Wednesday 6 March 2019

Bakso Arema: Ada Pangsit Goreng-nya

Mencoba Bakso Arema dimulai saat diriku mengikuti komunitas Internet Marketing di kota Medan. Untuk pembahasannya, terbilang menarik karena komunitas tersebut cukup banyak memberikan ilmu dan pengalamannya selama mereka mendalami internet marketing. Setelah selesai mengikuti komunitasnya, aku dan saudaraku mencari tempat makan. Nah mulai dari sinilah ceritaku mencoba Bakso Arema.

Bakso Arema dan Pangsit #01
Bakso Arema

Untuk lokasinya tidak terlalu jauh dari acara komunitas Internet Marketing. Kami pun langsung masuk dan memesan menu yang kami inginkan. Setelah memesan, kami cari tempat duduk dan siap menikmati suasananya.

Bakso Arema dan Pangsit #02
Ruangan Bakso Arema

Saat melihat ruangan, terlihat ruangannya yang luas. Kamu bisa melihat ruangan pada foto di atas yang sudah tersusun rapi tempat duduknya. Untuk cahaya juga bagus, jadi tidak perlu cahaya lampu saat siang hari. Lalu untuk lantai, sedikit sampah yang kulihat yang membuat salut dengan pemilik bakso. Good job Bakso Arema

Bakso Arema dan Pangsit #03
Bakso Arema

Sambil menikmati suasananya, akhirnya pesanan kami tiba. Kami memesan Bakso Arema dan Bakso Raksasa (kalau tidak salah). Untuk tampilannya, bisa kamu lihat pada foto di atas yang sudah tersedia berbagai topping seperti tahu bakso, pangsit dan pangsit goreng.

Untuk rasanya, aku cukup menyukainya terutama pangsit dan pangsit goreng-nya yang lumayan besar. jadi puas menikmati Bakso Arema

Bakso Arema dan Pangsit #04
Bakso Raksasa (kalau tidak salah)

Kalau ini pesanan saudaraku, Bakso Raksasa. Untuk tampilannya cukup mirip dengan Bakso Arema yang kupesan. Soal rasa, aku tidak bisa cerita banyak karena tidak sempat mencobanya. Nah bagi kamu yang pernah memesan Bakso Raksasa, bisa berbagi pengalamanmu melalui komentar postingan ini.

Oke begitulah ceritaku menikmat Bakso Arema. Berawal mengikuti komunitas hingga bisa menikmati bakso. Bagi kamu yang belum mencobanya, yuk dicoba. Siapa tahu suka?


Catatan:
Harga mulai Rp 15.000

4 comments

  1. Gede amat tu bakso wkwkwkw

    Kirain arema bola ya hahahha

    Jadi ngiler pengen coba langsung sluurpppp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk, iya mirip arema bola. Mungkin penjualnya penggemar arema tu..

      Boleh dicoba bang, siapa tahu nambah lagi :)

      Delete
  2. kenapa mangkuknya kelihatan kecil? tengah diet ke? heheheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. tampilannya aja tu, isi banyak :D

      Delete


EmoticonEmoticon