Monday 28 January 2019

Mokka Coffee & Eats: Ngopi Sambil Nyantai

Cerita ini dimulai pas sore hari yang cerah. Sore itu, temanku mengajak untuk pergi minum di kafe Mokka, tepatnya Mokka Coffee & Eats. Aku setuju dengan ajakannya dengan syarat bisa malam hari karena masih ada hal lain yang kukerjakan. Beruntung teman memakluminya dan waktu berjumpa berubah menjadi malam hari.

Mokka Coffee & Eats: Ngopi Sambil Nyantai

Singkat cerita sampailah aku dilokasi setelah sepakat bersama teman untuk jumpa di malam hari. Saat aku disana, terlihat lokasinya yang cukup sempit. Kamu bisa melihat sepeda motor yang dirapikan serapi mungkin agar pengunjung bisa masuk ke kafe Mokka. Beruntung aku datangnya setelah maghrib, jadi masih banyak lahan parkir yang kosong.

Mokka Coffee & Eats: Ngopi Sambil Nyantai - Indoor
Indoor Mokka Coffe & Eats

Nah sesudah tiba dilokasinya, waktunya masuk. Untuk kafe Mokka Coffee & Eats, tersedia dua ruangan yaitu ruangan indoor dan outdoor. Untuk indoor, kamu bisa melihat ruangannya seperti foto di atas yang sudah tersedia kopi dan tempat meraciknya, tidak lupa juga tempat duduknya yang cukup berdekatan dengan tempat meracik kopinya, membuat kita bisa langsung menghirup aroma khas kopi.

Mokka Coffee & Eats: Ngopi Sambil Nyantai - Outdoor
Outdoor Mokka Coffee & Eats

Lalu untuk ruangan outdoor berada di luar ruangan indoor yang langsung menyatu dengan udara luar. Ruangan outdoor lebih mengutamakan para perokok agar rokok yang mereka hirup tidak menganggu pengunjung yang lain. Walaupun begitu ruangan outdoor direkomendasikan juga untuk yang non-perokok bila suka dengan udara luar.

Mokka Coffee & Eats: Ngopi Sambil Nyantai - Minuman
Es Coklat Hazelnut

Nah sibuk membahas ruangan dan lokasinya kafe Mokka, tidak terasa aku belum memesan apapun. Aku pun langsung memesan minuman Es Coklat Hazelnut. Sambil menunggu pesanan tiba, aku menikmati suasana malam hari di kafe Mokka.

Akhirnya pesananku tiba. Untuk rasa, bisa dibilang aku cukup suka karena suka rasa manis. Tapi bila disuruh menjelaskan lebih mendetail soal rasanya, maka aku akan menolak. Alasannya, pertama karena aku bukan penggemar minuman coklat. Kedua karena masih banyak minuman yang belum kucoba sehingga belum bisa menilai rasa minuman se-detail mungkin.

Namun kamu tidak perlu khawatir soal minuman yang kucoba karena kafe ini mengedapankan kopi dan sudah tersedia juga barista. Jadi bagi kamu yang penikmat kopi, tempat ini cocok direkomendasikan ke kamu.

Oke begitulah ceritaku berkunjung ke Mokka Coffee & Eats. Cukup singkat ceritanya, tapi cukup banyak pengalaman yang didapatkan disana.

Akhir kata, semoga kamu yang berkunjung kesini dapat menikmati kopinya langsung.


Catatan:
Lokasi di jalan Kutilang No. 25A, kota Medan
Buka mulai jam 14.00 wib

0 comments

Post a Comment