Thursday 27 December 2018

Yes 248 Kompleks MMTC Medan: Akhirnya Si Kuning - Biru Muncul di MMTC

Dulu sering aku jalan-jalan ke kompleks MMTC untuk mengatasi jalanan macet. Pemandangan yang ku lihat selalu bangunan kosong plus lapangannya nan hijau. Wajar karena masih masa pembangunan, jadi terlihat sunyi. Sekarang sudah banyak yang berubah, banyak bangunan kosong telah ditempati. Bahkan aktifitas disana cukup banyak, mulai dari pagi hingga malam tetap ada, salah satu yang mengisi aktifitas itu adalah Yes 248.

"Apa kamu tahu yes 248?"

Nah bagi kamu yang belum tahu, yes 248 bisa dibilang mirip supermarket yang ada di kota Medan, seperti Indomaret, 7-Eleven dan Alfamart. Sedangkan perbedaannya, mungkin terlihat pada strategi penjualannya. (kalau kurang tahu, bisa coba browsing)

Untukku saat melihat yes 248 hadir di kompleks MMTC merupakan suatu keberuntungan. Loh mengapa begitu? karena kita bisa mencicipi berbagai jajanan dan menikmati menu-nya langsung disana. Lalu yang paling utama, tidak perlu pergi jauh lagi ke pusat kota untuk menikmatinya. Jadinya tidak kena macet deh

Yes248 Kompleks MMTC Medan: Akhirnya Si Kuning - Biru Muncul di MMTC

Nah saat aku mencoba kesana, ku lihat yes 248 telah buka. Aku pun langsung masuk ke dalam dan melihat isinya. Ternyata isinya sedikit berbeda dengan cabang yes 248 lainnya di kota medan seperti bagian rak jualan, menu hingga dekorasinya. Semuanya bisa kamu lihat melalui foto ini

Yes248 Kompleks MMTC Medan: Akhirnya Si Kuning - Biru Muncul di MMTC - Bagian Ruangan 01
Bagian memesan menu yang diinginkan

Yes248 Kompleks MMTC Medan: Akhirnya Si Kuning - Biru Muncul di MMTC - Bagian Ruangan 02
Budayakan antri

Yes248 Kompleks MMTC Medan: Akhirnya Si Kuning - Biru Muncul di MMTC - Bagian Ruangan 03
Tempat duduk untuk menikmati pesanan

Yes248 Kompleks MMTC Medan: Akhirnya Si Kuning - Biru Muncul di MMTC - Bagian Ruangan 04
Bagian ruangan bebas r**ok

Sambil melihat suasana yes 248 di kompleks MMTC, tidak lupa juga memesan. Untuk yang ku pesan adalah Mie Ramen dan Es krim rasa kopi.

Yes248 Kompleks MMTC Medan: Akhirnya Si Kuning - Biru Muncul di MMTC - Es krim
Es krim yes248 di kompleks MMTC

Tidak perlu menunggu lama pesananku telah tiba, yaitu Mie Ramen dan Es krim. Sayang Mie Ramen tidak sempat terfoto karena keburu lapar, jadinya langsung dinikmati deh. Untungnya sempat foto es krim, jadi bisa cerita sedikit tentang es krim ini.

Untuk rasa sempat bingung, karena serasa makan es krim rasa lain, bukan rasa kopi. Tidak tahu apa memang salah ngasih rasa atau terlanjur makan mie ramen yang membuat rasa es krim-nya menjadi beda. Walaupun begitu tetap saja dilahap karena suka menu yang dingin.

Akhirnya puas menikmati menu yang ada di yes 248 kompleks MMTC. Bagi kamu yang ingin kesini bisa ajak kawan agar suasana semakin meriah. Akhir kata, semoga kamu bisa mengunjugi yes 248 cabang kompleks MMTC


Catatan:
Lokasi kompleks MMTC di jalan kenangan baru, Percut Sei Tuan
Instagram: @yes.248

0 comments

Post a Comment