Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop

Bila kamu sering melihat tulisanku, mungkin kamu akan bertanya 'Mengapa setiap kali memposting artikel blog, harus pergi bersama saudara?' Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, mungkin jawaban yang terlontar dariku adalah karena kebetulan dia lagi senggang dan lebih mudah diajak pergi berburu kuliner di kota Medan. Beruntungnya lagi, banyak tempat kuliner yang sudah dia coba yang membuatku penasaran tempat yang belum pernah dia kunjungi.

Sambil memikirkan tempat selanjutnya, aku pun mencari informasinya dari media sosial seperti instagram. Mengapa Instagram, mengapa media sosial yang lain seperti twitter dan Facebook? Alasannya karena di Indonesia lagi ngetrend menggunakan Instagram yang membuatku lebih memilihnya. Jadinya pilih sih logo kamera warna-warni deh

Nah sibuk mencari tempat kuliner yang belum pernah dicoba saudaraku, tiba-tiba saja dia muncul sambil mengajakku pergi ke arah Ringroad, tepatnya Ringroad City Walks. Tujuan sudah jelas, ada tempat yang belum pernah dia coba. Hah... tahu gitu, gak perlu capek-capek mencarinya di Instagram

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop
Go Pogo

Akhirnya pergilah kami menuju lokasi. Singkat cerita sampailah kami di lokasi dengan nama tempat Go Pogo. Lokasinya lumayan dekat dari bioskop yang membuat pengunjung bisa bersantai sambil menunggu jadwal film tiba.

Sambil melihat ruangannya, pegawai Go Pogo menghampiri kami sambil menyarankan tempat duduk yang cocok untuk kami. Kami pun memilih tempat duduk di dalam (indoor), alasannya karena pingin adem. Untuk foto indoor-nya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Indoor 01
Indoor-nya lumayan banyak dekorasinya

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Indoor 02
Indoor-nya penuh lampu

Setelah melihat suasana indoor-nya, kami pun langsung memesan menu makanan agar tidak berlama-lama dan tidak menganggu pelanggan lain. Untuk pesanan, kami memesan menu promo 28.000 dan 35.000. Alasan kami pesan menu tersebut karena promo dan mau hemat, hehehe

Nah sambil menunggu pesanan tiba, kami pun kembali menikmati suasananya. Namun bukan hanya suasana indoor saja yang kami nikmati, outdoor juga kami nikmati. Untuk fotonya bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Outdoor 01
Outdoor-nya didodominasi warna kayu

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Outdoor 02
Bisa juga melihat pemandangan lain

Untuk outdoor-nya, bisa kamu lihat warna ruangannya didominasi warna kayu, kamu bisa melihatnya mulai dari meja, kursi, lantai hingga dekorasi lainnya. Untuk suasananya juga lumayan adem karena diberi warna kayu yang membuat kami serasa berada di alam. Sisanya tinggal pemandangannya hijau dan aneka balon yang melayang, membuat ruangan outdoor tidak kalah bila dibandingkan dengan ruangan indoor-nya Go Pogo.

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Go Pogo promo 28.000
Go Pogo promo 28.000

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Go Pogo promo 35.000
Go Pogo promo 35.000

Sambil menikmati ruangan indoor dan outdoor-nya, tibalah menu pesanan kami, promo 28.000 dan 35.000. Untuk promo yang 28.000, kami memesan Fettucini Beef Carbonara dan Kangkung Crispy sebagai makanan ringannya, sedangkan minumannya Ice tea. Lalu untuk promo 35.000, kami memesan Spaghetti Beef Blackpepper dengan makanan ringannya Pisang Goreng Coklat Keju, minumannya Ice tea.

Untuk rasa Fettucini Beef Carbonara, sayang aku tidak bisa menikmatinya karena sudah keduluan habis, jadi tidak bisa cerita banyak tentang rasanya. Namun untuk Spaghetti Beef Blackpepper, aku bisa menceritakan rasanya. Untuk rasanya bisa dibilang cukup pedas, baik saat lagi hangat maupun dingin. Nah untuk yang dingin, rasa pedasnya menyebar begitu juga dengan aroma dan rasa dagingnya yang membuatku tidak perlu kepikiran lagi dengan rasa Fettucini Beef Carbonara.

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Ice tea
Ice tea

Minuman dari promo 28.000 dan 35.000 adalaha Ice tea. Untuk minumannya tidak bisa diganti dengan minuman lain. Untuk rasanya tidak terlalu kupikirkan karena rasanya seperti minum tea pada umumnya. Walaupun begitu, tetap saja cocok jadi teman pelepas dahaga dengan catatan tanpa menggunakan gula.

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Kangkung crispy
Kangkung crispy, salah satu promo 28.000 dari Go Pogo

Untuk makanan ringannya, kami mencoba makanan ringan dari promo 28.000 terlebih dahulu yaitu Kangkung Crispy. Saat melihat tampilannya, bisa kamu lihat foto di atas yang tampilannya mirip bakwan goreng dalam versi dipisah-pisahkan. Tapi untuk rasa, cukup berbeda dengan bakwan. Saat menikmatinya, rasa kangkungnya cukup gurih tapi kita bagian dalam lembut, membuatku bersama saudaraku bisa menikmati bagian luar dan dalamnya.

Oiya, sausnya juga dibuat khusus agar semakin nikmat rasanya. Untuk rasa, bagi saudaraku semakin lama dimakan semakin terasa pedasnya. Sedangkan di lidahku tetap terasa biasa saja alias tidak bertambah pedasnya.

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Pisang goreng coklat keju
Pisang goreng coklat keju, salah satu promo 35.000 dari Go Pogo

Lalu sekarang menikmati makanan ringan dari promo 35.000 ala Go Pogo, pisang goreng coklat keju. Menu ini cukup familiar kulihat di sekitarku tapi lumayan disukai juga. Untuk rasa, menurutku seperti rasa pada umumnya, manis dari coklat, keju dan susu coklat yang membuat lidahku lebih mudah menerimanya. Jadinya habis deh

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Penang Char Kwe Tiau
Penang Char Kwe Tiau

Nah setelah mencoba dan menikmati promo dari Go Pogo, waktunya mencoba menu lain yaitu Penang Char Kwe Tiau.

Loh katanya mau hemat?

Iya rencana awalnya memang begitu, tapi karena penasaran dengan yang lain jadi dicoba deh. Untuk Penang Char Kwe Tiau, sebenarnya termasuk bagian promo 35.000 dari Go Pogo. Tapi bisa juga kamu memesan sendiri tanpa harus ada minuman dan makanan ringannya.

Untuk rasa tidak banyak yang bisa kuceritakan karena ini bagian dari saudaraku. Walaupun begitu, aku sempat juga mencobanya dan rasanya cukup nendang. Baik itu saat makan bersama sayurnya maupun bersama cabai hijaunya.

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Sawi Nenas
Sawi nenas

Sambil makan, tidak terasa minuman ice tea kami telah habis. Kami pun memesan minuman, yaitu Sawi nenas yang bertujuan agar kami tetap menjaga kesehatan. Jadinya tetap terjaga kesehatan

Go Pogo Ringroad City Walks - Lokasinya Dekat Bioskop - Chicken Blackpepper
Chicken blackpepper

Sekarang waktunya menu penutup, Chicken Blackpepper. Untuk rasanya mungkin sudah bisa ditembak dengan rasa spaghetti sebelumnya karena menggunakan bumbu blackpepper yang memiliki rasa pedas dan panas, jadinya tidak perlu dibahas kembali blackpepper-nya. Namun untuk daging ayamnya, cukup mudah dipotong walaupun ada bagian keras yang cukup sulit kami potong. Tapi tetap saja kami bisa menghabiskannya karena kami menyukai daging. Hehehe

Jadi, bagaimana kesimpulannya?

Untukku dan saudaraku terbilang menyukai tempatnya karena lumayan dekat bioskop, jadi bisa menunggu jadwal film tanpa harus mengantri tetap duduk disana. Lalu kelebihan lainnya, promo yang ditawarkan Go Pogo terbilang terjangkau yang membuat kami bisa mencoba menu yang lain seperti Sawi nenas dan Chicken blackpepper. Sisanya tinggal masalah ruangan, mau pilih indoor atau outdoor yang sesuai seleramu.

Akhirnya selesailah kami menikmati kuliner di Go Pogo. Sudah bisa menikmati menu-nya (terutama promonya), kami bisa juga mencoba tempat baru (terutama berkat saudaraku). Bagi kamu yang ingin mencobanya, disarankan membawa teman dan keluarga agar suasana semakin seru.


Catatan
Lokasi berada di jalan Gagak Hitam (lebih tepatnya di Ringroad City Walks, lantai 3)
Harga mulai Rp 15.000
Instagram: @pogocafe


Comments

  1. Liat review sm ft makanannya keeren abis dn pastintya mantabb 😋👌👌

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mantap mbak, bisa pilih ruangan indoor dan outdoor. Jadi bisa pilih sesuai selera :D

      Delete
  2. Sodaramu berarti punya informasi luas tentang lokasi2 resto ketje dan rekomended, mas ... , dia tauuuu aja mana2 yang keren buat direview :)

    Jus sawi nenasnya menginspirasi buatku ..., pengin balik lagi gaya hidup sehat, makan banyak sayur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas lebih banyak informasinya daripada saya mas, jadi bisa mencoba kuliner disini..

      Iya sama mas, ni pun lagi berusaha gaya hidup sehat biar terbiasa makan sayur. Hehehe..

      Delete
    2. Salam kenal aja buat sodaramu, mas hehehe :) ...
      Salut, nemu aja resto-resto yang asik buat nongki

      Yook, mari hidup sehat

      Delete
    3. Salam kenal juga mas, hehehe..
      Yap, mari hidup sehat :D

      Delete
  3. jadi ngiler aku, pengin rasanya ketempat itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh mas, mereka juga punya cabang tapi masih di wilayah Sumatera Utara mas..

      Delete
  4. sodara kamu anak hits kekinian banget yah berarti, hahaha. eh sawi nenas tuh apaan? sayur sawi di jus? gimana tuh rasanya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak anak hits mas, cuma saudaraku suka kuliner :D
      Iya mas, Sawi yang diubah ke jus. Untuk rasa Asem-nya nenas bercampur sama rasa pekatnya sawi. Tapi itu dilidahku ya mas, dilidah mas-nya saya kurang tahu. Bisa saja cocok sama mas..

      Delete
  5. wih kepengen cobain kangkung krispi mas, gimana rasanya ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya gak kalah sama kentang goreng mas, dengan syarat batang kangkung-nya dipisahkan terlebih dahulu biar gurih saat dinikmati..

      Delete
  6. dulu ada temen blogger yang selalu posting soal kuliner, sampe kemudian justru blognya jadi tempat ng review semua resto yang ada di Jakarta...blognya menjadi maju dan admin jadi kaya karenanya...makan pun jadi gratis deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saya bisa seperti teman mas, terutama blog saya maju dan kuliner tempat saya ikut dikenal luas mas..

      Delete
  7. Ini tempatnya kok enak banget
    kayaknya buat kerja juga enak, bakal sering dpt inspirasi kyknya nih
    visualku mengatakan bahwa tempat ini tenang, bnr g mas hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar mas tempatnya tenang, terutama bagian outdoor-nya.. Jarang-jarang ada outdoor tenang, apalagi bisa melihat pemandangan dari luar. Untuk buat kerja, saya rasa bisa mas, hehehe..

      Delete
  8. Wah tempatnya cakep. Makanan & minuman looks yummy. Udah lama nggak ke Medan. Semoga ada rejeki main ke sana lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mbak.. Semoga bisa main ke sini lagi..

      Delete
  9. wahhhh penang char kueh teaw pun ada.... favourite saya tu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata saudara saya lumayan mbak rasanya, cuma saya hanya bisa sedikit saja merasakannya..

      Delete
  10. Jus sawi nanasnya bikin penasaran dan juga kangkung crispynya....
    Dua promonya sama2 enak keliatannya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jus sawi nanasnya cukup mudah membuatnya karena cara membuatnya sama kayak jus yang lain.. Iya lumayan promonya mas..

      Delete
  11. kalo kulineran emang kudu ditemani seseorang biar asik dan juga tiap suka punya penilaian beda soal rasa dari makanan

    ReplyDelete
  12. Kangkung crispy sepertinya unik banget tuh gimana rasanya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya gurih mas, karena dibuat dalam proses pengorengan bukan proses tumis yang membuat kangkung cukup berbeda dari biasanya..

      Delete
  13. kalau menurut saya, lokasinya memang top markotop untuk menciptakan berbagai artikel. selain tempat nongkrong yang enak dan kalau lapar tinggal pesan makanan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas.. Apalagi pas lapar makanan langsung disajikan, jadi segar pikiran untuk menuangkan ide ke dalam tulisan..

      Delete
  14. wah mantap dan asyik juga tempatnya, keren untuk nongkrong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya asik mas.. Mau pergi sama keluarga dan teman tetap mantap mas..

      Delete
  15. 28,000 - 35,000??
    murah bangat!!

    cuman sayang di medan..
    mahalan buat ongkosnya.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba pake ojek online aja mas, siapa tahu murah. Wkwkwk

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman dan Tantangan Bekerja di Big Bad Wolf Medan

Mutia Garden: Menikmati Suasana Malam Bersama Bambu

Medan Night Market: Akhirnya bisa kesini

Review Sharp Aquos SHV34: Murah Bertenaga