita dan nobar. Jadinya suasana tetap meriah.

Nah begitulah cerita saya menikmati kopi di Tanjung Morawa. Bagi kamu yang penasaran, bisa langsung mencobanya. Namun bila kamu masih bingung dengan lokasinya, bisa cek aplikasi navigasi dan masukkan kata Mampir Kopi. Sisanya tinggal jalan deh.

Akhir kata, semoga kamu yang mengunjungi tempat ini sesuai dengan ekspektasi kamu. Sampai jumpa~


Catatan:
Lokasi di jalan Limau Manis, Tanjung Morawa
Harga mulai Rp 5.000
Instagram: @mampir.kopi
Foto menggunakan smartphone Realme 3

6 comments

  1. kopi susu sepertinya enak kalau hangat,
    cuma nama menunya kok tahu pasir lada, rasanya apakahs eperti berpasir2 gitu?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe gak gan, tampilannya aja. Kalau rasanya, kriuk-kriuk gitu :)

      Delete
    2. kriuk-kriuk kayak perut lapar kah gan? :D

      Delete
    3. Hehehe bisa jadi. Atau kriuk-kriuk kayak ayam berkokok :D

      Delete
  2. mula2 tengok saya sangkakan itu nugget rupanya tahu goreng ya ;-)

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon