Raden'S Crispy Steak and Spicy Chicken: Bisa Nongkrong Sambil Nostalgia

Raden'S Crispy Steak and Spicy Chicken, mungkin sudah banyak yang tahu tempat ini karena lokasinya cukup dekat dari Sun Plaza, kota Medan. Selain itu banyak juga yang mengatakan menu yang disajikan lumayan terjangkau yang membuat kami ingin mencobanya. Akhirnya kami pun langsung menuju lokasinya.

Oiya, kami disini adalah keluarga

Nah biar gak pegal mengucapi Raden'S Crispy Steak and Spicy Chicken terus-menerus, mari kita singkat menjadi Raden'S Steak.

Raden'S Crispy Steak and Spicy Chicken: Bisa Nongkrong Sambil Nostalgia

Saat kami sampai di Raden'S Steak, terlihat tampilan seperti ruko pada umumnya. Untuk tempat parkirnya juga seperti tempat makan umumnya berada di dekat Raden'S Steak. Semuanya bisa kamu lihat pada foto di atas.

Setelah melihat bagian luarnya, waktunya masuk ke dalam. Untuk ruangannya terdapat dua lantai yang masing-masing memiliki kelebihannya tersendiri seperti lantai 1 (satu) yang menyediakan AC (air conditioner) yang membuat suasana semakin adem. Sedangkan lantai 2 (dua) memiliki ruangan bebas rokok yang bikin perokok bisa menikmati Raden'S Steak.

Raden'S Crispy Steak and Spicy Chicken: Bisa Nongkrong Sambil Nostalgia - Lantai 1
Lantai 1

Sibuk menceritakan kelebihan ruangannya, waktunya menceritakan suasananya. Untuk suasana lantai 1, kamu bisa mendapatkan ruangan ber-AC. Selain bisa adem, kamu juga bisa melihat ruangannya penuh dengan warna coklat atau warna kayu beserta lampu kuning-nya yang bikin suasana semakin hangat. Jadinya bisa mendapatkan suasana hangat dan ber-AC deh

Raden'S Crispy Steak and Spicy Chicken: Bisa Nongkrong Sambil Nostalgia - Lantai 2
Lantai 2

Sedangkan lantai 2 seperti yang kuceritakan sebelumnya, lebih mengutamakan perokok. Walaupun begitu, kita bisa juga menikmati ruangan lantai 2 karena sudah tersedia banyak jendela yang bikin asap rokok keluar dari ruangan. Bagusnya lagi, disediakan kipas angin yang membuat suasana adem tetap terjaga.

Oiya ngomoning suasana lantai 2, ruangan ini memiliki dinding berbentuk papan tulis yang berisi pelajaran yang pernah kita pelajari seperti matematika, fisika, bahasa inggris dan lainnya. Untuk suasana lainnya juga tidak kalah menarik seperti bangku dan meja sekolah yang dimodifikasi menjadi ruangan yang bikin nostalgia. Tapi sayang, diriku tak bisa mengabadikan momen tersebut mengingat smartphone-ku tidak memiliki kemampuan mengambil foto low-light.

Untuk tempat duduk, kami memilih tempat duduk di ruangan lantai 2. Alasan kami memilih lantai 2 karena masih terbilang sunyi saat kami datang. Sambil melihat ruangan dengan menikmati suasananya, kami pun memesan menu yang kami inginkan. Setelah itu, kami kembali menikmati ruangannya.

Raden'S Crispy Steak and Spicy Chicken: Bisa Nongkrong Sambil Nostalgia - Steak
Steak Sapi Crispy Saos BBQ

Menunggu cukup lama, akhirnya pesanan kami tiba. Pesanan kami yaitu Steak Sapi Crispy Saos BBQ, Kwetiau Goreng Seafood, Mie Hotplate Seafood Saos Pedas dan Nasi Goreng Hotplate Sapi. Untuk gambarnya bisa kamu lihat foto di atas untuk Steak Sapi Crispy Saos BBQ, sedangkan yang lain berada di bagian bawah

Raden'S Crispy Steak and Spicy Chicken: Bisa Nongkrong Sambil Nostalgia - Kwetiau
Kwetiau Goreng Seafood

Raden'S Crispy Steak and Spicy Chicken: Bisa Nongkrong Sambil Nostalgia - Mie Hotplate
Mie Hotplate Seafood Saos Pedas

Raden'S Crispy Steak and Spicy Chicken: Bisa Nongkrong Sambil Nostalgia - Nasi Goreng
Nasi Goreng Hotplate Sapi

Lalu bagaimana rasanya?

Untuk rasa, aku hanya mencoba Nasi Goreng Hotplate Sapi. Alasannya karena semua pesanannya punya orang yang berbeda, jadi tidak bisa mencicipinya. Untuk rasa nasi goreng Raden's Steak, aku cukup menyukainya karena ada rasa asin bercampur kriyuknya pangsit. Sisanya saat menikmati nasi goreng, bisa menikmati daging sapi-nya yang semakin menambah selera. Jadinya gak sia-sia deh pesan nasi goreng.

Nah begitulah ceritaku menikmati Raden'S Crispy Steak an Spicy Chicken. Bagi kamu yang ingin mencobanya disarankan pilih lantai 2 karena ada meja dan bangku pelajar yang membuat kita merasakan nostalgia selama pendidikan.

Akhir kata, semoga artikel ini menjadi referensimu


Catatan:
Harga mulai Rp 20.000
Lokasi di jalan Taruma
Instagram: @radenssteak


Comments

  1. Waaaw😍lavaaaar.... Kayaknya betah banget dsana, apalagi kalo free wifi xixixix.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seingat saya tidak ada wifi-nya kak :( Tapi gak papalah kalau bisa kongkow bersama teman :D

      Delete
    2. Hihihi aku bukan pengejar wifi bangt kok hehe. Asal ada temen nongkrong mah suka-suka aja hehe .. Apalagi ada sesuatu berbentuk mie 😂

      Delete
    3. Hehe sama kita kak.. Betul kak, kalau teman dan mie sudah bergabung, bisa suka-suka deh..

      Delete
    4. Hihi ohh sama hehe. Makin seru lah ya. Apalagi pedes waahh udah itu mah, nikmat dunia banget hihi

      Delete
  2. Kapan2 kalau aku ke Medan, boleh ketemuan gak bang? biar bisa diajak jalan makan gitu.. hehe. btw, foto2nya bagus. Pake kamera atau kamera Hp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mas kalau saya sempat :D Untuk tampilan dan ruangannya menggunakan kamera Hp, tapi kalau foto makanan menggunakan kamera DSLR. Soalnya begitu pake hape, foto makanannya menjadi gak jelas apalagi waktu kondisi gelap semakin memperparah hasil bidikan kamera Hp.. Kalau mas punya tips foto malam / gelap menggunakan kamera Hp, kasih tau dong. Mana tahu bisa saya aplikasikan :)

      Delete
  3. Aaaaahhhhhh.... buat ngiler......

    ReplyDelete
  4. Dari luar tampak biasa, setelah masuk sungguh luar biasa. Saya akan ke lantai dua, biar bisa merokok. Namanya memang membuat saya pegel lidah, tampak sulit diucapkan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lantai dua juga unik mas, karena meja dan bangku mirip yang ada di sekolah jadinya bisa bernostalgia.. Iya bikin pegal :D

      Delete
  5. Yokk kapan kita kesini sal ��

    ReplyDelete
  6. Wahhh suasanya masih klasik banget gitu yaa, instagramable banget... apalagi makannya juga enak enak uyy wuehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bang ala klasik jadi bisa nostalgia..

      Delete
  7. Fuh! makanan yang sedap-sedap nie..

    harga juga boleh tahan juga kan..

    yang penting sedap dan puas hati

    ReplyDelete
  8. steaknya bikin ngiler, wajib dicoba kalo lagi ke Medan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh gan.. Saya juga penasaran dengan kuliner jogja yang agan tulis..

      Delete
  9. Sungguh tempat yang sangat luar biasa untuk memanjakan lidah.. yummy

    ReplyDelete
  10. selepas order, masa menunggu sekejap ke, lama? kalau sekejap... saya pun mahu datang ke sini? haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman dan Tantangan Bekerja di Big Bad Wolf Medan

Mutia Garden: Menikmati Suasana Malam Bersama Bambu

Medan Night Market: Akhirnya bisa kesini

Review Sharp Aquos SHV34: Murah Bertenaga