Sunday 5 May 2019

Mie Balap Seafood 88: Mencoba Mie Balap di Adam Malik

Sebelum menyambut bulan Ramadhan, izinkan saya untuk cerita pengalaman mencoba Mie Balap Seafood 88. Lah, emang kenapa? Bukannya sama saja? Iya emang betul sih, tapi karena sebentar lagi bulan Ramadhan, membuat saya harus jarang-jarang memposting makanan, terutama pagi hari dan siang hari agar yang menjalankan ibadah puasa tidak tergoda.

Nah lanjut ke pembahasan. Mie Balap Seafood 88 ini berada di jalan H. Adam Malik, tepatnya bersimpangan dengan Sikambing. Bagi kamu yang belum tahu nanti akan saya buat peta online-nya.

Mie Balap Seafood 88: Mencoba Mie Balap di Adam Malik

Selain lokasinya, tempatnya cukup mirip dengan mie balap pada umumnya. Semuanya bisa kamu lihat pada foto di atas. Namun yang saya suka dari tempatnya ini, tersedia juga tempat parkir yang tidak mengganggu kendaraan yang lewat. Jadinya saat makan tidak terganggu suara klakson kendaraan lain.

Mie Balap Seafood 88: Mencoba Mie Balap di Adam Malik - Mie
Bihun campur mie kuning
Sibuk melihat lokasi dan tempatnya, membuat saya hampir lupa memesan makanan yang saya inginkan. Beruntung karena saya datangnya saat sunyi, pesanan saya jadi cepat sampai. Oiya, mengenai pesanan saya, saya memesan Bihun campur Mie Kuning. Alasan saya memesan ini karena Mie Tiaw keburu habis sama pembeli yang lain, jadinya saya memesan ini.

Untuk rasa, saya lebih suka Mie Tiaw. Mungkin karena saya sudah terbiasa dengan Mie Tiaw saat makan pagi, jadinya begitu ada mie lain membuat saya bingung. Walaupun begitu, saya tetap suka rasanya. Apalagi tersedianya seafood, bikin rasa Mie Balap Seafood 88 semakin nikmat.

Nah begitulah cerita pengalaman saya menikmati Mie Balap Seafood 88. Bagi kamu yang ingin mencobanya, kamu harus datang pagi hari agar dapat menikmatinya.

Akhir kata semoga kamu yang membaca tulisan ini dapat menikmati sesuai ekspektasimu dan selamat menjalankan ibadah Puasa. See you next time~


Catatan:
Lokasi di jalan H. Adam Malik (sebelah PT. Avrist Assurance Medan)
Harga Rp 16.000
Instagram: @mie_balap_seafood_88
Foto menggunakan smartphone Realme 3

8 comments

  1. Wah... Kalau urusan mie. Aku suka pengen. Huwaaa... Tapi, kok jauh ya? Aku penasaran sama Mie Tiaw-nya juga nih. Ternyata sudah habis duluan. Kayaknya enak, soalnya habis duluan.

    Tapi, mie bihun campur mie kunjng juga bikin penasaran sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iya mbak, semua bikin penasaran :)

      Delete
  2. tapi kalau mie balap yang ini isinya lebih banyak yaa, kalau saya nemu mie balap biasanya cumakacang sama mie doangg, dan sambel wadaw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disini ada juga yang pake kacang dan sambal aja gan. Tapi saya biasanya cari yang menjual seafood-nya juga gan, karena penasaran :)

      Delete
  3. sabar jelah tengok makanan sedap di hari pertama ramadan ;-)

    ReplyDelete
  4. mas, saya sudah post hadiah. ini tracking number: RR190346005MY boleh check di www.pos.com.my

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon