Friday 2 November 2018

Zac Pizza: Ketika Pizza dan Durian menjadi Satu

Olahan durian tidak melulu pancake dan kue durian saja. Durian bisa juga diolah menjadi sop durian dan kolak durian yang siap melepas dahaga. Namun bagi kamu yang ingin mencoba olahan durian yang lain, kamu bisa mencoba Pizza Durian ala Zac Pizza di kota Medan. Seperti apa Pizza Durian ala mereka? Yuk kita cek.

Zac Pizza - Suasana dan Ruangan
Suasana dalam dan luar Zac Pizza

Nah sebelum mencobanya, kita bisa menikmati suasana restoran Zac Pizza. Untuk tempatnya terbilang luas, karena bisa dilalui pejalan kaki. Kita bisa memilih lokasi yang kita suka seperti bila di dalam kita akan mendapatkan suasana ala Zac Pizza. Sedangkan di luar, kita akan mendapatkan suasana plaza karena ramainya pejalan kaki.

Aku memilih bagian luar, karena banyak yang bisa kulihat. Kami pun memesan makanan, yang kami pesan adalah BBQ Chicken Pizza, Pizza Durian, Spaghetti Aglio Ogio, dan Tortilla Chips sebagai cemilan. Untuknya minumnya, aku memesan Green Tea.

Setelah selesai memesan waktunya menunggu. Seperti biasa aku mengisi waktu dengan smartphone, begitu mata terasa capek, baru melihat sekelilingnya untuk menyegarkan mata.

Zac Pizza - BBQ Chicken Pizza
BBQ Chicken Pizza

Akhirnya pesanan tiba. Pesanan yang duluan tiba adalah BBQ Chicken Pizza. Saat ku mencobanya, Rasanya gurih karena dibuat tipis dan topping-nya terasa dengan roti tipisnya. Untuk topping-nya juga cukup banyak, kamu bisa melihat bentuknya yang ditaburi mozzarela yang memperkaya rasa BBQ dan ayam-nya, Jadi saat bercampur dengan roti dan tidak tetap terasa nikmat.

Zac Pizza - Pizza Durian
Pizza Durian

Selanjutnya menu yang kutunggu-tunggu, yaitu Pizza Durian. Saat ku melihatnya, tampilan cukup absurd tapi tetap saja ku pesan karena penasaran. Saat ku mencoba menggigitnya, rasanya lumayan manis dan ada kejunya yang membuat rasa asam muncul. Kucoba bagian lainnya, tetap juga terasa manis, jadi tidak terasa deh sudah habis.

Nah untuk kamu yang ingin mencoba Pizza Durian, kamu perlu merogoh kocek Rp 50.000 untuk mendapatkan manisnya Pizza Durian.

Zac Pizza - Menu lainnya
Menu lainnya di Zac Pizza

Sekarang menu terakhir, yaitu Spaghetti Aglio Olio, Green Tea dan Tortilla Chips. Untuk rasa Spaghetti Aglio Olio dan Tortilla Chips, aku lebih menyukai Tortilla Chips karena asinnya yang gurih baru disusul rasa Spaghetti, mungkin efek makan Pizza Durian sebelumnya. Walaupun begitu tetap saja keduanya habis dan membuatku penasaran dengan menu lainnya.

Nah selesai menikmati pesanan, sekarang tinggal minumannya. Minuman yang kupesan adalah Green Tea yang tujuannya membuatku tidak kekenyangan. Untuk rasa, waktu itu pilihnya pahit tanpa gula.

Nah begitulah perjalananku menikmati Pizza Durian di Zac Pizza. Bagi kamu yang ingin mencobanya, bisa ke Cambridge City Square atau bila bingung cek aja instagramnya yaitu @zacpizza.




*Semua difoto menggunakan smartphone Sharp SHV34 au

0 comments

Post a Comment