Friday 9 November 2018

PitStop Martabak Pizza: Mencoba Martabak Avocado Coffee

Apa kamu sering menikmati martabak manis? Kalau aku sih jarang, malahan kalau disuruh menghitungnya tidak sampai hitungan jari. Tapi bagi kamu yang sering menikmati martabak manis, ada gerai yang menyajikan berbagai rasa martabak manis seperti rasa coklat, kacang, keju, ovaltine, srikaya dan masih banyak lagi. Nah bagi kamu yang penasaran bisa mencoba martabak manis di PitStop Martabak Pizza.

PitStop Martabak Pizza - Gerai

Untuk tempatnya, berada di jalan T. Amir Hamzah No. 28 dengan warna gerai berwarna kuning. Namun bila kamu tidak melihatnya, kamu bisa mencari spanduk PitStop yang cukup besar. Jadi tidak kebingunan. Atau bila kamu bukan orang sekitar Medan Barat, kamu bisa menggunakan Maps yang membuatmu tidak kesasar.

PitStop Martabak Pizza - Spanduk
Spanduknya cukup besar, jadi mudah mencari gerainya

Untuk lokasinya terbilang luas, karena sudah disediakan tempat parkir. Tempat nunggu atau makan ditempat juga disediakan yang membuat gerai ini semakin nyaman.

PitStop Martabak Pizza: Martabak Avocado Coffee
Proses Membuat Martabak

Sekarang, waktunya membahas Martabak. Untuk martabak manis PitStop, kali ini aku mencoba menu baru PitStop, Martabak Avocado Coffee. Martabak ini menggunakan Avocado (Alpokat) sebagai topping-nya, sedangkan kopi bercampur dengan adonan martabak. Akhirnya jadi deh Martabak Avocado Coffee.

PitStop Martabak Pizza: Martabak Avocado Coffee
Martabak Avocado Coffee, Rp 60.000

Setelah melihat prosesnya, waktunya mencoba. Untuk rasa, Avocadonya lebih nendang dibanding rasa kopi-nya. Namun untuk aromanya, lebih terasa aroma kopi. Kemungkinan karena kopi dijadikan adonan martabak yang saat dipanggang membuat aromanya lebih menyerbak. Jadi gak terasa eneg saat makan martabak manis.

Nah begitulah ceritaku mencoba Martabak Avocado Coffee di PitStop. Semoga martabak manis ini sesuai ekspektasimu.


*Semua foto menggunakan smartphone Sharp SHV34 au

4 comments

  1. sering liat nih waktu masih di medan. tapi ga pernah singgah buat beli. hahaha giliran diulas gini jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya coba dulu, soalnya orang tu lagi bikin menu baru

      Delete
  2. Replies
    1. iya gan, doakan aja bisa buka cabang di tempat agan

      Delete


EmoticonEmoticon